Rabu, Desember 09, 2009
Hikz Hikz…
*masih lanjut dari postingan sebelumnya…

kalo kata orang, punya binatang piaraan itu bisa ngobatin rasa kesepian kita..atau mungkin sebagai pengganti seseorang..misalnya aja kek temen gue Yaya yang punya ayam jago dirumahnya, dia bilang.."ayam jago gue di rumah buat ngobatin rasa kangen gue kalo lagi inget cowok gue di singapur.."

yep, pacar aja bisa diganti ama ayam...gue ngebayangin, kalo seandainya cowoknya Yaya gak pulang pulang dari singapur, apa dia bakalan kawin ama ayam? dengan mas kawin seperangkat kandang mewah dan kondom kusus ayam dibayar tunai..hehe

kalo gue dirumah, sekarang ada kelinci..tapi tetep aja gak bisa ngegantiin atau sekedar nemenin gue saat sendirian..mau gimana coba, gue ajak maen ps gak ngerti, gue ajak jalan jalan ke mall pasti dia gak dibolehin masuk, mungkin maen lompat tali baru dah cocok kayaknya..tapi sayangnya masa cuman bedua..maen lompat tali harus tiga orang kan..

lagian kelincinya diem aja, udah lemes gitu sejak dia dibeli..

Gak tau kenapa, kayaknya udah mau mati mati gitu deh..bodo amat ah, gue gak ngurusin kelinci..tapi gue sedikit kawatir kalo dia mati, masalahnya kasian gak ada yang mandiin...loh?

ya sebenernya sih kalo tuh kelinci mati juga gak ngaruh, gak bikin gue nangis..hehe..karena kelincinya bukan piaran gue ini, piaraannya teh indah..

Tapi pada akirnya, yang gue kawatirin terjadi juga…kelinci gue MATI! Huhuhuhu…

Tragedi tragis itu terjadi pada hari sabtu waktu makan siang..pas gue balik dari kuliah, perut gue laper, pas mau ngambil nasi di dapur, gue liat kelinci gue terbujur kaku di sebelah pintu garasi (anyway, pintu garasi ama dapur sebelahan)

Huhuhu..

Badan tuh kelinci bener bener kaku..kayak orang abis nelen spidol..eh, emang iya orang nelen spidol bisa kaku badannya? Ngaco..


song: inilah saat terakhir kumelihat kamu..


Sebenernya yang pertamakali liat tuh babab..

babab: hen, kenapa tuh kelinci?
gue: gak tau..
babab: ini mati ya?
gue: barangkali..
babab: hmm..dibuang aja kali ya
gue: iyaudah, daripada nyampah mendingan dibuang <-nambah ngaco!

kronologis kematian:
-jam 14.00, pas gue baru balik dari ngampus (baca: ngeceng di kantin!)
-jam 14.05, saat itu gue liat babab lagi nonton tipi, gue baru ganti celana
-jam 14.07, perut gue mulai laper...gue nyari makan di dapur..
-saat itu juga gue ngeliat kelinci tersebut matiiii...

huhu bukan masalah dia matinya, tapi baunya itu yang gue gak tahan..apalagi ngeliat kelinci mati tragis seperti ini udah gue alamin (kayak Taki), tapi ini bener bener terbujur kaku..

padahal malemnya udah dikasih makan sayur kangkung yang banyak, wortel sampe ngabisin tiga piring..hehe gak deng..

huhu akhirnya kak kiki yang baru pulang dari kuliah juga langsung nguburin kelinci di belakang rumah..teh indah yang ngedenger ceritanya, cuman bisa cekikikan..gak tau deh, kayaknya dia seneng karena gak lagi direpotin ngurus kelinci..aneh..

haahhh..

semoga arwah kelincinya tenang di alam sana..
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com