Kamis, Juli 14, 2011
Selamat Ulang Tahun
Gue baru sadar.. umur bertambah, berati tambah juga pekerjaannya.. hm kayak kalo kita naik jabatan, pasti tiba tiba tanggung jawab kita makin banyak, kita yg tadinya jadi bawahan trus tiba tiba punya bawahan yang super duper susah diatur, trus PR kita makin banyak yang harus diselesaikan..

Gue jadi inget waktu kecil, pernah timbul pertanyaan di benak gue "buat apa sih ngituingin umur?" atau "kenapa sih harus ada ulang tahun, kalau yang diulang cuman bulan dan tanggalnya aja?"

Yah pertanyaan yg nggak penting selalu menghantui pikiran gue dari kecil.. tau deh penting apa nggak..

Hm, mungkin dengan serangkaian ulang tahun orang orang disekitar gue, gue baru tau jawabannya.. yaitu, BARU.

yah sesuatu yang begitu penting ternyata tapi kita sering nggak menganggap itu penting...


Sadar nggak kenapa anak anak kalo ulang tahun pasti minta kado? Dia mau sesuatu yg baru.. dan tau nggak kenapa pas ulang tahun selaluuuu aja ada suprise yang bikin DEG! Iya, karena sesuatu yang baru.. setelah itu ngerayainnya..

Orang orang akan terlihat excited begitu melihat sesuatu yang baru.. makanya setiap ulang tahun pasti aja ada yg dirayain.. mau itu ditempat mewah atau sederhana juga..

Dan tau nggak kado yg paling special menyambut hari ulang tahun? Yang nggak perlu rupiah sama sekali, tapi ngena. Hadiah pertama yg diberikan sebelum hadiah yang ditangan.. satu hal yang hampir dilupakan oleh setiap orang..

ya, sebuah ucapan tulus..

SELAMAT ULANG TAHUN.


Selamat Ulang Tahun Ibu Ida, Ibu Walikota Cilegon :)
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com