Kamis, Januari 28, 2010
Hate a Week
Beberapa hari ini liburan gue gak nyenengin...mendadak orang orang rumah gak kayak dulu lagi pas terakir gue pulang kesini.. nyokap gue jadi sentimen ke gue, bokap gue malah kayak "seterah lu aja peng" ke gue.. pembokat gue yang dulunya nurut aja, tiba tiba jadi ngecengin gue!

ijinkan gue untuk mengatakan sesuatu yang kotor di blog postingan kali ini: BAPET LO SEMUA!

Gue kira liburan kali ini menyenangkan, have fun, happy ending pokoknya! gue udah rencanain ini dari jogja.. malah, nyampenya gue di cilegon udah disambut ama temen temen gue yang katanya "bikin film yuk peng!" kata kata itu seperti membakar gue, seperti nyakinin gue.. ya! gue seneng berkarya!

Ternyata apa yang gue rencanain, gue bayangin selama di jogja... SALAH BESAR!

SEMUANYA KAYAK TERBALIK..

nyokap gue sentimen gara gara kegiatan gue.. bokap ikut ikutan.. so, apa salahnya gue bikin film? katanya itu kegiatan iseng, kegiatan yang gak ada gunanya.. rrrrr belom pernah ada orang yang ngomong gitu selain nyokap gue dan bokap gue

Dulu gue akuin keluarga gue adalah keluarga yang menyenangkan bagi gue, keluarga yang lucu lucu.. tapi entah kenapa sekarang jadi berubah!

ini bukan perasaan labil gue lagi, tapi emang udah yang sebenernya kayak gini..

Tanda tanda itu udah gue liat waktu gue mau bawa motor ke cilegon.. pas kemaren gue bawa motor gue gak kenapa kenapa.. and, vario gue juga masih kinclong (motor gue vario, sori gak maksud pamer ye hehe)

Niat gue ke cilegon cuman satu, gue mau ngebantuin kelompoknya tanti bikin film buat tugas PLH.. sekalian main kerumah si kacamatakecil hehehe..*mulai sekarang, namanya disamarin!

Gue bilang dulu ke nyokap gue, karena kunci motor dipegang ama nyokap gue.. selain itu minta uang ongkos bensi.. yep, just UANG ONGKOS BENSIN

gue: mah, pinjem kunci motor dong.. mau ke cilegon nih
nyokap: KAMU GAK LIAT APA MOTOR KAMU KOTOR GITU?
gue: ya nanti dibersihin..
nyokap: BAN BELAKANGNYA BETUS!! GAK BISA KEMANA MANA MAMAH!
gue: loh? semalem dipake gak kenapa kenapa mah..
nyokap: ITU BAN BELAKANGNYA BETUS!!
gue: ya udah, minta duitnya sekalian di tambal.. minta ongkos bensin juga 5 ribu aja sisanya buat nambal ban..
nyokap: UDAHLAH GAK USAH PERGI PERGI KAMU! MOTORNYA JUGA RUSAK!

berkali kali dibentak kayak gitu, otomatis bikin gue kesel.. padahal gue udah bersihin motornya, niat gue juga udah baik mau nambalin ban belakang yang betus alias kempes.. ya mungkin karena gue juga kali makenya gak hati hati..

kendaraan gue dirumah sebenernya ada dua, motor ama mobil.. karena odong odong udah rusak..hehe gak deng..

Kalo mobil, biasanya dibawa bokap dari pagi nyampe malem.. tapi itu juga gak tentu, bisa bisa nyampe besoknya lagi barangkali.. nah satu satunya kendaraan yang bisa diandalkan, murah, cepat, dan gesit.. ya motor vario gembel gue itu..

Namanya juga kendaraan satu satunya yang terbilang nganggur dirumah, tapi sayangnya direbutin semua orang dirumah...mulai dari adek gue yang paling gede si Ami, nyokap gue juga ikut ikutan make..

Balik lagi ke pembicaraan tadi..setelah gue dilarang pergi kemana mana, pembokat gue malah nyela gue.."motor geh sampe kotor gitu ndy.."

ASUUUU LAAAAAHHH!!!!!

dalam hati gue gondok sendiri..

Gue liat isi dompet gue..cuman ada duit 5 ribuan bekas kemaren..cukup buat ongkos naik angkot ke cilegon.. tapi gak PP (pulang pergi) anyway, mahal banget sih dari cilegon ke anyer aja 5 ribu!

ya udah bermodal nekat gue berangkat aja langsung ke cilegon..gue juga sempet ketemu temen gue yang bernasip sama..ANDRY hehe..

si Andry ini juga lagi kabur dari rumah gara gara disewotin ama nyokapnya..gue ketemu ama dia pas lagi di tempat billiard gitu..itu juga dapet gue sms jadi gak kebetulan ketemu..hhehe

Abisnya gue nekat ke cilegon tuh mau ketemu ama kelompoknya tanti.. sebelumnya gue udah punya janji dulu ama kelompoknya.. kalo gue batalin, rasanya gak enak banget dan waktu gue liburan juga udah mepet banget..

Setelah gue ketemu ama kelompoknya tanti, perkara pun selese..perkara dimana gue harus ngejelasin gimana tetek bengeknya bikin film, dan syuting pun akhirnya diputuskan hari senen.. tuh coba kalo gue gak dateng hari itu, mungkin pas gue di jogja syuting baru mulai kali..

gue mau semuanya kelar aja.. selain itu, GAJAHBERUANG belom sempet gue tengokin keadaannya..

KACAU!

But, you make me happy at this week.. si kacamatakecil.. yep, gue berhasil juga ketemu ama tuh anak setelah beberapa kali diajakin ketemu dianya gak bisa mulu atau guenya yang gak bisa..

dan seperti yang gue kira sebelumnya, acara ketemuan kali ini sedikit berbeda dibandingkan gue ketemuan ama orang orang sebelumnya.. lebih enjoy kali ini :)

i also have nice night! LIKE THIS! :D

Setelah itu gue balik ke yeye town square.. anak anak lagi pada maen gapleh, ada yang nonton doang.. jangan tanya gue, gue lagi happy malam itu! hehehe..

pas gue mau pulang ke rumah, gue minjem duit ke yahya pemilik warung.. cuman buat ongkos pulang aja sih.. padahal utang gue banyak banget.. utang pulsa, utang bon, de el el..

Masalahnya kali ini cuman satu.. NYOKAP GUE KAYAK NGELARANG GUE KELUAR RUMAH! HAY! INI KAN GUE LAGI LIBURAN? BUKAN GUE LAGI UJIAN! WTF!

so, once again...KACAU!
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com