Senin, Juli 25, 2011
Sore
Enggak kerasa sebentar lagi bulan Ramadhan, bulan puasa, waktunya setan dan jin pada liburan (kata siape? Sok tau...), dan bulan Ramadhan bulan yg penuh berkah, waktunya kita menambah pahala.. ya nggak cuman pas bulan puasa aja sih, seharusnya tiap hari juga... cuman kadang kadang seperti gak semua yg kita tanyakan bisa dijawab Google, nah doa juga mungkin gak semua bisa dikabulkan Tuhan. Mungkin aja belum waktunya.. sabar adalah bagian dari iman.. *benerin sarung*

Maka dari itu, mendekati bulan suci ini kita semua memang sudah harusnya mendekatkan diri lagi kepada Tuhan, harus rajin rajin lagi ke mesjid, perbanyak lagi baca quran, dan jangan lupa kopi sama kacangnya buat ngemil pas lagi nungguin adzan magrib *lho!*

Sore ini gue baru nyampe dari kampus, langsung buka laptop begitu dosen ngasih tugas melalui email.. ribet! tugas aje ngasihnya via internet.. ya wajar sih sekarang udah jamannya internet gitu loh....pokoknya elo gue end!

pas ngeliat tugasnya tuh kayak apa.. ternyata.... SUSAH MEN!

akhirnya daripada gue puter otak nggak muter muter, gue bikin sesuatu yang berguna.. ngupil.. ya gak lah! asik sih emang ngupil di sore sore hari itu.. tapi ada yang lebih produktif lagi dong tentunya..

gue kembali lagi buat puisi.. :)

nih gue kasih gratis..




"Sore"

lihat matahari tenggelam lebih cepat
sambil istirahat
terapi jaga otak biar tetap bugar
selagi sadar

dengar cerita berita yang gembira
agar masa depan tercipta
yakinlah setiap perbuatan
pasti ada kebaikan

sementara waktu merubah kita
berjalan seiring doa
sepanjang masa hidup terkoyak
tetap kedepan kita bergerak

jangan pergi buru-buru
mari kita renungkan hari ini dulu
tak mau lihatkah sore yang indah?
menyapa nikmat anugerah
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com