Sabtu, Maret 27, 2010
I Need More Privacy
Hiahahaha.. gue kembali nulis lagi.. padahal dari kemaren gue pengen banget cerita cerita.. nulis ini itu.. dari cerita ke-freak-an gue di kampus, jalan jalan ama Tirta yang ujung-ujungnya JALAN KAKI dari GSP UGM nyampe ke malioboro.. did you know, jaraknya kira kira kayak dari depok ke bekasi.. lebai sih, tapi ini dilalui dengan jalan kaki.. masaoloh.. efeknya, bikin betis kita keriting, jadi jalannya miring kayak kepiting, jempol kaki rasanya mau bunting, Marshanda di rebonding, bener bener gak penting! elu tuh sinting!

Terus juga dua hari yang lalu sebelum gue jalan ama Tirta juga sempet ada yang nanyain kabar jadi buku gue.. ceritanya temen cetingan gue nanyain kabar buku gue, jawaban gue simpel aja (berlaku kepada setiap orang yang nanyain buku gue), i say: "KITA LIAT AJA KAPAN BUKU GUE ADA DI GRAMED YA!!!"

selain gue gak tau kapan keluarnya tuh buku, gue juga sebenernya gak mau buru buru amat, jadi gue masih pengen nyantai aja dulu, atau mungkin naskah buku gue belom sama sekali disentuh redaksinya?

kalo kata rere sih, "elu tuh belom siap terkenal!"

what? she said it! damn! apa yang bisa gue banggain dari diri gue sendiri? dan mugkin mata rere udah berhasil kena silikon yang gue pake di idung gue kali.. masa orang kurus, dekil, cengengesan kayak gini mau "terkenal"

no no no.. is no more!

Apa mungkin rere sengaja ngasih argumen kayak gitu ngeledek gue!

terus dia lanjutin lagi kata katanya...

rere: iya, elu tuh segala sesuatunya serba sendiri! ngerjain inilah, itulah.. tapi hasilnya mungkin bisa buat orang puas, tapi elu sendiri gak puas.. ya kan? elu tuh liar ndry..

preettt...

engga engga.. gue bukan binatang liar, bukan juga liar di ranjang..

Kata kata rere sama banget kayak kata katanya fajar pas gue lagi ngobrol ama dia kemaren..

yeah, kembali keawal.. I AM FREAK. tetek.. eh, titik..

engga jarang juga orang yang sama kayak gue, atau dalam keadaan gue (yang gue gak tau siapa) akan mengaku dirinya FREAK..

gue, bukan freak di kampus aja.. but, life still go on! apapun pendapat orang, gue jalanin aja.. hidup gue bikin enak, tapi kadang harus ngerasain pahitnya juga.. (ceilaaaaaa)

seperti kata FOB: "I will never believe in anything again.. though change will come..."

and different topic..

Akhir akhir ini gue lagi banyak banget praktikum, yang paling excited dari semua praktikum, kayaknya cuman Dasar-Dasar Pemasaran aja yang menurut gue menarik.. menarik abang becak.. lho? bukan!

Karena nilainya yang bujug gede, gimana engga sekali ngerjain dan dikumpulin bakalan dapet nilai A+

I mean, A+

Bagi lo para mahasiswa, pasti bakal mati matian ngerjain nih tugas.. enak dapet nilai 4 dan dijamin lo langsung lulus mata kuliah ini..

Emang sih, dosennya enjoy banget, ngajarnya juga gak ribet, masalah absen lo bisa dititipin ama temen kalo emang lonya males masuk! KURANG BAIK APA TUH DOSEN

Selain itu, tema praktikum kali ini juga bagus, mengenai pemasaran handphone di daerah jogja, terus kita ngambil sampel atau angket sedikit aja, atau bahasa ilmiahnya Small Research, abis gitu kita nyusun laporan dan bikin paper semenarik mungkin, bahasa yang digunain juga boleh pake bahasa gaul atau mau pake bahasa mogadishu juga boleh kalo emang lo ngerti..

waktu praktikum sampe jadi paper dan dikumpulin adalah 2 minggu, makanya gue sempet stuck berat disini.. mulai dari nentuin judulnya apa, mau kerja ama siapa, mau meneliti kemana, makannya bagaimana, terus mau kayak gimana, haduh.. membaca saja aku sulit.. (lho? gembel gak nyambung goblok!)

Kalo udah stuck berat begini, gue sebagai anggota mahasiswa-sebatas-punya-KTM biasanya mengandalkan paman google tercinta!!!

tapi 2 minggu waktu yang dosen berikan, gue baru ngerjain 1 hari sebelum dikumpulin.. good job!

so result, gak tau deh bener apa engga atau dibaca apa engga ama dosennya nanti, gue udah ngumpulin and I hope get A+ point..

karena banyak hal yang harus gue lakuin, gue harus menutup diri dulu dari situs jejaring sosial keculali blog gue ini dan youtube gue... kenapa eh kenapa? setiap kali gue ngenet di twitter atau facebook, bawaannya ngegosip melulu.. nulis nulis status yang gak jelas melulu.. lagu cinta melulu (gak nyambung bego!)

Well, ya I need more privacy.. seenggaknya gue butuh 'ruang' untuk ngejalanin.. atau lebih tepatnya diem dulu sejenak sambil ngejalanin kehidupan gue.. untuk kembali jadi 'cepeng gembel' yang bener bener gembel... hahaha..

"no one people know can I do.."
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com