Senin, Desember 13, 2010
Ya! Gue Rindu Sama Lo!
Pertama tama gue mau ngucapin: HAPPY BIRTHDAY, TAYLOR SWIFT! :D

Oke.. hehe..

Ehm. Gue pernah buat postingan yang berjudul Jogja Sky, tapi gue apus karena ada something hehe you don’t need to know what happened after that :)


Dan posting kali ini, ini lanjutan dari Jogja Sky..

you must believe me, I'm troubled lately.. about something that the people also have, about something that people say "I miss you" to someone, about something that “it’s beautiful” people said, but instead I'm confused who is feeling this.. :(

yeah i know, mungkin orang orang menganggap gue aneh.. stupid barangkali hehe..

Gue sedang galau. Ke-galauan gue ini gue curahkan di bbm gue.. daaaan gak nyangka juga banyak temen temen kontak gue yang ngerespon hahahaha.. thank you semuanya! Buat masuk masukannya, buat canda candaannya, aah tetep aja kepikiran gue kesono! Pada seseorang huehehehehe..

Gak pake lama, galau gue juga menular di twitter gue.. gue curhat ini itu di twitter, aci temen gue langsung ngerespon, tadinya gue mau cerita sama dia.. lumayan kan bikin lega hehe..

Tapi.. gue udah pernah kayak gini, dan orangnya pun sama.. maksud gue bukan aci-nya, tapi orang yang gue kangenin itu..

Kalo kata aci begini: “tanya kabar aja peng, cupu sih.. tapi terbukti ampuh loh”

Iya sih, tapi gue kurang setuju juga, kenapa? Karena gue rasa gue rasa dan gue rasaaaaa GAK BISAAAA :(

Selanjutnya kata aci: “akhirnya ya Allah, napsu juga liat perempuan hihi”

Malem itu gue tidur karena gak mau lagi mikirin ini terus, karena BESOKNYA GUE KULIAH! DAMN!

duaaaann.. barusan gue skype-ing sama ines (YM-nya udah gak aktip huu)

ines: ceh, masih mikirin EX loh?
gue: he em..
ines: yaelah.. kenapa gak langsung ngomong?
gue: ngomong ke siapa?
ines: ke orangnya lah! masa ngomong sama monyeeeet
gue: huu takut alias bingung
ines: bingung kenapa?

Seperti yang gue bilang, gue bukan sombong, gue bingung... bingung karena gak tau harus mulai darimana, sekedar tau aja, gue lemah dalam conversation sama cewek, apalagi itu ex :(

ines: jadi masalahnya ada di lo nih
gue: maksud lo?
ines: gue tau dia juga suka aktif chat-nya di fb, gue tau lo juga sekarang sekarang ini aktif banget chat fb lo
gue: what? Elo mantau gue? aww..
ines: culun... bukan gitu maksud gue, elo nunggu dia maju duluan kan? Udah deh, pasti itu.. karena gue tau lo dari kecil emang kayak gitu!! Gimana mau punya cewek, sementara lo aja sombong! Lo bukan bingung, tapi sombong
gue: lo gak tau perasaan gue sih...
ines: kata siape? I don’t know who you're thinking, but I know your habits.. lo selalu nunggu. Itu masalah terberat yang ada di diri lo.

Gue diem. Ines emang dari kecil selalu memberikan nasehat ke gue, dia bagaikan seorang kakak bagi gue. sekaligus teman bermain dan belajar (BOBO dong!)

Ya, memang.. kita tidak akan tau hari esok kalau kita tidak mencobanya sekarang. Kita tidak akan selalu melihat masa lalu, suatu saat channel-nya kita ganti. Dan setiap hari, kita selalu dihadapkan pada masa depan.

Yang gue bingung sampai saat ini adalah.. gue kangen sama dia, kita satu kota padahal. Jaraknya juga kalo yang gue tau dari informasi temen gue yang udah ketemu sama dia, gak jauh jauh amat dari kosan gue..

Temen temen deketnya pun ngedukung gue, tapi apa yang gue bisa? ENGGAK ADA.

gue intropeksi diri.. dan memang bener kata ines, gue selalu nunggu, gak pernah mau maju duluan atau ragu untuk maju duluan..

sekali lagi bener kata ines, gue selalu menganggap diri gue aneh dan berbeda dari banyak orang, padahal dimata mereka belom tentu itu..

gue selalu memberikan semangat untuk orang orang, tapi diri gue sendiri gak semangat menjalani hidup...

kalo kata ipul: “selama ini lo selalu ngumpet peng, selama gue jadi temen lo.. gue belom pernah ngeliat lo jadi diri sendiri.. kecuali waktu lo bikin karya, gue rasa disaat itu lo jadi diri lo sendiri, dan disaat itu juga lo ngumpet dari kenyataan”

yang jelas, untuk saat ini gue beneran kangen, dan rindu pada orang itu.. pengen gue yang maju duluan, tapi gue bingung memulainya darimana.. gue pingin semuanya berjalan apa adanya, tapi jalan itu gak pernah keliatan dimata gue..

gue takut dengan perubahan yang ada pada dirinya

do you know? Ketika gue sekarang lagi kangen sama orang yang saat ini jarak tempat tinggalnya deket sama gue, dan seharusnya gue bisa.. tiba tiba dateng satu lagi orang yang dulu gue rasa gak cocok sama dia, tapi dia memberikan sesuatu yang beda.. bukan pada saat ini aja, tapi setiap kali gue berhubungan sama dia.. (sori gak bisa sebut nama dua duanya)

tapi dia (orang ke dua) gak pernah terlihat berubah dimata gue.. dia tetep dia yang seperti dulu.. walaupun gue tau, gue pernah disakitin terus sama dia.. hahaha LOVE is SICK in my opinion ;p

well, semua yang berlalu suatu saat berubah, begitu juga dengan apa yang di pikirkan.. juga pasti berubah, life is change ke depan, move on! tapi kadang kadang apa yang gak kepikir juga berubah.. mungkin, sometimes things that you didn't think would change.. dan sebagai manusia biasa, terkejut melihat perubahan itu. hehe well, smile for everytime!

Seperti yang gue tulis di postingan sebelumnya:
Maka, ajari gue sesuatu tentang "rindu". yang mungkin gak bisa gue mengerti maknanya, cara mengungkapkannya, dan apa yang harus gue lakukan. Sekalipun kata "rindu" bisa ditemukan maknanya di kamus besar bahasa Indonesia.
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com