Senin, April 05, 2010
Pernyataan Gue Buat Hari Ini (cross finger fufufufu)
Sewaktu gue nge-tag trailer film I'm Watching Yeye Crew On The Behind Camera! ke semua orang di facebook, banyak yang protes.. banyak paham.. dan masih banyak lagi komentar komentar dari orang-orang yang gak gue kenal..

Malah, ada orang yang sampe bilang.. "hey! jangan di tag ke gue dong! ini PENYEBARAN PRIVACY GUE TAU!"

gue? cuman bisa tertawa.. menurut gue, situs jejaring sosial facebook sekarang udah jadi hal yang wajib dimilikin oleh semua orang.. tapi facebook masih dianggap sebagai situs milik pribadi.. hehe jelas aja pernyataan orang itu bikin gue ketawa.. itu pemikiran yang kuno banget..

Iseng? enggak, gue gak iseng.. gue juga bukan mau diliat.. tapi gue mau buat film ini dengan niat: agar semua terhibur dengan masalahnya..

Sebuah hal yang kecil bukan kalo menurut orang? kok ada orang seperti gue mau repot repot nge-tag film ke semua friends list di facebook? well, YA! BIARKAN ORANG YANG MENILAI.. I JUST CREATE IT FOR SOMETHING.. TIDAK SATUPUN NIATAN NARSIS ATAU MEMBUANG BUANG WAKTU DENGAN HAL YANG TIDAK JELAS..

masih enak lo dapet hiburan gratisan di facebook lo, daripada nanti disuruh beli hanya untuk mengenang masa lalu? bener bener cara yang kuno bukan?

Well, anyone felt myself is freak? or geek? gue adalah cepeng yang ordinary.. sama kayak kalian..

Huff.. sekarang gue gak bisa nahan diri gue sendiri..

tapi lebih dari itu, efek baik banyak menerpa dikehidupan saya sekarang.. hehehe.. gara gara gue nyebarin tag trailer di facebook, gue jadi banyak dikasih kiriman video atau film pendek dari orang lain, dan gue di suruh ngomentarin.. termasuk video dari tika (btw, dia mau ikutan lomba film pendek antar pelajar.. wiw.. kita doain supaya flmnya masuk 3 besar! amin.. biar bisa traktir gue juga hahaha..)

O iya, kemaren juga temen gue, Rurien ngasih selembaran berupa kompetisi fotografi se-Banten.. liat aja gambar dibawah ini, kalo kurang jelas.. di klik aja buat diperbesar.. kalo lo berminat ikutan, hubungin nomer yang ada di info gambar tersebut..




and different topic..

Hari ini hari pertama gue baru selese mid exam.. besok enggak ada, dan dilanjutin hari rabu besok..

gimana peng hasilnya?

MIRIS..

Beneran, gue gak ngerti apa-apa tentang pelajaran di hari pertama ini.. yaitu.. Keuangan.. gue sendiri gak begitu ngerti tentang pelajaran ini.. dan lagi, jarang masuk! ya oloh.. ampuunggg...

Dari pertama kali gue ngeliat dosennya, gue rasa ini matakuliah gue yang engga banget.. matematika bukan keahlian gue.. kaga tau apa kalo gue baru bisa ngitung 1 sampe 10 aja waktu kelulusan SD.. (lho? aaa gariiiinggg...)

Tapi apa mau dikata, gue harus lulus mata kuliah ini demi melanjutkan ke semester berikutnya.. dan satu hal yang bikin banyak orang bertanya-tanya sampe saat ini: kenapa gue milih jurusan EKONOMI MANAJEMEN?

Banyak orang yang gak ngerti kalo gue jawab.. gue sendiri gak ngerti kenapa gue milih jurusan ini.. kata bokap gue, gue lebih cocok ke IT atau nyokap gue yang tetep keukeuh masukin gue ke jurusan kedokteran.. bleh..

Tapi sebenernya dari awal mereka udah ngebabasin gue milih jurusan apa aja kuliah nanti.. sedangkan gue, dikasih pilihan kayak gitu.. bingung! bener bener bingung..

Well, sekarang gue nikmatin aja kuliah gue ini.. nasip gue disemester ini sangat ditentukan lolos apa enggaknya gue ke semester selanjutnya...

huhuhuhuhu..
2 Comments:
Blogger Jang Hye Ji said...
woy....
keep tagging me in ur vids!!!
awas klo kagak..
lumayan ketawa-ketiwi...hehehe..
ja....

pngen liat yang yeye crew..
tp dijuaaalllllll...hiks,

cepeng minta list lagu yg bagus2 seh..
lg ngidam lagu yg enak2 nih...

Blogger cepeng gembel said...
hiahahaha.. nanti.. gue lagi nulis kejutan lainnya :)

cari aja atuh di index-of-mp3.com

Posting Komentar

blog-indonesia.com