Rabu, Juli 21, 2010
We Are Papertoys! (and the next new project!)
LOMOTION & Si Mesin Waktu ceritanya bersambung dulu, gue skip sama cerita yang ini..

taken from Thunderpanda.com


Ada yang tau gambar diatas? yep! that's lemi! L.E.M.I

Karakter yang digedein sama Thunderpanda ini emang imut banget! bentuknya kecil, pendek, lucu gitulah hehe.. sebenernya juga gue udah lama banget liat barang ini.. tepatnya saat gue masih kuliah di semester 1.. yep dua tahun yang lalu deh kayaknya.. eits, takut salah ngemeng, gue gak tau ini karakter yang digedein sama thunderpanda atau malah ada orang lain? atau karakter dari komik? tar deh gue cari tau dulu aja ya.. tar gue posting lagi hehe..

anyway, sejak saat itu gue mulai suka sama papertoys.. sebenernya ini permainan anak TK barangkali haha.. soalnya terbuat dari kertas..

Gue baru bener-bener ketemu sama Lemi baru baru ini.. tepatnya udah 2 minggu yang lalu.. waktu itu gue lagi jalan jalan di taman sari, Yogyakarta.. selagi gue lagi maen maen sama holga (kamera lomo).. jepret sana.. jepret sini.. tiba tiba temen gue, Ari bilang.. "peng! ada yang jual papertoys tuh di depan!"

DAN TANPA TEDENG ALING ALING.. GUE LANGSUNG KE TKP!!

terus gue kenalan sama si pedanggannya.. namanya namanya Achmad Wijayanto.. gue kira nih orang udah tua banget haha.. ternyata umurnya lebih muda daripada gue.. dan dia ngakunya baru lulus SMA!! ya oloh...

Setelah kenalan.. eh harap dibaca hati hati.. perkenalan gue bukan hanya sekedar jabat tangan, bukan homo juga! hahaha... Kemudian gue minta dia bikin 2 papertoys, satu gue minta buatin LEMI.. dan satu lagi.. hihi tunggu kisah selanjutnya.. hahaha..


hey! we are papertoys! :D


proses pembuatannya gak makan waktu banyak kok.. 4 hari juga udah jadi.. itu untuk 2 papertoys.. untuk biaya.. gak mahal mahal amat.. gue bikin di achmad lab cuman butuh duit 50 rebo, jadi dah dua biji papertoys..

And untuk LEMI, gue mau buatin sebuah project baru.. mungkin nanti, gak sekarang hehe.. kalo sekarang butuh banyak persoalan yang harus saya selesaikan.. huh!

Anyway.. buat Achmad, gue bakal kerja sama dengan lo lagi dalam project ini.. hehe sabar! masih lama! dan mudah mudahan jadi..

mau tau next project gue? pantau terus blog ini coy! hahaha

so guys, WE ARE PAPERTOYS!
5 Comments:
Blogger Jang Hye Ji said...
jiaaah...
kertas gitu...

masa kecil kurang bahagia kah??
ahahaha...

ada2 wae si cepeng ini..

Anonymous Anonim said...
ahahaa .. :D

Blogger cepeng gembel said...
@Wheerly: bukan wir. ini karena bentuknya aja yang gue suka! hahaha

@anonim: terimakasih :)

Blogger Jang Hye Ji said...
emang lucu sih...
ga da yg punya...

Blogger cepeng gembel said...
@Wheerly: bisa kok bikin sendiri.. kertasnya yang rada kuat kayak glossy gitu.. masalah gambar bisa di donlot juga di thunderpandanya.. sok atuh di pereksa pereksa heula.. hehe

Posting Komentar

blog-indonesia.com