Senin, Oktober 26, 2009
Selingkuh Itu Boleh Apa Gak Sih?
Oke, dalam postingan kali ini gue mau ngebahas sedikit dari sekian ribu pertanyaan yang mengalir di kepala gue...tentang: kenapa kolor g string merek rider keliatan lebih ketat dibagian ujung dibandingkan kolor Calvin Clein keluaran terbaru..lho? salah salah...bukan yang itu..tapi yang seperti ini:

Kenapa sih banyak orang yang bosen ama pasangannya?

ya kalo gue bilang sih relatif ya, kalo lo yang baca ini gak sesuai dengan hati lo, mendingan buru buru deh di close dan jangan harap nemu blog ini lagi..bukan disclaimer, tapi anjuran bagi pemula...

okay, sekarang kita bahas pertanyaan diatas..

kalo menurut gue, banyak oran gyang bosen ama pasangannya karena satu hal: pasangan ingin selalu mendapatkan hal yang berbeda...pernah denger kan ada orang yang bilang, “manusia itu gak pernah puas” dan gue rasa kata kata ini akan lebih banyak didenger di majelis majelis taklim atau waktu lo ngedapetin pelajaran agama disekolahan..yep, everyone who knows? It’s right!

Maka, dalam hal ini akan terjadi yang namanya SELINGKUH

Teori gue ini terbukti, banyak temen temen gue yang punya kasus diputusin karena selingkuh..alesannya, ya yang tadi itu..manusia gak pernah puas...

Gue akuin, selingkuh itu emang rasanya enak banget..kayak lagunya The Changcuters..serong kanan..serong kiri....atau lagu yang sangat kondang banget..tapiii kamu kok selingkuuuuhhh....

Eh tapi kita gak akan ngebahas tuh lagu..

Kalo menurut gue, selingkuh itu adalah bentuk pelajaran kita terhadap pasangan kita. Siapa yang lebih setia diantara kedua pasangan kita..ya at least suatu penentuan kita siapa yang akan menjadi pelabuhan terakhir bagi kita...hehe bahasa gue noh!

Gak ada salahnya juga kita selingkuh, toh kita kan pacaran itu masih dalam tahap penjajakan, maksudnya masih dalam perjalanan, akan dibawa kemana hubungan kita ini?

Selingkuh itu indah loh..pacu andrenalin! Haha..(minta digebukin nih!)

Oke oke, bagi yang gak setuju, jangan buru buru banting leptop lo atau nge close nih blog, ya masih ada satu lagi pendapat gue..

Kalo orang selingkuh, tandanya dia gak setia dong?

Anda benar, tapi kurang tepat..loh? maksudnya, emang bener..orang selingkuh tandanya dia gak setia..artinya dia serakah! Masa mau ngejalanin kedua duanya..gak mau rugi banget!

Mungkin, kalo mau selingkuh gak usah pacaran aja! atau kenapa gak kita HTSan aja? ya gak?

HTS atau singkatan dari Hubungan Tanpa Status atau mungkin dimasa depan nanti istilah ini akan berubah menjadi HTTS singkatan dari Hubungan Terlarang Tanpa Status..

Emang ada setiap tindakan pasti ada kekurangan ada kelebihan, ada enaknya ada gaknya, ada sukanya ada dukanya..dalam menjalani HTS juga gitu..

Sebagai cowok (terakhir kali gue liat..ternyata gue COWOK TULEN), terus terang gue sedikit cemburu kalo pas lagi jalan jalan berdua ama cewek tiba tiba henpun si cewek berbunyi..dan itu telepon dari cowoknya..waktu itu gue pernah, pas lagi makan dan gue lagi liat liat henpunya (baca: liat poto narsisnya!) eh tiba tiba ada SMS yang cukup ngagetin gue...SMS dari cowoknya! DAMN!

Kemudian, saat nganterin dia pulang..gak boleh ajak cewek atau cowok dalam satu mobil, harus pulang secara masing masing, damai, dan dengan senyuman melambai lambai yang mengatakan...kasian deh luuu

terus kita juga harus rela kalo dia bilang, “aku ada janji untuk hari ini..maaf ya” pasti lo sakit banget, rasanya kayak di tusuk tusuk jarum..ckit ckit ckit..loh? malah jadi iklan..untuk saat saat seperti ini, gue saranin lo jangan langsung cubit tete dulu, pikir lagi..lo tuh cuman sebagai HTSannya dia

Dan satu lagi, bedanya kalo HTS itu dia gak selalu setiap saat ada buat kita, gak seperti menjalani pacaran yang tetap..

Ya whatever guys, apapun itu..gue gak menyuruh lo HTSan atau selingkuh aja sekalian! Tapi cuman.. ya apa ya? Ini bahan perenungan aja kali ya buat kita semua..siapa tau lo pengen nyoba nyoba..

Tapi ingat ya, kejahatan tidak akan pernah terjadi apabila...loh malah jadi bang napi! Dah ah ngaco...kabuuurrr..

Ps: buat tata (bukan tata dado yaa), makasih udah baca blog gue! sekarang dia jadi rajin buka blog gue! haha nice! And thanks to everyone..for sharing malam ini with bakmie sagan resto! Waaa nice nice nicee dah pokoke!!! hehe
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com