Kamis, Agustus 26, 2010
LOMOTION Dan Si Mesin Waktu (Episode ke 6)
Hello there!! hehe.. kali ini di episode yang ke 6 (mirip cinta fitri deh sampe season 6..), ehm di episode yang ke 6 ini dan sampe detik ini proses video clip ini sudah hampir selesai, tinggal di mastering sama di perhalus gambarnya.. karena kemungkinan (masih mungkin) tayang perdananya di youtube, jadi gue mau nyesuaiin sama penonton yang ada di youtube..

sedikit catatan dari gue, penonton di youtube sama di tv emang gak jauh beda.. tetep manusia hehe.. tapi penonton di youtube lebih punya ekspektasi yang tinggi terhadap video video tertentu.. jangan heran kalo sinta-jojo bisa jadi terkenal gara gara youtube dan kaskuser, namun berita di tv seolah olah telat mempublikasikannya.. anda yang komentar, anda yang menilai..

Untuk video clip ini, gue stop berandai andai.. jika sebelumnya gue banyakin nulis tentang keinginan keinginan di video clip ini, sekarang gue stop..

Bukan karena gue takut, jelek, gak bisa bersaing sama video clip lainnya.. tapi gue rasa gue hanya sekedar berpikir rasional saja, berpikir sederhana..

Bukan juga karena gue gak mau mengharapkan lebih.. cuman gue gak mau "terlalu", nyobong namanya.. gue total dalam pengerjaan video clip ini.. hanya gue gak mau terlalu berlebihan.. simpel dan sederhana, berpikir kedalam, melihat internal, membuat interaksi, meraih sisi positif, dan pelan pelan mungkin akan menjadi sesuatu yang "cihuy!".. amin.

seperti kata pepatah, "raihlah keinginan mu dari mulai dan sampai langit-langit kamar saja" kenapa? karena langit langit kamar mudah dijangkau..

kurang lebih, untuk sekarang gue seperti itu..



ya begitulah.. proses demi proses pendewasaan diri <-lirik lagu bondan si lumba lumba

Ehm, anyway.. ngemeng ngemen soal pendewasaan diri, kemaren pas gue balik ke Jogja gue naik bis dan kebetulan sebangku sama Reja 'jablay', doi kebetulan juga satu angkatan sama gue, cuman dia berasal dari SMA 2 ks, dan beda universitas juga sama gue..

Kita ngobrol macem macem.. termasuk tentang masa depan kita.. merajut mimpi.. halah! lebay..

rejablay: gue kangen masa SMA..
gue: lho? jadi anak SMA aja lo sana..
rejablay: iya kalo gue punya mesin waktu mah gue mau banget kembali ke SMA
gue: ....
rejablay: pertama tama tuh pas lulus SMA kayaknya seneng banget.. tapi pas udah lulus gue bingung, temen temen gue pada kemana ya?
gue: lo tau ga? apa yang ngebuat lo kangen temen temen di SMA?
rejablay: mungkin karena udah lama itu peng, gue jadi kangen..
gue: hmm.. bisa jadi.. terus?

kemudian rejablay diem..

rejablay: hm, gue pingin punya foto..
gue: ? *tampang cengok
rejablay: jadi gue bisa mengabadikan momen, anak anak yang lagi tidur di potret, lagi ketawa ketawa di potret, macem macem lah.. emang sih kalo dibilang mah kayak kurang kerjaan.. tapi nanti bakal ada gunanya juga..
gue: camera talk..
rejablay: he em, semacam itu..

Yah memang, setiap orang punya kenang kenangan tersendiri.. bahkan dimanfaatkan oleh perusahaan RBT untuk membangkitkan kenangan kenangan terindah anda dengan memasang RBT ini di telepon genggam anda.. <-apa deh..

one day just like this.. kita semua punya saat saat itu.. yang gue pikir ini adalah proses pendewasaan diri.. step by step dari kejadian di masa lalu.. seperti saat kita melakukan kesalahan, whatever.. kita belajar untuk tidak mengulangnya, atau belajar dari kesalahan itu..

Belajar untuk tidak jatuh dilubang yang sama... dan jangan pernah lupa dengan orang orang yang pernah ada buat kita.. mereka adalah mesin waktu kita, seandainya kita ingin kembali ke masa lalu..

jangan pernah berpikir segala sesuatunya terbatas, banyak hal yang bisa kita manfaatkan.. kita ekplor!!

kalo kata rejablay: banyak yang kita pingin usahain, tapi kendalanya satu.. modal!!

tapi kalo kata gue, gue lebih mementingkan hasil.. entah berapapun modalnya, kalo kita kreatifin, mungkin akan jadi sesuatu yang punya nilai lebih.. <-kita berbicara "sesuatu"

serba sederhana bukan berati hasilnya sederhana, sementara didukung dengan hal hal yang bagus bukan berati hasilnya bagus juga..

sekarang, bebaskan diri kita untuk merasakan waktu yang kita jalanin sekarang.. jadikan hari ini seperti kisah klasik untuk masa depan..

semangat terus!! no unyu unyu, no menye menye hehehe..

Karena pendewasaan diri berasal dari niat, perlahan lahan pada usaha kita, dan berinteraksi lewat kejadian sehari hari yang kita alami..

semoga tulisan ini membantu anda <-sambil berdiri dibawah lampu yang agak redup.. cesss!!

bersambung...
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com