Selasa, Desember 21, 2010
Penasaran Gak Sama Film Pendek Baru Gue?
pertama tama, selamat hari ibu :) ingat loh, setiap hari adalah hari ibu. yuk berterimakasih sama ibu dalam doa setiap kali dia berbicara denganmu dan setiap kali dia ada dalam ingatanmu :)

oke the topic is..

Jam menunjukkan pukul 00.00 WIB, tiba tiba BBM gue bunyi.. tidit tidit..

oh rupanya dari temen gue, Pane. dia nanya nanya, sampe pada akhirnya dia nanya video gue yang baru gue sebar di facebook, video yang dia tanyain adalah videonya The 1st Anniverasary LAGINELUR HOMEMADE.

pane: Laginelur Homemade? nama apaan sih?
gue: Laginelur Homemade itu nama atau brand dari produk gue bersama temen temen gue, atau singkatnya mah industri kreatif, tapi masih bergerak independen (indie)
pane: ooooh
gue: iya begitu..

untuk yang belum tau LAGINELUR HOMEMADE. tuh udah gue kasih tau..

dan untuk tahun 2011, bakalan ada film baru lagi..

masih dengan film pendek, soalnya kalo film panjang gak ada biayanyaaa hahaha

Untuk film kali ini, gue masih belom tau berapa durasinya.. yang jelas isi dari film ini gue masih ingin berbicara sesuatu.. dan film ini bakal dibawain secara eksklusif! hehe soalnya film ini gak ada dialog sama sekali!

kok bisa? ini film bakalan dibawain secara monolog dari setiap pemainnya.

Daaaan film ini bakalan membuat kamu penasaran! hehe

"KESEMPATAN" itulah judul film gue nanti.

Film ini menceritakan tentang dua orang (cowok dan cewek) yang tinggal ditempat yang sama, namun belom tentu mereka mendapatkan kesempatan untuk saling jatuh cinta.

Mereka berdua hidup sendiri dalam keramaian. ibaratnya begini "so sad among crowd"

Mereka berdua ingin sekali dirindukan oleh sesuatu, dan sesuatu itu adalah cinta. ingat satu hal, kita tidak akan bisa hidup tanpa cinta, memang cinta itu butuh pengorbanan, tapi sebelum memulainya, apakah kita butuh kesempatan?

Gue rasa jawabannya pasti IYA.

dan mengapa kesempatan identik dengan kesalahan? sebuah kesalahan yang gak mau kita ulang, dan ingin kita perbaiki?

itulah yang ingin gue bicarakan di film ini.. masih buanyaaak makna yang ada dalam film ini. so, tunggu aja! hehe..

Begini, kadang gue rasa.. kita memang bisa hidup di tempat yang sama, namun kita belom tentu saling bertemu, dan mendapatkan kesempatan saling jatuh cinta, apalagi kita sudah melakukan kesalahan pada masa lalu..

adakah kesempatan kita untuk bertemu kembali dan saling jatuh cinta lagi? dan kalau kita bertemu dengan kesempatan itu, apa kita masih mau terjun di kesalahan yang sama dan bisakah kita memperbaikinya?

Mampukah kesempatan datang begitu saja? atau kesempatan itu datang menghampiri kita? atau haruskah kita yang mencari kesempatan itu?

apakah kesempatan itu buruk? atau baik?

buanyaaak banget makna dari kesempatan itu.. dan kita sebagai manusia biasa, hanya percaya pada kekuatan sebuah doa KepadaNya.
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com