Senin, Desember 03, 2012
ANGKRINGAN PARTY !
Sementara itu, di hari yang sama dan di malam yang sama, video saya sedang diputar di acara anak UPN Fakultas FISIP Jurusan Administrasi Bisnis yang juga sedang menyelenggarakan sebuah pesta meriah. Pesta ini bukan sembarang pesta karena ini Angkringan Party.

Sesuai dengan acaranya, yang dijamu di acara ini adalah makanan-makanan angkringan bahkan gerobak sampai mamang angkringannya pun di bawa masuk kampus!

Care love social. Begitu mereka menyebutnya. Kesan yang sederhana, ramah, dan juga seperti suka berkumpul ini yang menjadi landasan atau tema dasar dari acara angkringan party ini. maka dari itu, tidak ada perbedaan diantara kita semua yang hadir disitu.

Sepertinya acaranya terbilang meriah, apalagi katanya acaranya benar-benar meriah tidak seperti tahun lalu. Saya tidak tahu yang pasti, karena saya ada di tempat yang berbeda. Inilah pertama kalinya saya tidak bisa melihat video saya diputar dan ditonton oleh orang banyak!

Iya orang banyak! Hal yang paling saya bikin puas adalah video saya ditonton oleh orang banyak. Bayangkan jika saja saya capek-capek membuat video namun tidak ditonton, saya mungkin akan bunuh diri.

Karena bagi saya visualisasi seperti video atau film adalah tempat memori kita yang tak terlupakan. Mereka selalu mengingatkan diri kita agar menjaga betul setiap detik yang terlewati. Karena kita semua sudah kehilangan hari kemarin, dan hari ini adalah skenario yang sedang kita jalani, sementara masa depan belum ada alat yang dapat memprediksi nasib kita.

Singkat kata, saya mengakhiri tulisan ini dengan mengucapkan banyak terimakasih untuk applause yang kalian berikan sesudah video ini diputar. Terimakasih bagi yang sudah menonton. Terimakasih yang sudah merekam, dan terimakasih juga buat seluruh panitia yang sudah mempercayai saya untuk berkontribusi di acara kalian, maaf saya tidak bisa datang ke acara tersebut.

Sebagai apresiasi saya, saya upload video ini untuk kalian tonton kembali. Karena detik dan waktu adalah dua hal yang sangat berharga pada kesempatan ini, kalian hanya bisa me-rewind :)



0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com