Jumat, Desember 18, 2009
All About Monorel-monorelan

apa kabar semuanya? hehe napsu gue buat ngeblog kembali lagi...biasalah, udah lama gak nulis ini itu gak curhat begini begitu..haduuuhhh....*centil mode on

hal ini juga membangkitkan gairah gue buat bikin film pendek lagi...awalnya gue gak ada niatan sama sekali buat bikin sebuah film pendek...begitu niko temen gue yang ada di singapur bilang, si sitoy temen gue yang di cilegon ngetag flyer ITB FAIR...pas gue baca..ternyata lombanya gratis..hadiahnya lumayan...

juara satu 5 juta
juara dua 3 juta
juara tiga 1 juta

bisa buat stok kolor baru persediaan musim dingin hehe...

tapi gue sendiri kurang begitu tertarik ama hadiahnya...gue tertarik aja bikin film pendek soalnya temanya sendiri juga lumayan berat...INDONESIA TAHUN 2020

set dah..gue pikir taun 2012 kita udah kiamat kayak di pilm pilm hehe <-korban pilm!

well, seminggu ini gue sibuk berat gara gara film ini..sering sih gak ada waktu buat tidur, makan juga kurang atau gak teratur, seringnya begadang mulu..selain insomnia, gue mikirin film gue ini jadinya seperti apa...

maka, gue dan niko sepakat bikin film....MONOREL *jreng jreng jreng!*

pokoknya udah ada di bayangan gue film ini bakalan jadi seperti apa...nanti deh kita saksikan bersama sama (kalau terpilih) di ITB FAIR...hehe.. selain gue dan niko, ada shufi juga..temen gue di ugm... si shufi nih kerjaannya nyari orang atau cast buat meranin dua tokoh absurd dalam film gue ini..haha..

gak deng, perannya biasa aja..ada dua orang cewek mau ke kampus tapi gak nyampe nyampe gara-gara macet... gue dan niko adalah penyusun ide cerita...sedangkan shufi adalah pencari cast...dan cast udah ketemu yaitu dua orang yang gak tau malu hehe..gak gak..orangnya cantik cantik kok..

namanya:
Ninda sebagai pemeran Cici, si tokoh utama yang kerjaannya ngayal mulu..
Lufi sebagai pemeran Mey, cewek cerewet yang gahol abis..hehe

seminggu ini..atau lebih tepatnya dalam waktu 2 minggu kedepan gue bakal full di film ini..gue sendiri merangkap sebagai sutradara dan scriptwriter..

so result? kita liat aja...

hehe oya bagi yang kemaren yang nanyain gimana novel gue..gue belum dapet kabar dari pihak penerbit..tapi katanya nih..dalam jangka 2 bulan lagi (yaitu sampe bulan februari) buku gue gak terbit...hm, gue berhak minta pertanggung jawaban...tapi gue belum punya pikiran buat pindah atau cabut dari penerbit...

well, gue sukses lo juga harus sukses dab!!

cheerrssss!!!! :)
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com