Sabtu, Januari 23, 2010
Holiday Bad Day?
hello hello teman semua!!..hehe niru iklan coca cola yang baru..ehm, udah lama gue gak ngeblog..hampir hampir aja berdebu hehe..

Well, gue udah hampir 1 minggu berada di Cilegon..gue udah hampir 6 bulanan gak balik balik..dan satu hal yang gak pernah berubah dari cilegon tetep kayak dulu, dimana orang orang masih suka naik angkot padahal udah tau angkot itu panas ongkosnya seenak udel bodong supir..

Kebiasaan gue kalo balik ke cilegon pasti besok besoknya langsung maen keluar rumah, ngacir kayak anak monyet baru pulang ke hutan..huahuahua

tapi kali ini gak tau kenapa perasaan gue jadi males keluar rumah, malah kebanyakan temen gue yang nyamperin dan nginep dirumah..ini aja sekarang ada temen gue dari semarang, namanya aditio..

Si aditio ini aslinya bukan dari semarang, tapi dia temen SMA gue dulu tapi rumahnya sekarang udah pindah ke semarang..gak tau deh, dia ini emang orangnya nekat banget, cuman modal dengkul plus ongkos secukupnya..padahal dari semarang ke cilegon yang jaraknya bisa nyampe sehari semalem (kalo naik bus) cukup jauh juga kan..

Daripada dia luntang lantung kayak lutung disarungin, yaudah deh gue ajak aja dia kerumah gue nginep..sebenernya bukan gue sih yang ngajak (loh pie toh!)

Jadi dia tuh dateng ke cilegon dua hari setelah gue dateng..awalnya gue gak ngira kalo dia mau dateng kesini..pas gue baru bangun dari tidur, dengan mata masih beberapa watt, iler masih menjuntai juntai dengan indahnya..nikmatnyaaaaa...loh?

Ehm, pas pagi pas gue baru bangun tidur, tiba tiba ada SMS, ternyata dari aditio..isinya: 'gue udah di depan rumah lo'

terang aja gue kaget!! gue kira dia kerumah gue yang di jogja, ternyata beneran ada di depan pintu rumah gue di cilegon ini...set dah, nih anak dateng gak diundang pulang gak dianter..

selain orang dari semarang, Andry tetangga gue juga ikut ikutan nginep dirumah gue ama Budi temen SD gue :D

Yah..jadilah rumah gue kayak tempat reunian..

well, about different topic..

Kayaknya, ngedenger kalo gue sekarang lagi di cilegon, Tantot temen gue yang masih SMA minta tolong ama gue buatin film pendek..temanya tentang lingkungan hidup kayak kebersihan gitu..wah, kayaknya tantot minta tolong ke salah orang, mandi aja gue hampir kaga pernah gimana mau bantuin bikin film tentang lingkungan hidup, lingkungan diri sendiri aja gue masih acak acakan haha..

Selain itu.. si Unyil (yeah, do you know about her? my ex..) minta tolong juga ke gue buatin film yang temanya hampir sama..karena itu liburan kali ini agak sedikit menyibukan gue..hahaha

Dan hari ini, gue ketemu ama si Unyil..kita udah lama hampir setaun gak pernah ketemu..konsekuensi dimana kita berada di dua kota yang jauh seperti inilah yang harus gue terima..

Setelah nego ama bokap gue buat minjem mobilnya, tapi malah gak boleh.. terus rebutan motor juga ama adek gue..akhirnya gue dapet juga motornya..maklum kalo di rumah gini gue seringnya rebutan kendaraan!

Tepat jam 4 gue berada di Mayofield, salah satu mall (yang katanya) termegah di cilegon..emm, gak tau deh megah apa engga..menurut gue mirip mirip Tanah Abang hehe..

Sebelumnya gue agak bingung parkir disana..maklum gue udah lama gak jadi anak emol hahaha..sewaktu gue mau parkir, biasanya kalo di jogja kita bayar dulu ke tukang parkirnya buat ngejagain motor kita..

Gue takut aja ada yang ngambil barang barang di motor gue..at least, nyolong helm tukang ojek gue (halah! helm tukang ojek aja belagu lo peng!)

Kita janjian ketemu di Ayouda (semacem food court), gue tungguin..5 menit kemudian gak muncul muncul...10 menit kemudian jus alpukat yang gue pesen dateng..20 menit kemudian pelayan nawarin "mau dikasih susu gak?" gue jawab "ogah"...25 menit kemudian gue keracunan jus alpukat..haha ya gak lah!

hampir setengah jam gue nunggu Unyil..daripada gue bt (butuh tatihtayang) gue mainin gim di henpun gue..alesannya gue penasaran aja main snake gak pernah menang dari high score..

Gak beberapa lama kemudian...gezz!! Unyil datang, and you know who is with? dia dateng bertiga..temennya dan yang satu lagi..HER BOYFRIEND!! JRENG JRENG JRENG!!!

dalam keadaan ini gue gak tau harus purik, senyum dikulum, atau nangis darah..yang jelas, gue bener bener kecewa..sementara dia, dengan senyum yang manis ditembakin kearah muka gue sambil ngomong "udah berapa lama ya kita gak ketemu, pengpong?"

but hey! siapapun yang baca postingan gue kali ini..pernah gak sih lo berada di posisi lo sebagai mantan nungguin orang yang dulu lo sayangin atau bahasa anak band: cintain..tuh dateng bersama pacar barunya? atau yang baru status gebetan ngenalin secara instan berada di depan muka lo..damn! rasanya mungkin kayak lo nyium ketek gorila..

Anyway, mantan mana yang gak suka digituin..*terdengar lagu Sang Mantan - Nidji dari kejauhan..tarik mang! hehe

Sebenernya ketemuan gue sama Unyil cuman mau ngomongin masalah filmnya ini...gue sendiri lebih asik ngomongin ini sama temennya..alhasil, niat gue mau ngebantuin dia jadi sedikit males..I'm jealous? yap! seenggaknya gue butuh waktu buat adaptasi dengan perubahan ini *tsaaahh kata katamu boy!!

Kalo diliat dari sikapnya tadi, gue rasa Unyil nyoba ngeredam gue..buat nyadarin gue kalo gue dan dia udah jadi cerita lama..yah, kayak dalam buku buku sejarah, hanya buat dibaca lagi dan dibaca lagi...untuk dimasa yang akan datang, mungkin kejadian yang sekarang..

Gobloknya, gue malah kayak gak ada sikap jealous ke dia..mungkin karena gue sendiri juga udah lama gak ngeliat dia yang selalu tampil apa adanya..atau gue sendiri yang digoblokin? who knows?

yang penting, buat dia selalu tersenyum itu aja udah cukup buat gue lega..terserah dia mau kayak gimana, karena dia yang ngejalanin hidup..bukan gue yang harus nentuin dia gimana..hikz hikz <--kok kayak suara celeng ya? Selain itu, gue juga niatan mau ngasih Cd Film pertama gue ke dia yang waktu gue masih jadian janji mau ngasih itu..ahh, kalo ada doraemon, gue mau dikeluarin pintu kemana saja, biar engga ada lagi pertanyaan 'udah berapa lama ya kita gak ketemu?'


Well, hari ini gue ngerasa seperti flashback saat gue ketemu sama dia..ya gue seperti "cepeng" yang pertama kali ketemu ama dia setahun yang lalu..disaat dia pertama kali manggil "pengpong!"..atau disaat gue menyebut ini sebagai: ANGKATUJUH.
1 Comments:
Anonymous Anonim said...
semangat bro!

Posting Komentar

blog-indonesia.com