Kamis, Mei 26, 2011
When May It's Over
Akhirnyaaaa semua kegiatan yang menguras otak dari kemarin kemarin semua selesai!! DONE! Teman teman.. aaaaaaahhhhhhh

dari acara makrab IKPMC, film Dua Kota Dalam Satu Pulau, presentasi, tugas, dan mengerjakan film indie lagi pun selesai sudah.. hari ini gue gak tau mau ngomong apalagi.. endingnya bener bener WOW...

hehe



kalo diinget capek capeknya yang kemaren dari jauh hari...sampai akhirnya begitu semua urusan beres, maka bengong pun tercipta di kamar sekarang sama tinggal ngurusin kuliah...kesibukan-kesibukan yang kemaren jadi ngangenin tiba-tiba...

Dari nyiapin makrab IKPMC, rapat sampe keujan ujanan, trus pas syuting film Dua Kota Dalam Satu Pulau itu gue harus nahan ketawa karena si pemeran utamanya emang lucu banget! Hahahaha... dan pas hari-H nya acara makrab IKPMC tuh betul betul everlasting moment banget.. dimana harus rungsing gara gara games outbondnya, dan yaaa pokoknya nggak bisa gue tulis lagi deh.. hahahaha


gue nggak kebayang kalo pas masa jabatan IKPMC udah berganti, pas dimana IKPMC udah berganti pengurusan, dan mungkin 2 atau 5 tahun lagi kita udah nggak di Jogja, pas begitu balik ke jogja dan ngeliat anak anak IKPMC yang baru, dan kalian panitia yang sekarang udah nggak ada lagi, wah bener bener udah pada mencar..




film Dua Kota Dalam Satu Pulau pun menurut gue terbilang sukses!! gue berhasil membuat suasana di aula seperti bioskop yang riuh gara gara menonton film populer! Seperti melihat sisi lain dari IKPMC itu sendiri, atau mungkin melihat dirinya sendiri sebagai mahasiswa mahasiwi disitu yang senasip hehehe..

Sedih juga sih semuanya udah berakhir.. tapi seneng... disisi lain gw kangen sama aktifitas aktifitas bareng bareng sama temen temen Cilegonnya, disisi lain juga gw seneng ini semua udah kelar



kemarin juga pas gue abis selesai dengan anak anak IKPMC gue langsung ngebuat film pendek lagi bersama temen gue, Anggit dkk. Hehe..

Kerja bareng mereka bener bener kerasa banget capeknya! Hahaha.. kerasa banget nggak ada yang isitilahnya 'elo-beda-fakultas-sama-gue' nggak ada! Kita bener bener kayak temen biasa..

yang gue salutin dari pembuatan film kemarin itu.. dimana kita 1 harian itu langsung kelar syuting filmnya! Hahaha... dari mulai perlengkapan sampe kesiapannya juga bagus banget, dan drama kalian itu loh.. waaa nggak perlu gue arahin lagi juga kalian emang udah banci kamera kayanya! Ahahahaha.....



haaaaaaaaah dari kengerian gue dari kemaren kemaren, dari stress gue dari kemarin kemarin, akhirnyaaaa TERBAYAR SUDAH! Hahahahahahah...

dan gue pun tertidur pulas kemarin... ehmmmmmm




WELCOME TO JUNE!!!!

Dan UAS pun sudah di depan mata.. semakin mendekati UAS semakin banyak kesibukan gue di kampus, quiz, sampe tugas akhir semester!! CEMUNGUDH!!!


nb: foto foto di colong dari facebook teh Dede yang di tag ke gue hehe.. foto dari kamera yang gue pegang, belum gue copy ;p
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com