Minggu, November 15, 2009
Sedia Payung Sebelum Hujan
sebelumnya gue mau ngucapin dulu happy birthday to rere! Hehe dia ini cewek sexy yang pertama kali ngajarin gue pake celana dalem..hehe bukan lah! dia ini temen gue waktu makrab UGM. FYI! makrab: malam keakrapan, mirip ospek tapi seru! ada outboundnya. Bareng ama reja, temen sarap gue satu lagi..dan kita waktu itu kebetulan satu regu..

ulang tahunnya sih sebetulnya hari jumat, tapi acara “nodong” tuh anak malem minggu kemaren. Alesannya pertama, jumat bukan waktu yang tepat buat ngadain acara ulang tahun, kedua, rere harus traktir nonton film 2012! Hahaha..did you know? Kalo sabtu-minggu itu harga tiket bisa seharga 2 paket hemat di KFC.. dan yang ketiga, kemaren jumat jogja diguyur ujan dari siang ampe malem huhhuu..

akhirnya kemaren jumat gue cuman tidur tiduran aja di kamar, luntang lantung gak ada kerjaan kayak lutung kasarung lagi bingung..biasalah, kalo deket deket tahun baruan gini pasti aja dateng ujan..nah kalo udah kayak gini, keuntungan yang di dapet oleh tukang ojek payung semakin bertambah..dan kerugian terjadi pada tiap usaha laundry..

kemaren juga waktu acara ultahnya rere hampir gak jadi gara gara ujan..ditambah gue juga bangunnya kesiangan! tapi untungnya acaranya diundur jadi sore, terus ujan juga reda pas siang..so, gue bisa ke acara ultahnya rere! Ayayay!!

But by the way, gara gara ujan juga membuat gue jadi kerepotan setengah hari...

and the case is..

Kemaren gue cuman tidur 4 jam dari jam 8 pagi sampe jam 12 siang.. insomnia gue belum sembuh sembuh juga huhhu..

Pas gue bangun, tiba tiba rintik hujan sudah membasahi jendelaku yang telah usang, aku menatap langit dan berkata dalam hati..dingin dingin gini enaknya ngopi, bang..

Gue liat jam di henpun gue, ternyata udah jam 12.05 siang..yaudah akhirnya gue mandi sambil tidak lupa pada ritual sebelum mandi, boker!

Jebar jebur jebar jebur mandi pun selesai, ketek gue juga udah bersih, badan gue juga udah wangi, tinggal pake baju..pas gue baru masuk kamar gue nyalain leptop gue yang terbaring dengan aduhai di tempat tidur..terus, nah lo, kok leptop gue basah? Padahal udah pake pembalut yang tahan cair dan anti selip..hehe ya gak lah!

Tempat tidur gue juga ikutan basah..gak, gue gak ngompol lagi, dan gue pake celana kok kalo tidur..

Pas gue ngeliat ke arah langit langit kamar..ternyata..BOCOR! DAMN! Bocor tiga malah! Huhuhu..

Hasilnya gue dibuar repot gara gara ini, yang gue sayangkan itu leptop gue kena air..tar kalo rusak gimana? materi kuliah gue untuk minggu ini semua ada didalem tuh leptop..mana gue masih pake anduk lagi, udah ngurusin tempat tidur yang kena bocor, gak bukan cuman leptop, henpun, ipod, ama yang lebih penting..buku buku gue juga kena! Dari buku kuliahan gue, novel novel, ampe majalah seventeen terbitan minggu ini juga kena..yang terakir gue boong deng, hehe..

iya, tempat tidur gue emang berantakan banget..

untungnya tempat tidur gue termasuk yang gampang dilipet, jadi tinggal gue lipet terus gue lipet juga karpetnya, terus gue simpen ke lemari...langkah selanjutnya, tinggal ngambil ember yang gede ama kain pel, dan perkara bocor ini pun selesai..

pas gue buka lemari..ya oloh, ternyata..ada bungkus recheese yang udah lama banget, kaos dalem yang gak tau kapan terakir gue pake, buku lupus yang udah lama gue cari-cari, pulpen yang dikasih nadia waktu pertama kali kenal ama dia..hehe

lantai bawah kasur gue juga keliatan kotor banget, banyak debu debu gitu..mirip bener kayak gudang malah..kayaknya, impor satu pembokat buat gue harus jadi rencana jangka pendek! Jauh sebelum rencana memulihkan kembali hubungan KPK dan POLRI..


a.k.a TKP


waktu lagi bete betenya ngeberesin kamar sendiri..tiba tiba ada sms dari reja..

FROM REJA:
Ujan gak disana? Jadi ke ultahnya rere gak? Ditunggu jam 4 di ampelas ya!

Gue gak bales..terus tiba tiba dia sms lagi..

FROM REJA:
NYET! BALES! MAU DIJEMPUT APA KAGA?

Gue bales...SABAR NYET! Kamar gue lagi meleduk nih..

Akhirnya dia gak bales bales lagi..lagian ngebuat orang kesel aja..

Ka Kiki yang satu kontrakan ama gue juga nanya..

ka kiki: kenapa peng kamarnya?
gue: bocor..
ka kiki: oh..
gue: iya..
ka kiki: ya udah tar pt pt beli gula ama masako ya..

JEDER...!!

Dan akhirnya ujan reda sekitar jam 3, begitu jam 4 teng gue langsung berangkat ke 21 ampelas..dan ternyata, film 2012 ngantrinya panjang bener..kayak ngantri BLT..kayaknya orang orang lagi pada suka nonton film tentang kiamat..gue sampe kaga jadi nonton tuh film huhu..akhirnya, gue, rere, reja, sendy, ama tia bikin acara sendiri di rumahnya rere..barbequan braay! Hehehe..soalnya, kalo ada acara makan makan yang kayak beginian gue paling doyan..doyan nambah maksudnya..

Baru jam 1 malem gue pulang, dan gak nonton pertandingan indonesia..huhu..

Haaahh, itulah sekedar rekap acara ultahnya rere..

Anyway, sekarang gue lagi suka banget ama boneka domo-kun, gak tau kenapa sejak adek gue neleponin gue minta dicariin boneka domo. Gak tau boneka domo? Itu loh monster kecil yang warna coklat coklat gitu, sering mangap, terus bola matanya kecil segede upil...search di google aja..atau klik disini aja kalo penasaran..and thanks buat niko anyway, dia bersedia nyariin boneka domo di singapur! Haha..gue emang ngerepotin ye!

Oiya, selamat ultah juga buat temen senasip gue, paung..yang sampe sekarang tetep gak mau ngasih pulsa gratis! Hehe..and, selamat ultah everyone! ;)


Nb: gue baru aja nentuin puisi mana yang nantinya bakal di publish di medistra, majalah SMA gue yang dulu..tapi gak tau deh gue nunggu dari tata atau nikia ngasih tau kapan medistra mau terbit..judul puisinya: JANGAN BERHUBUNGAN SEJENIS..keren kan? Hehe..nih gue kasih satu bait dari puisnya..enjoy!

aku tak cuma malu
tapi juga merasa takut
aku tak pernah mau bercumbu
karena nanti akan sakit perut
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com