Minggu, Agustus 22, 2010
Kakek Fredricksen
Anyway.. gue udah hampir seminggu di Cilegon, di rumah gue sendiri.. kamar gue di huni oleh sekolompok mahasiswi dari Kebidanan.. selama disini, gue tidur sama monyet gue (baca: Ical, adek gue yang terakhir)..

Kalo tidur bareng adek gue yang paling kecil ini, selalu aja ada kejadian yang menggemparkan.. seperti, kentut sembarangan.. dia kalo tidur bukannya ngelindur, tapi suka ngentut sembarangan!! Bikin heboh sendiri tengah malem.. jauh lebih heboh dibandingkan kejadian bom JW Marriot..

Well, gimana pun juga.. gue harus segera balik.. waktu satu minggu di rumah tuh rasanya cepeeeettt banget..

Seharusnya gue mau balik pas abis lebaran.. tapi Bokap gak ngijinin gue bolos.. padahal kuliah gue aja cuman 2 minggu. Lha kalo gue balik, gue cuman dapet beberapa hari doang disana tong!!

Gue gak bisa ngelawan bokap gue, karena pendirian dia kekeuh.. apalagi didukung sama nyokap gue.. ya udah 2 lawan 1 jadinya keroyokan.. gue gak bisa ngelak..

Project gue disini cuman satu, yaitu gue lagi dalam pembuatan video clip band Firefly, sampai sekarang gue belom mood buat ngeditnya, iya padahal tinggal di edit doang.. gue lagi gak mood ngedit, tar jadinya malah kurang memuaskan..

Sama mereka gue janjiin hari selasa jadi, tapi gak tau deh.. gue sekarang lagi butuh kumpul sama keluarga.. gue lagi butuh sendiri, gue lagi butuh banyak hal untuk santai.. I NEED MORE PRIVACY!!

Seandainya bukan karena video clip, gue gak bakalan pulang.. seandainya bukan karena nyokap yang neleponin terus, gak gak bakalan pulang.. dan seandainya gue gak kenal sama Unyil, gue gak bakalan pulang..

Ngomong ngomong soal Unyil, postingan kali ini topiknya masih lanjutan dari postingan yang kemarin.. tentang papertoys untuk dia. Yang sebenernya itu adalah kado untuk dia..

Dan hari ini, barang itu gue kasih ke dia..

Well, anyway kata pepatah, cinta itu buta.. selama ini jujur, gue percaya gak percaya sama kata kata itu.. gue pikir yang ada jaman sekarang ini, cinta itu nafsu..

Nafsu pada pandangan pertama, rata rata orang lebih melihat fisiknya dulu.. kemudian, napsu pada harta, nafsu pada hati, nafsu ingin memiliki, bahkan orang pacaran bisa aja mempertahankan hubungannya karena dia nafsu ingin mempertahankan hubungannya biar lama atau awet.. dan nafsu nafsu lainnya..

itu pemikiran gue.. well, pada intinya gue gak begitu ngerti apa itu cinta.. mungkin adalah tentang semua rasa, jujur, bohong, ilusi, fatamorgana, kejadian, harapan, bertemu, berpisah senang, sedih, cocok, tidak cocok, suka, tidak suka..dsb.

Mungkin contohnya kayak kakek fredricksen di film UP, sampe kakek nenek pun mereka masih saling setia. Sampe sampe mereka di vonis gak bisa punya anak pun masih tetep punya mimpi lain, yaitu menerbangkan rumah mereka yang kecil itu di salah satu ujung dunia..

Bahkan, kakek fredricksen gak bisa pasang dasi, dibantu oleh istrinya... saat istrinya sudah meninggal, si kakek frankenstein berniat ingin mewujudkan mimpi mereka.. begitulah.. cinta bisa membantu siapa saja, cinta bisa mengorbankan apa saja.. gue iri untuk ini..

gue gak ngerti cinta bukan karena gue bego. Tapi gue gak biasa dengan ‘cinta’.. seriously, mungkin gue terlalu culun berbicara seperti ini..

Sampai saat ini, gue gak ngerti kenapa gue masih suka deket sama Unyil. Mungkin, dia sendiri udah bosen sama gue, atau negative thinking gue dia udah ilfil sama gue, dan ingin mencari sesuatu yang baru.

Jujur, gue bingung kenapa gue masih cinta sama dia. Yep, gue cinta sama dia. Mungkin bukan karena nafsu, tapi karena suka. Definisi suka kan luas.. kalo hanya nafsu seperti yang gue bilang diatas, sepertinya gak juga.. karena gue gak mengejar target apa apa dari dia. Seperti, dia harus sama kayak gue.. dia harus sanggup membuat gue nyaman.. dia harus setia sama gue.. atau dia harus nurut sama gue.. atau bla bla bla..

Gue menyukai dia apa adanya.. gue gak terlalu butuh genggaman tangannya ketika gue jalan sama dia, bisa ketemu dan ngeliat mukanya aja cukup bagi gue..

Kalo ada orang yang bilang, “lo suka dia dari apanya peng?” gue bingung ngejawabnya.. seriously!

mungkin itulah kenapa sampai saat ini, gue masih menginginkan Unyil buat balikan lagi sama gue. bahkan gue bingung sama diri gue sendiri, kenapa gue masih berhubungan baik seperti orang yang mengharapkan sesuatu yang kembali ingin terjadi lagi.. bukan hanya di kehidupan gue, tapi di kehidupan Unyil.

Atau mungkin aja Unyil gak mikirin ini, beda.. entahlah, yang jelas gue mau buat pengakuan: GUE MASIH SAYANG SAMA DIA.

Tapi, mulai saat ini, mungkin perasaan gue itu bakal berubah, butuh proses memang..

Kenapa?

Karena satu hal, gue capek.. alias letih..

Gue tau, gue selalu disakitin, dihianatin, dibuat cemburu, dijutekin, dan semua yang gue rasa dia gak merasa telah berbuat seperti itu ke gue.. tapi hati gue yang ngerasa.. sakiiitttt kayak dicubit gorila baanggg!!

Dan tadi, saat gue hadir ke acara bubar (buka bersama) yang merupakan acara makan-makannya ulang tahun dia, apa yang gue dapet? NOL!

Jauh sama perkiraan gue.. pokoknya gue bener bener sakiiittt kali ini sesakit digigit gozila!!!

Hanya gue dan Tuhan yang tau kejadiaannya.. gue gak bakalan perpanjang masalahnya disini.. yang jelas, gue bener-bener jadi peanut disana! Invicible!! Dateng gak dihiraukan, pulang gak bikin ganjil.. itu salah satunya, masih banyak yang bikin gue cupu disana..

Gue cuma sebentar disana, setelah abis magrib, gue langsung pamitan sama dia.. gue liat mukanya, seperti menahan gue agar lebih lama berada disitu..

Akhirnya gue bisa balik setelah gue ngobrol sama dia sebentar..

sekarang gue ngerti satu hal.. sepertinya memang gue harus meninggalkan dia, melepas dia, kasian juga kalo dia masih berhubungan sama orang kayak gue.. dia lebih cocok dengan orang yang dia pilih sendiri..

Hari ini gue sadar satu hal, ternyata gue udah lama putus sama dia.. gue masih berpikiran kalo baru kemarin gue putus.. ternyata udah lama.. seharusnya, gue berani melepas masa lalu itu.. dan mungkin, mesin waktu gak bisa berputar kembali untuk dia.. atau ada waktu lain yang harus diputar untuk dia dari gue? entahlah..

mungkin gue atau orang lain.. hanya dia yang tau, siapa orang yang paling dia tunggu..
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com