Selasa, Februari 02, 2010
Work Work Work!
Jujur, gue bingung mau nulis apaan di postingan kali ini.. jujur, gue sendiri males nulis nulis gara gara kerjaan gue selama liburan banyak banget.. dan sekali lagi, jujur gue engga ada mood buat ngeblog.. ternyata, jujur itu bukan cuman lagu radja.. tapi gue juga kudu harus jujur ngomong ini ama elu.. ckckckckckck kue jujur 5 rebo.. (kue cucur bego!)

Kesibukan gue selama liburan gue isi dengan kegiatan kegiatan yang positif aja, yang engga bikin gue bete bete amat nikmatin liburan.. kayak misalnya nguras laut, ngupil sambil lari lari, beres beresin kandang kebo, malah kebonya gue kawinin.. hehe semuanya boong ding! yang bener tuh sekarang gue lagi ketimpangan bikin 4 film/sekuel film pendek dalam jangka waktu 1 minggu.. sebenernya bisa aja sih kapan kapan juga, tapi mumpung gue lagi disini (di cilegon) dan temen temen gue juga pada semangat bikin film..

Mungkin, gara gara gue bikin film buat kompetisi ITB gitu.. atau karena memang gue cakep kali ya..<--belagu! engga nyambung! minta ditabok

harus gue akuin, gue orangnya gak sabaran.. kalo ada yang ngajak bikin film kayak gini, gue terus terusan mikirin.. mikirin film ini terus, lebih dari apapun.. melebihi pikiran gue yang selalu tertuju pada pertanyaan yang menyangkut selama ini "gimana caranya punya badan kayak ade rai"

Well, ok guys, gue bakal ngasih bocoran 4 film pendek apa yang bakal gue bikin selama 1 minggu terakhir ini (terakhir gue di cilegon sebelum pada akhirnya cabut ke jogja):

Pertama, gue pengen bikin sekuel dari Memorandum Kosong Satu! YIPAAA!!! film pertama yang gue bikin bareng anak anak yeye, jenisnya dokumenter bikin orang kelenger! yap, film dokumenter sekolah ini laku keras pada jamannya..

sekarang, film ini udah di share di youtube, dan dapet respon yang positif.. sekarang, film ini (maunya) dibikin lagi ama gue.. tapi masih dalam tahap rencana dan gue itung itung dengan matang sampe mulut berbusa, kayaknya engga kalah kerennya ama film yang udah ditayangin sebelumnya.. gue pengen flashback lagi di film ini..

Ada yang suka nonton program tv Singlet.. eh salah, Silet? ya, salah satu program televisi swasta itu udah menginspirasikan gue buat bikin sekuel memorandum kali ini..

Kedua, bareng ama yeye crew lagi gue ada rencana bikin film tentang cinchaaaaaaa... alias cinta romantis bau amis, ada kocaknya, ada konyolnya, dipadu dengan dramatikal juga.. judulnya COKLAT BUAT MURSI

model by: orang ganteng dan cantik

ceritanya diambil dari kisah nyata dari anak anak yeye aja.. misalnya dari gue sendiri yaitu pas ketemu cewek gue.. eh tapi si cewek itu udah punya cowok.. hahaha inti dari inti film ini adalah tentang perjuangan si cowok kepada si cewek padahal perjuangannya itu cuman sekedar mau ngasih coklat.. sedihnyooo...


Ketiga dan keempat, gue sedikit ngasih bocoran ama project baru gue bareng anak anak smandak yang sekarang kelas dua.. gue ngebantuin mereka bikin film buat tugas PLH (pelajaran tentang lingkungan hijau hijau gitu..) misalnya, kolor hijau, hulk, atau ijo ijo lumut.. ah apapun itu bentuknya, gue siap siap aja ngebantuin...

ya, gue ngebantuin 2 kelompok.. agak sedikit ngerepotin gue juga sih.. tapi engga apa apalah.. gue fun fun aja kok..

so result?
SEMUANYA BELOM KELAR APALAGI PROSES SYUTING BELOM JALAN!

Huaaaaaaaa..... well folks, gue bener bener jadi orang yang belagu sok sibuk sekarang ini.. padahal selama di jogja gue engga pernah sesibuk ini.. gue harus bisa nyeimbangin waktu antara bikin film, maen, sama ngupil! hahahaha...

yaudah sekian dulu postingan kali ini.. ijinkan orang gembel laknat ini buat ngerjain film film tadi.. salam hangat, pake ketek.
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com