Minggu, Juli 24, 2011
Single No Better Than With...
Sebagai seorang mahasiswa yang merantau di kota orang, jauuuuuh dari kampung halaman (lebai deh.. padahal jaraknya cuman setengah hari satu malem kalo naik mobil bus)

like many other young people, I want a lover...

gue pernah dulu jadian, jadi kita pacaran jarak jauh gitu.. dulu gue sih biasa aja kalo jadian, nggak ada yang saling ngekang, ya minimal satu hari ada komunikasi sebentar.. mulai dari sms, telefon, chatting, facebookan.. ya pokoknya gitu gitu deh.. gue bisa memahami maksud dia hanya dari suara yang terdengar nun jauh disana dari gagang telefon.. sekalipun gue juga memahami hatinya dari text sms atau chatting atau facebookan itu.. waaah seru banget! hahaha..

asal bisa bedain mana pacaran dan pacaran sama inbox hehe..

there’s a moment, dimana saat kita mendengarkan lagu atau datang kesuatu tempat yang kita anggap itu adalah kenangan-bersama-dia, rasanya seperti ingin mengulang lagi.. ingin merewind lagi semua memori yang ada di otak.. ngaku deh..

sebagai seorang manusia, tentu umur akan terus bertambah.. karena hidup kita maju, nggak ada yang mundur.. lucu kedengerannya kalo ada orang bilang “hidup gini gini aja ya sob” padahal lo tau nggak? Setiap detik kita itu berjalan kedepan.. karena umur kita bertambah..

Dan semuanya memang telah berlalu..

Dimana saat masih malu-malu kucing.. masih cupu-cupunya, pertama kali ngerasa ada “rasa” sama lawan jenis.. and everybody pernah merasakannya gue rasa..

Dan harus gue akui, nggak ada orang sukses tanpa seorang wanita di belakangnya..

Bukannya dibelakang wanita sukses ada seorang pria stress!!!

Tapi gue percaya, Tuhan akan memberikan sesuatu yang hebat daripada ini.. Tuhan itu baik, tergantung bagaimana kita menyikapinya.. ya, menyikapi sebuah anugerah..

Gue percaya pada kekuatan cinta...

Dan lo juga pasti yakin sama gue, bahwa single no better than with...

Tetap semangat!!! :)
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com