Jumat, Oktober 23, 2009
Kabinet-kabinetan Versi Orang Gembel
Hello there ;)

Jarang jarang gue ada waktu sebebas ini..hehe pagi pagi gini gue udah online aja, padahal semalem tidur jam 3 subuh! Hmm, gak jelas deh malem apa subuh...yang jelas gue tidur 4 jam..ini normal gak sih?

Pagi pagi gini emang enaknya baca koran sambil minum es teh..loh? sakit perut dong? YAILAH!!! Perut gue udah mules mules gini..huhhu..

Karena di kosan gue gak ada koran, akhirnya gue buka buka situs koran aja (baca: cuman baca kolom olahraganya doang)

Isinya kebanyakan yang di headline tuh tentang kabinet kabinet barunya pak SBY..gue sih udah nonton beritanya semalem suntuk..yah semoga aja kabinet yang baru ini membawakan angin segar bagi republik kita! Amin.

Anyway, sebagai pendiri republik gembel..gak mau ketinggalan juga dong punya susunan kabinet baru..gue Cepeng Gembel akan memperkenalkan juga kabinet baru yang baru saja dilantik kemaren disebuah gubuk derita...

*Sebelumnya gue (cepeng gembel) dalam hal ini mengutuk keras apabila anda mempunyai pemikiran yang tidak lucu. Sebenernya kabinet kabinetan yang gue buat ini bukan untuk melucu dalam hal sindiran atau mencemarkan nama baik, tapi lebih untuk mengurangi stres..chers ;)


Profil Presiden
NOBI NOBITA. Bependidikan 5 tahun di SD dan gak pernah naik naik kelas. Dia dinilai sangat pantas untuk menggantikan presiden sebelumnya, Crayon Shinchan, yang ketauan gak pernah pake celana dalem..



Profil Wakil Presiden
BADUT DUFAN. Dikenal oleh masyarakat karena kesetiannya menghibur serta mau aja di poto poto padahal kita gak tau wajah aslinya.

Ini dia menteri yang dipilih langsung oleh presiden serta wapres secara hompipa..



Tarzan = terpilih menjadi menteri dalam negeri. Karena kemampuannya melucu (yaahh garing ye..), karena kemampuannya melucu inilah mantan TNI itu diharapkan menjadikan rakyat republik gembel lebih lucu..amin.

Jarwo = terpilih menjadi menteri perekonomian. Mantan orang yang sempat dimirip miripin ama Wakil Presiden Indonesia ini sekarang dipilih menjadi menko karena presidennya sendiri gak tau pasti...tapi yang pasti, karena memiliki kemiripan dari pak JK..yah yang pasti pasti aja lah biar cepet..

(suster) Julia Peres = terpilih menjadi menteri kesehatan. Karena eh karena, republik gembel lebih membutuhkan suster yang lebih bergairah, biar pasien pasiennya juga jadi lebih sehat terus

Limbad = terpilih menjadi menteri pertahanan. Orang yang (diduga) mempunyai kekuatan magis yang mampu loncat dari tiang 20meter serta mampu memakan apa aja, termasuk hobinya memakan linggis. Dipercaya menjadi menteri pertahanan karena kekuatannya..

Aa Gym = terpilih menjadi menteri agama. Setelah menghilang karena (kasus) poligaminya, Aa Gym masih terlihat berkharisma, hal ini ditunjukan dari sikapnya pada tahun lalu..dai kondang sampai sampai terpandang ini memang masih menjunjung tinggi nilai nilai keagamaannya, keren.

Baim = terpilih menjadi menteri keuangan. Nothing! Alesan terpilihnya baim menjadi menteri keuangan disebabkan karena satu hal..kecil kecil paling pinter cari duit!

Anang = terpilih menjadi menteri BUMN. Singkatnya BUMN dalam republik gembel adalah Badan Urusan Menciptakan Nyanyian. Ya! Hal ini pantas anang dapatkan karena dia pinter bikin lagu, salah satunya adalah terdengar isu bahwa anang meminang krisdayanti pake lagu, pas cerai juga pake lagu..emang cihuy dah bro!

Dide = terpilih menjadi menteri kesejahteraan rakyat. Hal ini disebabkan karena dia berasal dari partai Daun Hijau..eh, Hijau Daun..diharapkan dengan visi dan misi partainya yang berasaskan pada GreenPeace akan mampu mensejahterakan rakyat gembel, diharapkan juga dide (atau dude?) mampu meredam emosi rakyat gembel dengan menanam pohon dimana saja.

Roy Suryo = terpilih menjadi menteri informatika. Pakar bokep serta telematika ini terpilih menjadi menteri informatika karena eh karena..kemampuannya dalam menganalisa berbagai poto bokep siapa saja.

Sule = terpilih menjadi menteri perdagangan. Nope, presiden cuman iseng aja milih dia karena dia mampu berbicara serta tawar menawar..mulai dari tawaran menjadi mc, pelawak, sampai tawaran menjadi tukang ojek..loh?

Tukul = terpilih menjadi menteri pariwisata. Satu hal yang pasti, dengan face yang mirip dengan salah satu ikon Visit Komodo Island diharapkan tukul juga suksesi Visit Republik Gembel 2010.

Andika = terpilih menjadi menteri pemberdayaan perempuan. karena kabinet republik gembel ingin tampil beda dari kabinet yang pernah ada, sekarang terpilihlah cowok sebagai menteri pemberdayaan perempuan. dipilih langsung oleh cewek cewek dari sekian ribu cowok yang diseleksi, terpilihlah...(ya you know lah siapa yang dimaksud..hehe)

Maria Ozawa (miyabi) = terpilih menjadi menteri luar negeri. Diharapkan dengan terpilihnya bintang film luar negeri miyabi ini akan mengenalkan republik gembel lebih luas lagi sampai manca negara. Dengan terpilihnya miyabi, diharapkan segala urusan luar negeri menjadi rebeess...

Pasha = terpilih menjadi menteri sekertaris negara. Karena mempunyai face yang kinclong, dan direbut oleh cewek cewek masa kini, diharapkan pasha akan mendampingi presiden kemanapun ia berada..loh? jadi gak nyambung...

Bambang Pamungkas = terpilih menjadi menteri olahraga. Sudah saatnya pemain sepak bola dan bola sepak ini menjadi menteri dibidang olahraga. Prestasinya cukup bagus..

Fitri Tropica = terpilih menjadi menteri pendidikan. Karena gayanya yang amat sangat memukau para pemirsa dilayar kaca, diharapkan dia akan menjadi menteri pendidikan, mengajarkan kepada kita semua (rakyat republik gembel) untuk belajar menjadi mc menggantikan menteri pendidikan sebelumnya..Indra Bekti.

Kemarin dalam wawancara tim Singlet bersama andika, menteri yang baru saja terpilih tersebut mengatakan hal yang cukup menjanjikan dan yang pasti membuat anda berdekup kencang..hehe maap sedikit lebay..



Dan juga beberapa ucapan selamat dari para tokoh terkenal di dunia..



Setiap ada pemilihan pasti ada pro kontranya dong, ada segelintir tokoh masyarakat yang termasuk juga dalam oposisi dalam pemerintahan republik gembel yang tidak setuju, termasuk perkataan salah satu tokoh masyarakat ini..



Well, setidaknya mudah mudahan republik gembel bisa lebih bersahaja lagi..

Ingat ingat pesan mamah..disana gunung disini gunung..gue bingung dimana mana ada gunung..haha *kabuurr..

nb: kebanyakan nonton berita televisi tidak menyebabkan anda menjadi seperti ini
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com