Minggu, Maret 07, 2010
I'm Watching YEYE CREW On The Behind Camera!
Ehm, sebelumnya gue mau ngasih tau sesuatu.. KRIS ALLEN ITU EMANG AMERICAN IDOL ABIS!!! lagunya yang "Live Like We're Dying".. sumpah kalo lo denger lagunya seperti orang nyebur ke kolam berenang cuman pake kolor doang.. bener bener seger bener..

ok, back to topic..

akhir akhir ini gue lagi buat sesuatu.. bukan, gue gak lagi buat sesuatu yang bikin orang jadi kesel.. bukan juga ngebuat hal gila kayak makan nasi goreng di atas genteng.. lagian mana ada sih orang makan nasi goreng di atas genteng? bisa jadi tuh orang lagi kesambet...

mungkin, kali ini gue buat sesuatu yang iseng iseng berhadiah..


sebuah film pendek, kalo bahasa inggrisnya bilang: short movie.. atau dalam bahasa padangnya bilang: filmnyo kete yo..

Masih inget kan sama COKLAT BUAT MURSI? film pendek yang dibuat kusus buat hari valentin itu ternyata gagal pas di bagian akhir pengambilan gambar.. huhu.. dan lagi waktu pembuatannya mepet banget..

Satu lagi yang kayaknya lo juga masih inget, terutama anak anak sma negeri 1 cilegon A.K.A smancil angkatan 2008.. pastinya masih inget juga nih sama film MEMORANDUM KOSONG SATU.. (klik disini kalo belom pernah liat, dibagi jadi 4 part).. sebuah bukan sebutir film pendek dokumenter yang kalo dibilang mirip ama Catatan Akhir Sekolah (cas)..

Anyway, sebenernya boleh boleh aja dibilang mirip ama cas, tapi tentu aja beda.. secara itu mah film bioskop, lah ini cuman film 10 rebo aja lo udah bisa nonton di rumah lo sendiri..

Kedua film itu asli buatan YEYE CREW.. hm, masih belom kenal apa itu YEYE CREW? ckckckck.. tak kasih nilai nol kamu di rapot..

Siapa diantara kalian yang punya tongkorongan? Nongkrong di jalanan? Nongkrong di kamar mandi? Atau.. nongkrong di pohon?

bisa dibilang YEYE CREW adalah yeye crew yang sering nongkrong di warung yang ada di jalan Sumeru - Merapi, namanya Yeye Town Square (YTS).. hehe lebai dikit boleh kan.. tempatnya deket banget sama Sma Negeri 1 Cilegon dan SMP 2 Cilegon..

masih belom tau juga? ckckck.. engga bakalan lulus UAN loh kamu! tanya mamang ojek kavling aja..

Dan kali ini, YEYE CREW nyoba bikin film lagi.. judulnya "I'M WATCHING YEYE CREW ON THE BEHIND CAMERA!"

bukan, ini bukan film bokep yang dibikin ama anak sekolahan.. bukan juga serial drama FTV.. disini di film ini lebih kepada dokumentasi anak anak YEYE CREW..

awalnya ide ini muncul tuh pas kegagalan shooting COKLAT BUAT MURSI.. daripada mubazir, mendingan didaur ulang.. bahasa kasarnya mah gitu..

Salah kalo lo bilang film ini bakalan cuman nampilin foto foto narsis atau kegiatan YEYE CREW, disini tuh kita maunya menghibur.. bukan sebagai ajang narsis atau perkenalan perkenalan yang gak jelas.. (bujug, bahasamu nak!)

Jadi konsep di film ini yang bakalan berdurasi pendek, bakalan nampilin beberapa diantaranya adalah cerita behind the scene-nya MEMORANDUM KOSONG SATU dan COKLAT BUAT MURSI.. mulai dari awal pembuatan film ini, sampai pada hasil yang udah dibuat berkat nih film.. gak lebai sih, paling paling hasilnya ngebuat salah satu mamang angkot jadi untung.. loh bukan bukan.. pokoknya nanti lo bisa liat sendiri deh..

Selain behind the scene tadi, lo juga bisa liat beberapa diantaranya kelakuan anak anak yeye.. sekali lagi gue bilang, ini bukan ajang narsis atau mau sok eksis.. tapi emang begini adanya! haha maksudnya ya kita mau buat sesuatu aja..

mungkin bagi lo ini emang gak ada artinya, mungkin juga lo bilang "ngapain sih lo buat kayak ginian?" atau "orang bego mana lagi nih iseng bikin bikin yang gak jelas gini"

Iya emang ini iseng iseng doang.. tapi dibalik iseng iseng itu, kita juga punya niat yang baik loh.. karena kita anak mamah dan papah yang baik hati.. *taraaa*




Setiap orang melakukan sesuatu pasti ada niatnya dulu pertama tama itu.. contohnya, orang mau tawuran pasti ada niatan mau balas dendam atau karena motif tertentu.. orang mau boker pasti ada niatnya juga.. dan jangan salah, orang males kerja juga ada niatnya..

Dan niat kita disini tuh sederhana banget, cuman mau menghibur orang.. mungkin lo lagi ada masalah, lagi bete mampus, lagi jomblo, lagi bingung luntang lantung kayak lutung belom disarung.. atau mungkin lagi seneng?

Apapun suasana hati lo, gue harap setelah nonton film ini lo bakalan kembali terhibur, punya semangat lagi, bisa lupa sama kesedihan kesedihan lo, atau mungkin bisa flashback lagi.. apapun itu, minumnya teh botol di meja nomor dua (loh?)

yah, apapun suasana hati lo, gue gak nyuruh lo berharap menilai nih film jelek atau bagus nanti.. gue cuman berharap lo tetep tersenyum.. simply!

makanya banyak banget yang udah dibikin repot gara gara kita.. thanks for all :)

seperti lebih dari sekedar rokok yang gak pernah abis diisep, tapi kita bukan pengen ngebuat orang orang mati karena rokok, kita pengen terus ngebuat orang orang tersenyum setiap saat, ngelupain masalah masalahnya.. bahasa gaulnya bilang pengen jadi "lake modare pisan bocah kien"

so? wait ya.. bakalan disebarin di facebook lo, di youtube juga ada nanti.. oiya, kita juga nyediain film ini di kaset DVD.. di dalem kaset DVD'nya nanti kita sedian juga film MEMORANDUM KOSONG SATU & MEMORANDUM KOSONG SATU V.1.2

kiwir soon.. eh coming soon!
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com