Jumat, Juni 10, 2011
Tears
TOLONG! TOLONG! TOLOOOOOONG!!!

Gue minta TOLONG! BAWA GUE KABUR DARI TUGAS! SHIT!

Teori gue tuh mengatakan, kalau saat menjelang UAS begini, tugas-tugas semakin banyak, pengeluaran juga semakin banyak, dan masalah yang timbul semakin banyak, penyakit yang muncul semakin meraja lela, dari ujung rambut sampai ke pangkal kaki badan jadi kurus semua.. (lho bukannya dari dulu kurus ya?)

Kenapa ya bisa begitu? *sok mikir...

Udahlah daripada mikir mikir entar nambah ubanan.. mendingan fokus pada apa yang mau gue ceritain...

Well, baru baru ini gue nemu lagu bagus! Awalnya sih gue dikasih tau temen gue di YM, suruh donlot lagu itu.. ternyata itu.... COLDPLAY! Lagu barunya yang judulnya Every Teardrop is a Waterfall mampu membuat gue girang tingkat nenek girang (melebihi tante girang)... it’s sooo amazing!!!!

Oiya, denger denger tuh lagu Chris Martin buat untuk anaknya? Who knows?

Salah satu lirik yang paling ngena di gue:

I turn the music up, I got my records on
From underneath a rubble sing a rebel song
Don't want to see another generation drop
I'd rather be a comma than a full stop

Nah yang paling paling gue bold nih.. ini..
“I’D RATHER BE A COMMA THAN A FULL STOP.”


Waw.. ini adalah salah satu keindahan seni yang ditawarkan dari musik. Mampu membuat hati ini tenang.. setelah mendengar beberapa lirik yang dinyanyikan di lagu ini..

Gue punya teori sendiri, air mata itu adalah sebuah awal dari kebahagiaan.. air mata itu wajar jatuh pada seni..

Seni yang mengeluarkan air mata... dan air mata seni yang dikeluarkan itu yang membuat sesuatunya dimulai.. hanya dimulai lagi, dan memang tidak ada awalan dan tidak ada akhir

Ada orang yang pernah bilang: “menangislah sepuasnya, sampai air matanya terus ngalir.. nanti abis itu pasti akan tertawa sepuasnya sampai lepas..”

Nggak tau ya, menurut gue di dunia ini nggak ada yang membuat gue terlalu yakin selain yakin kepada Yang Maha Kuasa.

Tapi mungkin bukan yakin, tapi menurut gue ada benernya.. silahkan kalau lo punya alasan sendiri untuk mengatakan tidak pada orang yang bilang itu..

Menangis memang tidak akan menyelesaikan apapun.. menangis malah terlihat seperti anak kecil yang cengeng...

toh menangis itu pasti punya alasannya sendiri.. gue nggak pernah tau alasan orang menangis.. mungkin karena gue kurang peka.. tapi gue berusaha untuk menghibur agar seseorang itu tidak menangis.. entah bagaimana caranya, cuma gue yang tau huahahahahahaha

hayaaah jadi ngelantur!

Well.. pada intinya, menangislah, menangislah, dan menangislah sampai orang di dekatmu tidak tau mengapa kamu menangis... dan lihat apa yang terjadi, itulah pertanda kebahagiaan dimulai *gaya admin @pepatah sook kuuuuuuuul

Coldplay gue puter lagi ah...

I turn the music up, I got my records on
From underneath a rubble sing a rebel song
Don't want to see another generation drop
I'd rather be a comma than a full stop

I’D RATHER BE A COMMA THAN A FULL STOP.
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com