Minggu, Oktober 18, 2009
Si Mesin Waktu

*sebagian terinspirasi dari doraemon

Sebelumnya, gue mau mengutip dari percakapan kenyataan nih, dari temen gue, Archy namanya, tapi dipanggilnya chy chy..gak tau kenapa bisa dipanggilnya "chy chy" padahal orangnya segede gaban, pengennya di imut imutin aje..hehe im sorry chy chy..im texting, not talking yah..hehe

disalah satu kelas di FEB UGM..

chy chy: mbel, dibalik mesin waktu itu blog lo ye?
gue: *senyum* iya iya...lo baca blog gue?
chy chy: JELEK LO! gue kira nasip lo datar datar aja, ternyata so amazing! lo lebih bego dari orang bego
gue: loh? emang kenapa?
chy chy: iya, kesannya lo tuh nasipnya selalu jelek tau gak..tapi keren lo, nulis dah lama?
gue: hmm yeah dari SMP, it's just my life, all people have freakly life too..ya kan?
chy chy: iya sih, tapi lo tuh bener bener jelek banget tau kesannya...dan satu lagi, lo terkesan lebay tau gak..

Terus percakapan ini menjadi panjang, dan beribet, jadi daripada anak ayam tetangga mati..lho? maksudnya, daripada timbul perkelahian cuman gara gara blog gue, jadinya akhiri aja percakapan ini..

hm, folks, kalo ada yang baca blog gue, sekali lagi ini cuman blog gue! BOLD ya, blog gue! dan gue gak mengada ngada atau mengisi blog gue dengan cerita yang boongan, so simply, yeah, it's my simply life...

kalo ada yang ngebuat mata lo jadi kering ngebacanya, sori ya...hehe enjoy folks ;)

Ok, next topic..

satu bulan lagi...yah, mudah mudahan satu bulan lagi buku gue yang judulnya diambil dari blog gue: CATATAN DIBALIK MESIN WAKTU (CDMW) akan terbit..eh salah ding, di konfrim dulu..hehe..sebagian ada yang nanya, "gratiss yaa bukunyaa...!!" lho? bukan yang itu...tapi seperti ini, "isi bukunya tentang postingan di blog lu semua peng?"

jawabannya, tentu saja tidak!

isinya bakalan lebih beda dari yang sebelum sebelumnya, maksudnya buku buku yang ada di pasaran sebelumnya, dan gue gak tau apakah sang editor yang akan membaca naskah gue itu ngeh ama maksud dari naskah gue..hehe soalnya gue masih amatiran dalam bikin buku. Iya, orang ini adalah buku pertama gue...mudah mudahan aja selanjutnya gue akan terus menjadi penulis..

kenapa sih judulnya mesin waktu-mesin waktuan gitu?

pertanyaan yang bagus..tak kasih nilai seratus di rapot! hehe..

soalnya gue seneng aja ama Mesin Waktu..

pernah gak sih lo bayangin, berada di ruangan yang begitu sesek, and maksud gue kalo pikiran lo mumet banget, pernah gak lo berpikiran ingin pergi ke suatu tempat yang ngebuat lo nyaman...at least, cuman sekedar ingin nyari suasana baru...

YEP! thats i am!

anyway, banyak temen temen gue waktu jaman jamannya friendster dulu nanya ke gue "itu lo apaan sih pake shoutout mesin waktu-mesin waktuan gitu?"

maka saya jawab demikian...*gimana sih tulisannya?

MESIN WAKTU ADALAH TEMPAT YANG NYAMAN BAGI GUE

setelah gue lontarkan jawaban itu..temen gue biasanya langsung respon dengan mulut terbuka..hingga bau abab serta jigong dan naga dan keluarga keluarganya keluar...

maksudnya terpelangah gitu..gimana ya, kayak abis ngeliat sesuatu yang ganjil gitu..

yep, seolah olah mesin waktu bagi gue adalah tempat yang paling nyaman untuk gue, hmm, waktu kecil pernah kan punya khayalan khayalan...kayak misalnya, kita lagi maen boneka barbie atau baja hitam gitu..

Sekarang, seandainya gue beneran punya mesin waktu, gue pengen pergi ke masa depan, ngeliat, jadi apa gue nanti di masa depan, apakah akan terus melakukan pipis dicelana atau gak...atau mungkin, gue sukses dibidang tertentu, simply, hanya itu..hehe...

mungkin kebanyakan orang mengira gue punya kepribadian ganda..biasanya orang nyebutnya banci..YA BUKAN LAH!!

pernah nonton film Beautiful Minded? nah kira kira seperti itulah..

anyway, sekarang mesin waktu gue dan apa yang gue pikirkan adalah, menjadi sosok yang begitu bersinar...tring! pakaian anda seperti baru kembali..lho? bukan..maksudnya menjadi yah..the freshman hehe

mudah mudahan aja mesin waktu gue gak pernah berenti berputar, dan terus menjadi khayalan bagi gue..bukan, mungkin menjadi kenyataan? let it flow guys..hehe

ngomong ngomong, besok gue udah mulai UTSSSSS!!!!! mid exam! cuih! GEEZZ!! damn it! udah ketebak, gue belom ngerti semua pelajaran mata kuliahan di semester ini...MSDM, statiska, manajemen produksi, AKP 2, dll huhuhuhu...shit!
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com