Rabu, Juni 30, 2010
LOMOTION Dan Si Mesin Waktu (Episode ke 3)

Ada yang berbeda waktu gue ngebuat video clip ini kemaren. Niat gue mau ngelanjutin lagi sisa roll film yang kemaren. Karena udah 60% dan hampir rampung, kemaren gue pengen ngabisin semua roll film, biar nanti minggu-minggu besoknya tinggal nyempurnain di bagian endingnya.

Pas gue sama Boghel melaju dengan motorku yang hitam legam, baru aja nyampe di tempat lokasi.. apa yang terjadi? gue lupa bawa peran utamanya, si spokat butut! Huhuhu.. jadinya aja gak jadi.. tapi keesokan harinya lagi, akhirnya jadi juga..

Anyway, kali ini si White Shoes gak ikut syuting.. karena eh karena, yang punya sepatunya nyariin! Hehe.. so sorry to you yessy.. bukannya gue gak mau ngembaliin, tapi males.

Pas di tengah tengah syuting, gue sempet ngobrol sama Boghel tentang kuliahan. Maklum, pembuatan video clip ini sempet tertunda karena kita berdua sedang terjebak UAS waktu itu.

boghel: kayaknya gue bakalan sibuk nih peng..
gue: sibuk ngapain?
boghel: kerja.. gue kerja sambilan..
gue: kecil kecil udah gawe lu.. haha
boghel: ya sampingan aja..

Gue diem bentar.. sampai saat ini, menurut gue orang yang udah kerja berarti dia udah dewasa, kata kata “kerja” menurut gue kedengeran kayak tua banget. tapi gue ataupun lo yang baca nih postingan, pastinya bakalan nyari pekerjaan nanti.

boghel: lah lo juga sebenernya udah kerja peng..
gue: loh?
boghel: bikin video clip ini sama aja kayak lo lagi gawe tau..
gue: iya juga sih gel.. tapi gue gak pernah nganggep ini pekerjaan ah..
boghel: ya terus apaan?
gue: have fun! Plus gue penasaran aja..

gue diem, boghel juga diem.. akhirnya kita berdua berzinah.. haha ya gak lah!!




kemudian boghel ngomong lagi..

boghel: peng, tau ga. Kemaren temen gue bikin video clip juga..
gue: terus?
boghel: tau ga berapa harga 1 video clip
gue: berapaan?
boghel: 20 juta.. itu juga temen gue hasilnya jelek
gue: HAAAAHH?? *ngiler*

dan satu video clip yang (katanya) hasilnya jelek dihargain 20 juta??? Gile.. kalo gue dihargain kayak gitu, gue buat aja asal asalan.. terus dengan membabi buta gue mintain 5 juta aja cukup untuk video clip asal asalan gue.. lumayan jutaan boo mainnya.. haha..

but anyway, gue patut bersyukur.. gue gak pernah karya gue nilai dari duit.. masalah duit itu belakangan, yah bisa dikatain bonus dari hasil kerja keras gue terhadap karya gue..

mungkin tulisan gue lebay ya haha.. singkatnya, gue akan terus menciptakan sesuatu.. salama gue bisa, gue mampu, sesederhana apapun ciptaan gue.. yah that’s me! Sesungguhnya yang sempurna itu milik Yang Di Atas :)

dibayar atau gak dibayar pun hayuuu lah pokoknya hehe..

balik lagi ke pikiran gue yang diatas.. soal pekerjaan..

gue juga dapet kabar dari paung, temen gue.. katanya bentar lagi dia bakalan KKN (kuliah kerja nyata/magang) dan dia udah memperhitungkan tahun 2011 di wisuda.. gue sebagai temen seneng ngedengernya plus juga diem.. loh kenapa diem?

Gue diem menginstrospeksi diri.. gue tanya tanya dalem hati gue sendiri.. kapan gue bisa ada di posisi paung? Kadang kadang gue iri ngedenger orang yang ngomongin planningnya buat masa depannya.. meskipun gue tau, that’s a plan..

Ya anyway, hidup tanpa rencana kayaknya bakalan hanya bikin kita diem dan tidak melakukan apa apa.. hanya dianggap sia sia aja.. gue punya rencana, tapi masih bingung untuk merealisasikannya.. rencana yang paling simpel yang gue punya adalah.. LULUS. ya. Cuma satu kata aja.. LULUS. gue iri setiap kali ngeliat orang di wisuda.. cipika cipiki, narsis narsisan dan lain lain.. rencana gue, gue kepingin orang tua gue tersenyum lebar karena mereka melihat gue memakai toga di depan mereka.




Well, LOMOTION gue kali ini memang menyita waktu gue kuliah dan belajar.. tapi gue nyoba untuk membagi waktu gue antara lomotion dan kuliah.. semoga berjalan lancar.. dan sejak postingan ini di turunkan, video clip ini sudah 80%, itu artinya gue tinggal menyempurnakan di bagian endingnya saja hehe.
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com