Rabu, Januari 18, 2012
Jalan Masih Panjang

Haaaa udah lama pengen nulis nulis, tapi nggak sempet sempet... sekalinya nulis di simpen di draft :p


Nggak terasa aja udah memasuki bulan Januari.yang artinya pertengahan bulan pertama di tahun 2012..

Sebenernya mau nulis macem-macem nih..

di tahun yang baru ini, semua orang menyusun resolusi yang baru, semuanya serba baru..

i know, selama ini orang sering bilang gue tuh sering telat dalam melakukan apa saja... makan telat, mikir juga kayaknya suka telat, telat gaul, telat nembak cewek! Dia udah di tembak duluan sama temen gue sendiri!! hahahaha.... dan telat menyusun resolusi akhir tahun kemarin...

Gue lebih banyak menenangkan diri sekarang.. seperti orang yang terjatuh dari ketinggian yang amat jauh lalu kemudian dia coba naik lagi, meski ia tau jalan yang harus ditempuh masih panjang dan banyak sekali lubang dan jurang...

lagipula gue mencoba untuk melepaskan apa yang selama ini gue nggak bisa tempuh, apa saja hanya gue yang tau... meski semuanya telah terpencar, gue yakin dengan melepaskannya, maka gue akan bebas, dan mungkin suatu saat akan indah pada waktunya...

hal lain yang gue coba bangun sekarang (sedikit-demisedikit) adalah tentang kedisiplinan gue.. gue beribadah lagi tiap waktu, dan mencoba untuk terbiasa tidur malem dan tidak begadang lagi... nggak ada kata insomnia lagi mungkin...

Satu hal yang mungkin kalian nggak tau adalah ketika seseorang ama tergantung terhadap orang lain, itu adalah gue.. dan gue sekarang mencoba untuk perlahan tidak tergantung lagi terhadap orang, meski ada aja hal yang bakal tergantung sama orang, tapi tidak hal-hal kecil selama ini...

Soal kesempatan yang sulit gue dapet sekarang ini, adalah hasil keterburu-buruan gue... harusnya gue sadar bahwa masih ada kesempatan banyak di dunia ini yang Tuhan berikan pada setiap ciptaannya.. yah gue menyikapinya lebih tenang aja....

Dan untuk film pendek yang selama ini gue lakoni, alhamdulillah banget di tahun 2012 ini masih ada beberapa film pendek yang mau gue garap.. bahkan beberapa diantaranya sudah mulai masuk “penggodogan naskah” yang artinya sebentar lagi mau syuting! Kalian harus tau, bikin film nggak semudah memasak air, sekalipun itu film pendek butuh dana yang berlebih... apalagi sekarang peralatan gue sedang rusak! Kamera kesayangan gue lagi rusak dan mau di benerin nggak nemu nemu tempat servicenya... dan laptop gue juga lagi rusaaaaaakkkk!! :(

oiya kemarin gue juga sempet garap video, sebenernya ini tugas kuliah, tapi gue garap dengan khas LAGINELUR HOMEMADE, judulnya MALIOBORO, klik disini kalau mau liat

Oiya, sekarang ini gue lagi mencoba, try! Menabung! Hahahaha cepeng yang tadinya boros sekarang belajar nabung dalem celengan, sayangnya celengannya belum ada :D nanti mau beli lah.. gue nabung buat beli kamera DSLR. Mudah-mudahan aja tercapai.. because i will, not i want juga sih...

yang jelas, kuliah tetap pada prioritas utama. Meski kabarnya sekarang gue berada di podium yang paling buncit...

Well, jalan ini masih panjang... banyak sekali bintang yang mencoba mendekat dan merayu, banyak sekali jalan berlubang dan bertepi jurang, dan banyak sekali jalan yang masih membentang luas tak terbatas....
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com