Senin, Januari 25, 2010
Rumah Gue = Rumah Sakit
Ehm, pertama tama gue mau buat pengumuman dulu KALO GUE ENGGAK DAPET TIKET NONTON BOYS LIKE GIRLS!!! huhhuhu gue sempet iri tuh ama Ayas, di twitter dia tulis kalo dia lagi di tenis indor senayan nonton BLG.. padahal kan gue juga mau nonton mereka live! kapan lagi coba bisa liat mereka secara live bukan dari youtube, seru seruan nyanyi "love drunk" rame rame, apalagi seandainya bisa nyium martin johnson hahaha...gak deng gak deng..gue suka BLG gara gara gue denger lagu "thunder" di hape temen

Ok, about different topic..

holiday kali ini gue rasa membosankan..gak ada yang spesial padahal udah pake telor tapi tetep weh gak spesial (lho?)

Membosankan karena gue sendiri gak tau alesannya kenapa..ah biasa perasaan labil gue aja barangkali..mungkin kalo pengen secara detailnya (selain gara gara kejadian yang gue posting kemaren -baca lagi deh :) ), juga karena gue rasa semua orang menghilang..yep, just menghilang! sekali lagi gue bilang, mungkin gue lagi labil aja kali ini..

Entah kenapa juga, setiap kali gue buka facebook rasanya gue cemburu pada suatu hal..(statusnya? yep kurang lebih begitu..)

dan tengah malem kemaren petaka pun terjadi..pas gue balik dari Yeye gue langsung online, niat gue mau donlot lagu sama video dari youtube..tapi malah gak bisa [!] sama sekali gak bisa dibuka! yep, situs situs yang lain beneran gak bisa dibuka, cuma paman google dan facebook doang! gezzz!! kalo google gue mau nyari apa? gambar bokep? nooo!!!!

Gue juga buka kaskus.us yang thread ternyata gak ada yang topiknya menarik (hey nga! gue juga nge-kaskus ria! :D )..mau tidur, malah gak ngantuk ngantuk..sambil dengerin owl city, the killers, coldplay, dsb dsb..gue isi status facebook gue sebanyak banyaknya..nyampe ada yang ngomen gini "kok banyak amat ngisi statusnya?" bodo amat dah hahaha..

baru kali ini gue di komen kayak gini

Abisnya jarang jarang gue nge-update status banyak banyak di facebook, selain karena "itu" tadi, gue juga jarang buka facebook lagi hahaha..

and next topic..

In my sweet home kedatangan anak anak pkl calon bidan, kata pembokat gue sih udah ada sebelumnya yang pkl kesini, dan ini yang ketiga kalinya..dibandingin ama kemaren, gue suka yang sekarang..abisnya mukanya gak keliatan kayak bidan..tapi malah keliatan kayak model pasar senen..hahaha gak juga deng, tapi gue seneng aja gayanya yang sekarang ini..

Coba aja lu dateng ke rumah gue, pasti ngeliat anak pkl calon bidan bawa bawa BB ke tempat praktek yang kalo diliat dari deket ternyata..NEXIAN! <--ini sebenernya mau muji apa ngeledek sih!

Tapi yang anehnya, kenapa setiap dirumah gue kalo mau kekamar mereka suka pake sendal jepit? hey! rumah gue bukan rumah sakit kan? jangan dibiasain kayak gitu ah..kan lantai lantai yang setiap pagi di pel ama pembokat gue jadi kotor..kasian kan pembokat gue cape cape ngepel, nyapu, beres beres lah..kok malah seenak udel dikotorin ama sendal jepitmu

Dan yang paling heboh lagi pas gue masuk kamar mandi (tepat saat gue nulis postingan kali ini) terdapat barang bagus..sampe sampe tercium aroma yang belom pernah gue cium sebelumnya..THAT'S A PEMBALUT!!

Whoaaa jezzzzzz!!! sejak kapan ada pembalut wanita di kamar mandi gue menjuntai dengan indahnyooo...!!! tar pas nyokap gue main main ke kamar mandi gue disangka itu pembalut gue, dan gue disangka berubah wujud selama gue di jogja (lagian ngapain nyokap gue main main ke kamar mandi?)


TETOT! BARANG BUKTI!

Parah banget..sejak kapan sih bidan ada yang jorok begini..gak banget! gak tau deh mereka mau ngebuktiin kalo mereka ini masih wanita single atau cuman mau ngeracunin gue dengan pembalut..kan nanti gak lucu kalo pas petugas investigasi dateng terus nanyain "nih anak matinya kenapa?" terus salah satu orang bagian investigasi malah ngejawab "pasti karena pembalut ini bang!"...yang jelas gue baru kali ini nyium bau tak sedap kayak gini di kamar mandi gue sendiri..

FYI! kamar mandi di rumah sebenernya ada 3, yang satu di bawah, di kamar nyokap bokap gue, dan yagn satu lagi ada di atas tepatnya di samping kamar gue (yang sekarang jadi kamar mereka!).. gue biasanya mandi sampe eek ya larinya ke kamar mandi yang diatas..gue jarang turun kebawah..

Haduuuhh..ada ada aja kelakuan anak anak pkl calon bidan ini..atau calon binal? ah yang jelas sekarang gue mau protes kemereka..tapi sayang 1 lawan 3 orang kayaknya gak bakalan kena..

Dan ternyata, muka oke, cantik, badan padat berisi, tapi kalo udah kayak gini jadinya kayak anak DESA KESERINGAN NONGKRONG DI PANTURA! *sori!

dan bagi elo cewek cewek, jangan sekali kali ninggalin pembalut atau barang privacy lainnya di kamar mandi cowok, apalagi yang udah nikah, mungkin cowok sebagian yang sependapat ama gue kurang suka akan hal tersebut..huhu



NB: buat Geri, Ayas, RusaOnta.. awas! kalo Owl City dateng ke indo, gue bakalan ada ditribun paling depan! ahahaha...

si yu later! :D
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com