Senin, April 02, 2012
Better And Better
gambar diambil dari sini


Di Jogja, waktu berjalan begitu cepat. Ya! I'm serious...

seenggaknya ini bagi gue aja..

I feel like just yesterday came to this city, and not good enough to live a life after that..

jenuh? Itu pasti...
homesick? Gue rasa semua orang mengalami termasuk gue juga
do something big trouble? Yah, I do that
it's complicated... just for me

3 tahun udah ada disini dan 3 tahun lagi maka gue akan menjadi macan kampus!!! jadi macan kayak Fabregas mah enak, lah macan kampus? Predikat yang sebenernya ada di zona degradasi, dan di cap sebagai tim papan bawah yang siap di terkam oleh tim kuda hitam dan tim papan atas... kalo nggak mau di cap tim yang berkualitas jangan mau jadi tim gurem (ini kenapa jadi liga sepak bola)

prediksi sudah mengarah kesitu, dikarenakan masa kuliah gue yang harus diperpanjang... yah gue akan menghadapinya! Hahaha fight!

And another...

big trouble has come.. everynight i think love getting away, so it's hard to sleep, and had time to think about the future, that it should be revised... love and future, that was same and related

hidup memang nggak adil, tapi masih bisa negosiasi...

Gue nggak menyesal semuanya terjadi seperti itu... masalah datang, jadi acak-acakan... yeah all about study, work, love, future...

I know that, jalan masih panjang. So stronger for the future. See everything. and hunting a love :)

jadi mungkin kalo nggak ada ini semua, gue nggak bakalan ada disini dan kayak gini...

memang, kita jangan berhenti belajar :)
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com