Jumat, November 06, 2009
Telepon Dari Nyokap: angkat dong!
Ehm, apa kabar semua? Semua apa kabar? *Lho?

Sebenernya niat gue mau ngeblog tuh udah ada dari kemaren kamaren..tapi dikarenakan gue disibukan oleh hal hal sulit, seperti mengatasi diare, insomnia, terus sama hal yang lebih penting daripada kasus KPK dan Polri yaitu: BERESIN KAMAR SENDIRI..

Menurut gue, beresin kamar gue sendiri itu lebih berat daripada kasus KPK dan POLRI..

Yep, selain itu juga sekarang sekarang ini udah banyak tugas, sampe sampe gue sendiri dikendaliin ama tugas! Semuanya! Dari mulai cara tidur gue, makan, sampe pipis juga dikendaliin ama tugas..jadi semuanya harus berdasarkan tugas yang diberikan oleh dosen..kalo tugas belom selese di garap, ya gue gak akan melakukan apapun..kerjaan gue bersetubuh dengan komputer melulu..huhu..

Oya, bagi yang pernah baca postingan gue sebelumnya..gue pernah bilang mau potong rambut..nah itu yang sampe sekarang juga belom sempet gara gara tugas..then, hari ini rencananya gue mau potong rambut..mumpung lagi free..hehe

Banyaknya tugas ini juga berdampak buruk pada temen temen gue dan juga lingkungan sekitar..contohnya aja pas gue ketemu ama Fajar (temen gue di ugm) di burjo..”uuh, gue jadi males ama semester ini..”

Dan beberapa temen abnormal gue bilang..”gue mau ngewe! sebel gue banyak tugas!!” thats simple thought..ya beberapa orang bebas berpendapat..tapi yang ini, plis jangan ditiru deh..

Tugas menurut gue emang gak penting..soalnya ya gitu gitu aja.. kita nyari bahan (kalo gak di internet atau buku tebel yang selalu disalah gunakan buat gebukin lalat di perpus), terus kiat rangkum, jadiin makalah, terus pusing pusing nyari judul yang tepat, belom lagi kopi yang dibuat malah tumpah (lho?)

terus dikumpulin..dan biasanya, dosen yang ngasih tugas cuman bilang..”ya terimakasih sodara telah memenuhi perintah saya minggu lalu” dan yang paling parahnya..tuh lembar tugas jadi tumpukan di meja dosen doang..gak tau diperiksa, dibaca, atau diuer uer ama tuh dosen..gue gak tau..

yang jelas, kalo UTS atau UAS, soal soal yang diberikan sama sekali berbeda dari tugas kita! HAH!

Ehm oke, gue sedikit emosi..maklumlah, sebagai mahasiswa yang gak biasa dengan yang beginian..(jadi mikir..gimana kalo nyusun skripsi ya?)

Kemaren nyokap gue nelepon..udah dua minggu ini nyokap atau bokap gue gak nelepon gue, terakhir kali gue yang nelepon mereka, minta uang jajan..hehe

tutututututu...(maksudnya bunyi telepon..kenapa jadi kayak bunyi kereta api ya)

gue: halo..
nyokap: halo..ndy? gimana kabarnya disana?
gue: ya baik sih mah..
nyokap: kok gak pernah ngubungin mamah?
gue: lagi banyak tugas..
nyokap: ooh..gimana kuliahnya? Tugas apaan?
gue: ya biasalah, tugas anak kuliahan..
nyokap: kuliah lancar ga?
gue: huff..lagi belajar sesuatu yang sulit mah..tapi kayaknya teralalu sulit..
nyokap: lho? Kok gitu?
gue: ya ngikutin arus aja..

tiba tiba telepon terputus..gue gak tau kenapa..nyokap gue nangis karena terharu ngedenger anaknya belajar sesuatu yang sulit (maklum, biasanya anaknya ini gak biasa belajar)

gue pikir sih, mungkin jaringannya..ya udah gue tunggu aja, kebetulan gue lagi tidur tiduran waktu itu..

terus telepon bunyi lagi..dari nyokap..

gue: halo..
nyokap: kok tadi dimatiin?
gue: gak tau, sinyalnya kali..
nyokap: makannya, mamah bilang juga pake simpati aja..
gue: loh? Kok jadi promosi sih mah?
nyokap: bukannya apa apa, mamah sebel kamu tuh susah dihubungi tau nomernya..
gue: terus?
nyokap: ya ganti aja! udah deh, gak usah pacar pacaran mulu, SMSan yang gak penting, online online terus..apa itu, facebookan, twitteran..udah belajar yang bener..
gue: kok jadi gini sih..
nyokap: kamu udah potong rambut?
gue: belum..
nyokap: kenapa belum?
gue: iya ini mau berangkat ke salon..
nyokap: yaudah potong rambutnya ya, cari salon yang bener..awas kalo kamu ke salon plus plus..
gue: ya gak lah!!

Tiba tiba telepon mati lagi..bagus deh, mungkin nyokap cuman mau nasehatin itu aja kali..gue melanjutkan tidur tiduran gue

Tiba tiba henpun gue bunyi lagi..tut..tut..tut..

gue: halo mah..
nyokap: halo..
gue: ya halo mah?
Nyokap: HALOO!!
Gue: *kaget*

Dan kemudian, telepon mati lagi..kayaknya nyokap gue mau ngomong panjang lebar lagi deh, tapi sayangnya langsung diputusin ama mbak mbak atau om om operator..ehehe, sebenernya gue gak tau kenapa teleponnya putus putus gitu..waktu gue nelepon ke temen temen gue lancar lancar aja..

kayaknya emang bener operator pengertian banget ama gue, sebetulnya operator udah tau kalo nyokap atau bokap gue neleponin gue pasti ujung ujungnya ngomong yang gak gak (baca: nasehatin kesana kemari bla bla bla)

and then, sampe disini gue mau melakukan niat gue yang dari awal selalu dihempaskan: POTONG RAMBUT..semoga potong rambut gue gak berakhir dengan gila (baca: mencukur habis rambut kepala..)
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com