Senin, April 12, 2010
Finally.. I'm Watching YEYE CREW On The Behind Camera!
Ehm.. semoga kabar baik menyertai anda semua!! begitu juga dengan gue.. kabar baik setelah kemaren kemaren gue di terpa penyakit komplikasi.. hehe sebenernya gue abis sembuh dari sakit demam dicampur pilek dan batuk.. agak ribet emang! karena gue yang kena penyakit ini juga merasa gak nyaman! gimana engga? dalam keadaan sakit begini, gue masih aja insomnia.. engga berenti berenti.. malah tambah parah, contohnya aja gue bisa tidur pada jam 6 pagi, dan harus bangun berangkat kuliah pada jam 10 pagi.. gezzz!!! sepatunya.. eh, sepatutnya ini jangan di tiru!!

And kabar baik juga dateng dari project baru gue, mungkin kalo kata orang bilang.. "ngapain sih buat kayak beginian!"

yep.. right! sebuah film, short movie, dan mungkin ini adalah film yang paling spesial dari gue, dari LAGINELUR HOMEMADE (sebuah griya pembuatan film pendek yang budgetnya super miskin!)..

dan film yang katanya spesial ini berjudul.. I'M WATCHING YEYE CREW ON THE BEHIND CAMERA! akhirnya sudah dalam tahap final! tinggal di poles sedikit atau bahasa kerennya: mastering! atau maskering ya? ah yang penting filmnya udah jadi..

Kemaren ada yang sempet nanya.. "peng, itu film di gratisin atau di jual sih?". Sebenernya gue masih bingung, film ini emang ada visi dan misi yang mulia banget.. tapi disisi lain, gue maunya nih film di komersilin, karena temen temen gue nyaranin film gue udah saatnya untuk dijual..

make become a money? bisa aja sih.. tapi gue juga gak mau salah langkah atau nanti malah bikin gue kebingungan sendiri.. masalahnya gue belum punya pengalaman konsep jual beli barang.. seriously..

Karena itulah, yang gue butuhin sekarang adalah adanya distributor penyalur film film indie.. gue rasa, masih jarang banget gue denger ada jasa jasa seperti itu.. mungkin distributor lagu lagu indie udah sering kita denger, distributor baju baju dari desainer indie juga udah kan, distributor penyalur TKI apalagi (loh?)

Atau usul gue, kenapa sih gak ada satupun bangunan yang menandakan kalo itu adalah bioskop film indie! masih sedikit atau masih jarang kayaknya bioskop bioskop yang nampilin film indie.. FYI, film indie hanya bisa diputer di bioskop khusus film indie (disebut bioskop digital), layarnya pun gak segede bioskop 21, empire, atau XXI.. mungkin ini yang jarang ada di Indonesia..

Ukey, balik lagi ke project gue ini.. ya! finally, I'm watching YEYE CREW on the behind camera! udah selese di garap.. dan siap untuk diluncurkan hehe..

Mungkin nanti gue juga bakalan rundingin dulu ama yeye crew yang ada di cilegon, dijual apa engga nih film, bakalan gue tag ke semua friends list di facebook apa engga.. untuk yang bisa akses youtube atau tuber.. mungkin bakalan bisa nonton duluan.. soalnya gue bakalan uplod nih film ke youtube dulu baru setelah itu gue tag kesemua friends list di facebook..

Film ini sendiri berdurasi kira kira 15 menitan (belum termasuk closing) dan semuanya udah di teliti juga ama pengamat film, penonton awam, dan pihak pihak yang bertanggung jawab yaitu kucing gue, anjing, ama marmut... hehe ya gak lah!!


TKP: waktu menunjukan jam 4 subuh WKS (waktu komputer setempat)

well, dari triler yang gue tag ke semua orang kemaren aja, banyak yang protes sebenernya, banyak juga yang masih nanya.. ini apa sih? itu apasih?

mudah mudahan blog ini dibaca juga.. INI FILM! BUKAN VIDEO! inget.. berapakali gue harus bilang, baca infonya terlebih dahulu..

now, I'M WATCHING YEYE CREW ON THE BEHIND CAMERA! this is film :)
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com