Minggu, November 01, 2009
Malam Minggu Bersama Djarum Black Motorbike: Harley Davidson
Anyway, gue punya sedikit keluhan akhir akhir ini..rambut gue menjadi gondrong menggila..huhuhu..

Kata orang, rambut gondrong itu malah bikin makin sangar, galak, terlihat lebih keren juga..tapi kalo rambut gue yang gondrong ini, malah keliatan kalo gue itu makin kurus..ditambah rambut gondrong maka gue lebih cocok kayak korek api lagi jalan jalan kesana kemari..huhuhu..

Malam minggu kemaren niat gue pengen potong nih rambut, gue pengen merubah penampilan gue yang tadinya kayak gembel menjadi makin gembel...lho?

Tapi niat gue potong rambut malah berubah jadi jalan jalan ke Mall Sapir, gue gak sendirian, gue ama temen temen gue juga..katanya disana lagi ada acara djarum black gitu..

Pas nyampe sana..waw! banyak motor Harley Davidson dimana-mana..berasa ngeliat motor gede gede, gue jadi ciut..kalah ama bodi gue yang gak sebanding ama nih motor..


lho? ada poto yang nyelip! sapa tuh?

Anyway, kenapa yah setiap kali gue bawa motor atau mobil di jalan raya tuh gue selalu ngerasa cenayang sendiri..serasa gue punya dua kepribadian..atau mungkin punya khayalan yang gak gak gitu..

Kayak johnny deep di film Secret Window, punya dua kepribadian..kadang gue ngerasa juga begitu..kadang kadang gue sering ngerasa pernah nimpukin tukang angkot pake gergaji, padahal gak pernah ama sekali..kalo kata rere memberikan saran ke gue, "itu sih emang niat lo aja! bego!"

tapi tetep aja gue ngerasa punya dua kepribadian setiap kali bawa motor atau mobil..misalnya pas gue bawa motor, gue takut nabrak orang yang ada di depan gue..atau saat gue bawa mobil bokap selalu ada rasa takut ditilang karena sampai saat ini gue belum punya SIM mobil..yeah, temen temen kampus gue selalu nyela gue karena gue belum punya SIM mobil..what the..??

Pas gue bawa motor boncengin si Yeshi ke malio juga pas waktu itu gue rasanya nabrak ibu ibu deh, tapi kenyataannya gak..terus juga waktu gue bawa mobil Jazz-nya sepupu gue, sebenernya bawa Jazz yang matic menurut gue gampang gampang aja, kayak maen bom bom car..tapi gak tau sepupu gue yang duduk disamping pak kusir yang sedang bekerja selalu teriak teriak “MATA LO TUH DIPAKE KALO LAGI NYETIR, NYET!”

Well, maka bagi anda yang mau dikendarain ama makhluk yang bernama cepeng, sebaiknya baca ayat kursi dulu deh..

Ehm, balik lagi ke acara malam mingguan gue di Sapir..

sebenernya acaranya sendiri udah dimulai dari hari jumat, cuman sampe hari sabtu belum kelar kelar nih acara..entah karena motornya belum lecet atau karena bazaarnya belum laku laku..

yang pasti sih mbak mbak SPG-nya cakep cakep..sayang gue gak sempet motret keburu sibuk ama motor motor..huhuhu apakah ini pertanda gue udah gak suka lagi ama cewek?

oya, ngomongin soal motor..gue baru aja baca blognya Adzanu, temen gue yang di cilegon..di blognya dia posting tentang peraturan UU baru kendaraan bermotor di jalan raya..klik disini aja kalo mau baca..yang bikin jadi pertanyaan gue, kenapa cuma motor yang diwajibin nyalain lampu di siang hari? Mobil wajib juga gak yah?

Kalo cuman motor, kan bensinnya cepet abis, sedangkan mobil gak terlalu..ini kayaknya ketidakadilan! Hmm..who knows? Heh?

Sebelum gue ke acara djarum black di sapir juga gue sempet kena razia gitu..dijalan solo mau ke plaza ambarrukmo..

Well, anyway kayaknya peraturan itu dibuat agar kita melanggar? Atau sebaliknya?

Yang jelas, cenayang gue soal berkendara masih menjadi persoalan yang rumit bagi gue..dan nasip rambut gue ini gak tau kapan mau di potong..huhuhu
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com