Sabtu, Mei 28, 2011
Asmara
Setiap orang pasti punya tujuan beroarganisasi.. entah itu apa namanya yang jelas setiap orang berorganisasi punya tujuan, mungkin tujuan individu lebih tepatnya...

kalo gue, ikut organisasi karena pilihan.. gue suka bergaul (anak gaul ceritanya), gue suka kenalan sama banyak orang, dan gue lebih suka kenal dengan orang orang yang baru..

Dalam organisasi, kedekatan emang sangat diharuskan, biar nggak ada jarak antara divisi satu ke divisi lainnya...

tapi apa yang terjadi sama gue? Gue? BARU KALI INI GUE JATUH CINTA DI ORGANISASI! DAMN!

Mungkin karena organisasi yang gue ikutin ini terlalu melekat dalam diri gue, jadinya ya beginilah.. atau mungkin? Who knows? Nggak ada yang tau jatuh cinta itu dimana dan kapan saja..

kalo kata temen temen di organisisi ini sih gue harus bisa jaga jarak antara kepentingan organisasi dan kepentingan pribadi gue.

ITU YANG MENURUT GUE SULIT.

Sulit. Bukannya gue nggak bisa bedain.

Artinya gue bisa dong ngebedain kalo seandainya gue jadian sama orang yang satu organisasi juga.

Yah semoga saja...

artinya begini...

disatu sisi gue lagi suka sama orang itu, tapi disatu sisi gue harus nunjukin loyalitas gue di organisasi, semua yang gue tunjukin demi kepentingan organsisasi. Nggak lebih.

Nah loh? SUSAH KAN??

tapi pasti bisa. Dari yang udah udah pasti gue juga bisa. Gue selalu yakin dan selalu nunjukinnya.

Bisa dikatakan CINLOK. Cinta di colok. Loh? Bukaaaaaaan

sudah pernah gue cinlok. Pertama itu pas SMA, satu kelas, dan kita emang satu geng sih sebenernya kalo bisa dikatain geng ya emang geng, dikatain bukan geng ya emang kita temen sekelas hehe.. dan dia itu kerudungan.

Gue punya pengalaman pait sama cewek yang kerudungan. Haaaah entah mengapa.

Makanya untuk kali ini, gue nggak boleh nyianyian kesempatan. Bukan, gue bukan gara gara organsisasi yang buat gue jatuh cinta. Ini atas dasar keinginan gue sendiri. Jangan sangkut pautin antara organisasi dan jatuh cinta. Weeeekss...

pertama gue ketemu sih ya biasa aja, “ini anggota baru” pikir gue saat itu.. eh lama kelamaan kok tumbuh perasaan itu... arrrrghhh

LOVE SUCKS...

toh kalo pun nantinya nggak sesuai dengan apa yang gue bayangkan... ya gue harus siap terima. Gue harus siap dengan segala jawabannya nanti..

gue harap dia tau dari sikap gue ke dia. Dan gue pun dapet kesempatan itu..

kata temen gue: “elo jangan nyia nyiain kesempatan yang ada, sekalipun kesempatan itu harapannya kecil sekecil upil.”

DAMN IT!!
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com