Rabu, Oktober 07, 2009
Something Why Do I Do?
ho hoi..gue kembali lagi..hahaha

by the way, minggu minggu ini sungguh membuat saya bingung, linglung, dan kantung kutung melumpung...maksudnya its month is very freakly month...IYA! BULAN INI KAYAKNYA BENAR BENAR MEMBUAT SAYA JADI BEGO!

kenapa begitu? bagus bagus untung anda menanyakan ini, kalo gak nanti kesasar diranjang..and answer is..mari kita tanya galileo...

because this frakly month, kehidupan gue dari bulan bulan sebelumnya bener bener berubah..faktornya adalah: SAAT MOTOR GUE TIBA DARI CILEGON! anyway, motor gue adalah..BEAT HITAM MODEL 2009 DENGAN MESIN REVO YANG SUDAH OTOMATIS (biasa aja dong mas..)

awalnya gue seneng banget dikirimin motor dari bokap nyokap gue..hehe, jadi sekarang gue gak nebeng kemana mana lagi kalo pergi..tapi keanehan dari motor gue udah ditunjukan saat awal awal pengiriman ke kosan gue...

agen yang nganterin motor gue sampe salah kosan..gue ulangin..SALAH KOSAN!

di kosan gue kan sampingnya tuh kayak kandang anjing gitu..tapi gedee...kayak rumah rumahan gitu..eh si agen malah ngirim motornya kesitu, untung aja dia gak beneran ngasih motor gue ke anjing buldog..bisa bisa motor gue dikira big bone gitu..huhuhu..

kejadian dodolnya juga hari ini...pas pagi pagi gue nyari sarapan di samping toko buku Social Agency di deket D3 ekonomi UGM, pas udah selese sarapan gitu...gue mau ngambil karpet yang di laundry..terus pas mau ke motor, gue nyalain motor gue...kok motornya gak nyala yah? anjrit...nih ada yang salah kali...pas gue periksa lagi motor gue...VARIO WARNA PINK..bodoh! bodoh! bodoh!! maluuuu gueeee.. itu yang punyanya juga ngeliatin gue...GEEZZZ!!

mungkin si pemilik motor yang daritadi ngeliatin gue kobel kobel motornya berpikir: itu anak monyet ngapain yah di motor gue? maling kali yah? ini maling di depan punyanya lagi..

dan waktu gue ngambil kampret..eh karpet gue yang lagi di laundry..karena gue bawa motor gue (baca: si hitam), maka gue ke laundry sendirian..

pas ngambil tuh karpet....bujugbuneng...bawanya berat banget! tau gini mendingan pake mobil dah...biarin gue nebeng lagi..

pas dijalan...GUBRAAAKKK!!! hadoh hadoohh...motor gue jatoh..dan gue? YA TENTU AJA JATOH..

untungnya gak ada lecet lecet sih...ternyata membawa motor juga harus perlu fisik yang kuat serta sehat bersahaja...

dan pertanyaan yang mengganjal diri gue kali ini adalah...
kenapa cowok sekarang suka pake celana yang menyempit dibagian dalam?

gak deng..hehe..yah masih seputar kuliah gue...

gue sendiri bingung, bener bener bingung...kalo gue kuliah, rasanya seperti males banget, jadi gak mau kuliah..padahal, UTS SUDAH 2 MINGGU LAGIII..

ya oloh..gak kerasa banget, padahal gue sama sekali belom absen mata kuliah manapun, belom bayar sks manapun, belom tau dosen! masaoloh..anak rajin kayak gini nih..sebaiknya jangan ditiru yah...

anyway, mana orang tua gue entar sabtu ke kosan gue lagi, naga naganya mah pengen nengokin gue, tapi gue tau, pasti sekalian jalan jalan, dan gue harus siap jadi supir taxi mereka dahh...huhu

huff, yah walaupun gue gak kuliah ataupun kuliah, gue rasa sama aja. gue tetep jalanin hidup gue apa adanya..seperti yang chy pernah bilang ke gue: "coz world still around space"
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com