Kamis, November 08, 2012
Oh Well.. Oh Well...
November, jika huruf depan N itu diganti dengan huruf M yang secara alfabetis berdekatan, maka akan menjadi Movember.

kira-kira seperti itulah mood saya untuk bulan ini.

saya pernah mengetik tulisan di twitter, seperti ini:
happening #NovemberWish

ya, happening, sederhana saja, saya ingin semua yang ada di bulan November ini benar-benar terjadi.

sejauh ini, ada beberapa yang belum terjadi, seperti bertemu dengan mantan saya yang dari dulu saya ingin bertemu dengannya, ah selama ini saya hanya mendengar dari teman-teman saja tentang dia.

beberapa ada yang sudah terwujud, seperti bertemu dengan teman-teman yang ingin sekali saya temui. so far so good.

seperti yang saya sudah bilang, saya ingin sekali perbanyak kegiatan.

alhamdulillah kali ini banyak job job yang datang kepada saya, masih berhubungan dengan dunia visual alias pembuatan video gitu. pada intinya saya senang kalo orang pun senang, saya senang membantu mewujudkan kebahagiaan orang, whatever...

dengan banyaknya kegiatan ini, saya juga tidak akan meninggalkan kuliah saya, saya tetap pada jalur saya...

menikmati hidup dengan sehidupnya. melakukan banyak hal yang belum saya capai sebelumnya. menikmati jadi single lah pokoknya hehe...

oiya, beberapa teman saya akhir-akhir ini mensupport saya untuk menjadikan video saya ini di uangkan, alias komersil.

entahlah, saya masih ragu untuk ini, karena saya itu kalo berkarya ya berkarya saja, tidak mentingin duit atau feedback yang saya dapat. ya mungkin karena saya kaget kali ya dengan keadaan yang mengalir deras seperti ini hehe...

ya sudahlah mungkin ini adalah langkah yang tepat untuk berhenti mengerjar kamu (?)
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com