Rabu, Agustus 11, 2010
Hey! I Miss You!
Pertama tama gue mau ngucapin, selamat menunaikan ibadah puasa buat yang menjalankan.. semoga puasa kita lancar sampai lebaran nanti.. amin..

dan semoga gak ada yang bolong, kalo ada yang bolong, ya di tambal dong, jangan rempong rempong.. apa dong! -.-

oya, sekedar tips singkat.. paling enak nungguin buka puasa sambil ngupas kuaci...

Owkey, cerita Lomotion Dan Si Mesin Waktu gue skip dulu lagi.. karena.. karena.. karena.. KARENA 2 HARI LAGI SAYA COME BACK TO HOME!!!!!! IYAY!!!

Dimana saat ini gue bener bener lagi terjangkit syndrome ingin pulang akut stadium 4.. huhuhuhuhu..

Well, seandainya aja gak ada SP, mungkin saat ini gue udah tidur tiduran kali di kamar sendiri.. tapi apa daya, demi mewujudkan keinginan mamah dan papah untuk cepet cepet punya momongan.. lho? bukan.. maksudnya biar cepet cepet lulus.. hehe

kan kalo udah lulus ya tinggal cari momongan.. hahahaha..

Well, akhir akhir ini bukan gue aja yang terserang penyakit ingin pulang ini.. beberapa temen sekelas gue di kelas Manajemen juga demikian.. ada Farid, yang ngakunya masih ada keturunan orang china ini, bener bener kangen rumah.. makanya 2 minggu sebelum dia balik, dia udah keduluan mesen tiket pesawat.. ckckcckk

"iya mbel, aku takut keabisan tiket, apalagi biasanya hari puasa kan harga tiket naik ke jakarta", kata dia..

Lain ceritanya sama si Riska, cewek yang doyan jepang atau kelewatan gaul ini ngakunya udah kangen sama mamahnya.. dia bilang, kangen di kelonin sama mamah.. DASAR KECIL!! hahaha..

but, iya juga sih.. gue juga kangen sama nyokap gue.. apalagi kalo dia lagi marah, suka aneh aneh.. hahaha mirip presenter acara singlet.. eh Silet maksud saya.. hehe..

Anyway, itulah nyokap gue.. seorang wanita yang tak tergantikan menurut gue..

Ngomong ngomong soal wanita, gue balik ke Cilegon ada barang istimewa yang gue bawa, yaitu sebuah.. eh bukan ding, 2 buah kado buat Si Unyil, mantan saya.. hahaha..

sebenernya ulang tahunnya udah lewat 1 bulan, tapi gue telat banget nih ngasihnya.. well, daripada tidak sama sekali.. ya kan?

Dia minta dibeliin baju dari jogja, tapi sebelum dia minta gue udah nyiapin dulu barang yang bakal gue kasih ke dia..

hm, inget kan postingan gue yang lalu, judulnya We Are Papertoys! (and the next new project!) baca lagi deh kalo belom hehehe..





Maksudnya ya itu, barang yang pingin gue kasih ke dia nanti itu adalah papertoys berupa replika dia.. mungkin kalo liat gambar sama aslinya gak jauh beda.. sama sama pendek! hahaha.. piss Unyiiilll ku... :)

yang jadi pertanyaannya adalah: gimana cara gue bawa nih barang?

Owkey, sebelumnya gue berencana mau paketin langsung.. tapi kalo di paketin pikir gue.. ah males, mendingan langsung dari tangan gue aja.. biar ada acara candle light dinner gitu hehehe.. bisa aja kan gue..


Kalo baju yang dia minta, itu gampang, gue udah bungkusin pake kotak kado gitu.. jadi ya gampang lah gak ada masalah.. kalo pun ada masalah, mungkin di taste.. soalnya yang gue beliin ini baju dengan warna ijo polos sesuai dengan yang dia minta, motifnya daun-daun gitu, dan yah.. simpel banget sih.. mudah mudahan aja dia suka lah.. hahaha



Soalnya gue juga jarang beliin baju buat cewek, terakhir kali beli baju buat si Tantot, untungnya pas.. eh tapi pas kemaren gue beliin buat dia, malah kegedeaan hahaha..



Paling kalo nganterin cewek beli beli baju sih sering, ya gak sering lah.. 1 atau 2 kali pernah.. tapi gue gak merhatiin cara mereka memilih dan memilah hahaha.. apadeh..

Well, begitulah.. semoga aja gue selamat sentosa nyampe di cilegon... ihiw! tapi sebelum ke cilegon, gue mampir dulu ke bandung, gue nginep di kost-annya ipul, temen gue... selain itu di bandung gue mau ketemu sama Ani, dia ngajak bubar (buka bareng), di bandung.. masaoloh, mau bubar aja di bandung -.-

Oya, gue juga mau hunting sama pacar baru gue di Bandung entar.. kenalin deh, namanya Diana, dia imut, pendek, cantik itu pasti! hehehe.. maksudnya, Diana Mini.. lomo itu loh.. yang holga udah gue jual! hahaha.. abis dia mainnya kasar.. aku takut.. -.-

dengan Diana yang gue punya sekarang, gue siap untuk LOMO ON! YEAHHH!!!

Sampai bertemu di cilegon.. and, happy birthday to you! Unyil..
:)

0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com