Sabtu, September 04, 2010
LOMOTION Dan Si Mesin Waktu (Episode 7, TAMAT)



Well, akhirnya project gue bersama Bogel dan Firefly band pun selesai.. sebuah video clip dengan menggunakan (sebagian) kamera lomo ini akhirnya selesai juga dan gue cukup puas..


Gimana ga? Gue aja keheranan, waktu video clip ini belom jadi gue sempet bikin cuplikannya, atau teaser namanya..

Itung itung promosi, gue coba upload.. dan ternyata, baru aja dua hari di upload, yang ngeliat udah cukup banyak! Kurang lebih 60 viewer.. gue coba bandingin sama Memorandum Kosong Satu gue yang gue upload pertama kalinya, butuh waktu 4 sampai seminggu baru video itu nyampe 60 viewer lebih..

Sementara cerita diluar video clip ini, kata Idan (voc. Firefly) sudah tersebar luas.. banyak orang orang, terutama anak SMA pada nanyain.. dan mereka tidak sabar untuk melihat video clip ini..

Sebelumnya, gue balik ke jogja untuk konsen kuliah sekaligus konsen ngedit video ini.. kenapa? Entah kenapa gue susah ngedapetin feel waktu ngedit video ini…

Bukan apa apa, tapi karena gue emang moody banget… (baca postingan sebelumnya)

Makanya I need more privacy untuk meluangkan waktu sejenak, sambil mengumpulkan lagi apa apa yang harus gue perbuat untuk video ini..

Sebelumnya, gue emang gak mengharapkan lebih dari video ini, tapi gue optimis dari video ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda.. I trust that

Kalo dari lagunya, gue yakin band ini akan berkembang dalam hal bermusik, asal mereka komit, maka gue rasa mereka akan menghadirkan sesuatu yang tentunya inovatif.. sedangkan dari videonya, banyak dari penonton gue bilang, unik!

Jadi ada 3 golongan penonton yang gue kasih liat video ini sebelum gue sebar luaskan..

Pertama, penonton awam.. yang jarang sekali melihat video video klip alias masa bodoh dengan video klip.. mereka bilang, bagus! Keren! Dan memang unik..

Kedua, penonton dari temen temen deket gue, terutama cewek.. kenapa? Karena menurut gue cewek lebih mempunyai penglihatan yang natural dan gak bisa di boongin.. mereka bilang, nice! Lucu! Unik… tapi video ini ada yang janggal.. but tetep aja dilihatnya bagus!

Dan yang terakhir, yaitu penonton dengan ekspektasi yang tinggi, gimana ga? mereka bisa gue sebut sebagai kritikus film.. mereka bilang, overall untuk kesuluruhan memang bagus.. tapi video ini ibarat tembok yang dibangun oleh orang yang bukan ahlinya.. batu bata yang dipasang memang sangat rapih dan bagus, tapi masih ada batu bata yang terlihat miring alias janggal.. akh! Ini yang ngebuat gue ragu ragu..

Tapi secara keseluruhan, mereka bilang… BAGUS!

Dari awal gue kepingin membuat video ini sebagai video yang seru! Di bold ya, video yang seru!

Well, tergantung siapa yang menilai.. whatever what you say..

Kembali lagi dari lagunya, ‘you’.. menceritakan tentang seseorang.. ya lagi lagi lagu cinta, tapi whatever juga.. seandainya lagu cinta yang kebanyakan sekarang ini bisa diolah lagi jadi sesuatu yang unik, gue rasa akan ada inovasi lagi..

Tapi udah gue bilang, gue kurang mengerti apa itu cinta..

Menurut gue, orang bisa melakukan apa saja demi cinta… mungkin bukan hanya kata gue aja, orang bisa berubah 180 derajat hanya karena cinta..

Anak metal yang tadinya sangar, tiba tiba bisa berubah jadi melankolis dan jadi sering dengerin lagu Melly Goeslaw..

orang yang tadinya cupu, tiba tiba mendadak jadi keren nan cihuy!

Dan lain sebagainya…

Tapi gue masih bingung, kenapa cinta selalu dekat dengan kata “biarlah kita berbeda, namun tetap satu cinta” <-kata kata yang menurut gue melankolis banget..

Kalo emang begitu, semua perbedaan yang ada di dunia ini bisa menyatu dengan adanya cinta.. waw, sesuatu yang amazing bukan.. bayangin cinta bisa menepis semua tentang faith, hopes, strong, fake, dan lain sebagainya…

Anyway, apapun itu.. cinta memang sudah sering kita dengar, mungkin sampe muak kali ngedengernya.. tapi jangan pernah lupa, cinta adalah sesuatu yang harus kita miliki jika kita ingin terus hidup, semangat, dan mungkin, jika lo mau.. TERBANG.

END..
:)
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com