Minggu, Februari 07, 2010
Happy, But So Sad Among Crowd
pertama-tama gue mau bilang...FILM GUE DAPET 3 BESAAARRRRR DI ITB FAIR!!!!! YIHAAAA...!!! thanks for support, thanks for it prayer, thanks for idea, thanks for inspiration!!! thanks for all!!!

yep, film MONOREL gue masuk 3 besar, gue baru dapet kabar ini pas tadi siang atau lebih tepatnya pas gue bangun pagi (loh?)

engga ada ujan padahal jemuran belom kering, tiba tiba panitia ITB FAIR bagian film pendek ngabarin gue lewat telepon..and he said: SELAMAT YA, FILM KAMU MASUK 3 BESAR!

dapet kabar itu, gue langsung jejingkrakan kayak lutung belom disarung! hehehe..

pokoknya hari ini gue seneng banget! gak tau mau nulis apa lagi hehehe..!!!

gue berterimakasih banyak ama para crew...

sama Niko yang udah bela belain nyalurin ide sampe perekaman di singapur.. dia yang pertama ngomporin gue buat kembali bangkit (baca: bikin film), pokoknya dia bener bener ngebantuin gue banget...

Shufi buat nyariin casting..tanpa dia gue hampir putus asa karena gak dapet peran yang ciamik! hehehe...makasih juga udah ngebantuin gue selama syuting berlangsung..udah rela desak desakan di busway hehehe..

buat ninda ama lufi yang mau aja gue sulap jadi artis dadakan! hehehe.. makasih juga udah rela rela panas panasan di siang bolong di malioboro.. dipaksa malu maluin di busway sampe diajak ngobrol ama orang yang rada psyco hehehe...

buat fajar yang udah ngebantuin gue muter muter di jogja cuman demi ngambil gambar.. terus juga ngasih pengarahan di film gue.. buat Babab yang sengaja gue sibukin ngeliat hasil jadi film gue.. sama kak kiki juga :D

buat orang orang yang gak rela ngebantuin gue: Sonya, Windy <--si artis yang gagal! hahahaha... Reyhan, Boby <--kameramen? mana?

DAN YANG LEBIH PENTING LAGI: doa dari kalian semua! support dari kalian semua!

support dari YY CREW, yep traktirannya udah kan tadi..hehehe

deden, cahyo, enal, yang udah nganterin gue sampe ke ITB juga akhirnya... :D

bangsol yang udah ngebantuin gue lewat SMS.. hehehe

dan buat si kacamatakecil.. tadi gue abis mampir di plurk dia, gue juga sempet mampir ke halaman tumblr dia.. disitu ditulis "im fallin in love -wed feb 3rd" yeah kalo beneran emang terjadi apa-yang-gue-pikirin.. SELAMAT UNTUK KAMU :'D

for this part, for this moment, for this post, for my feel: happy, laugh, but i so sad among crowd..

#nowplaying, copeland - brightest (acoustic)
2 Comments:
Anonymous Anonim said...
waa,,,
walopun udah telat sebulan,,
tp tetep mw tag ralat yahh,,
namaq L U P H I (baca : lupi) ya mz,,,
bukan lufi,,,

Blogger cepeng gembel said...
oiya.. sori sori hehe salah ketik itu..

Posting Komentar

blog-indonesia.com