Kamis, Desember 08, 2011
Daddy, your words is true
Sudah lama tidak memosting, sudah lama juga gue meninggalkan blog ini. Bukan karena gue sok sibuk. Tapi memang benar. Ada yang ganjil di blog gue. Itu terasa pada teman gue yg membaca blog ini, sehabis dia membaca lalu bilang kepada gue bahwa tulisan disini mengalami perubahan yang bisa dikatakan “salto”

Gue memang sudah jarang sekali update. Bahkan malas untuk menulis disini lagi. sempat gue ingin menghapus blog ini. Artinya gue ingin menghapus memori yang tersimpan di kota kecil ini sebelum akhirnya ada seseorang yang menemukannya lalu menyelamatkan hidup gue yang selalu ketergantungan dengan tulisan. Ah menyebalkan! Kalau saja gue gak ingat semua kenang-kenangan yang ada di blog ini, udah dari dulu gue hapus dan menyatakan diri kalau gue bukan “blogger” tapi gue adalah pembuat cerita. Karena gue suka bercerita kepada siapa saja dan dimana saja. Atau lebih tepatnya curhat. Peduli setan orang yang bilang “anda banci”

Tapi ya sudahlah, itu hanya pikiran yang sempat terlintas. Nanti gue akan bahas lebih lanjut lagi...

but more than this, there is the classic story should I continue to remember

ada teman yang pernah bilang kalau dirinya tidak akan meninggalkan kota kelahirannya kalau hanya untuk mengejar angan. Angan tidak akan berguna di kota ini jika yang anda butuhkan adalah kesejahteraan manusia di dalamnya.

Kata-katanya seakan membuat gue mau muntah. Mungkin dia menyindir gue, mungkin dia satu-satunya makhluk yang tidak ingin mempunyai mimpi menguasai kota lain, atau mungkin dia tidak punya mimpi sama sekali?

Tapi kenyataan berkata lain, hingga kini dia benar-benar optimis di kotanya sendiri. perlahan tapi pasti, gue yakin kelak dia membuktikan omongannya. Gue terkejut.

Gue salah besar terhadapnya. Yang gue bisa lakukan melihatnya adalah menuliskan kata-kata itu disini. ya, di blog ini. Sekali lagi, gue hanya merasa ketergantungan terhadap tulisan tidak bisa di sembuhkan. Sometimes I'm wrong, but most of the time I'm write.

Mungkin gue akan mengutip dari status bbm-nya Deden, temen gue bahwa orang yang berhasil mempunyai masa lalu, tapi orang yang hancur mempunyai masa depan.

Well, sudah seharusnya gue menghapus blog ini sejak dulu. Tapi... yah, hanya menyisakan kata “tapi” tanpa alasan yg jelas...

Daddy, your words is true, ketika ia bilang tidak ada yang enak hidup di kota orang lain, kau harus berjuang sampai kau berkuasa di tempat itu.

Gue yang ingin terbang bebas, sebelum kembali membawa prestasi. Hehe.

but dad, i think you're brilliant! I was the son of your time that you admire.

Aaaah i miss you home...

0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com