Rabu, Oktober 28, 2009
Dari Malioboro Ke Ambarrukmo

Sebelumnya gue mau ngucapin selamat hari blogger nasional yang jatuh pada tanggal kemarin..udah hampir kurang lebih 5 tahun gue ngeblog baru kali ini berita hari blogger nasional sampe rame di tipi tipi nasional..haaahh, gue jadi inget waktu pertama kali bisa ngeblog di kelas 2 SMP..gue lupa alamat blog gue yang pertama, tapi yang pasti pas SMA gue ngeblog lagi terus sempet bikin blog di friendster juga...haha malu ah..

Oiya, dan hari ini tanggal 28 adalah hari sumpah pemuda! Yeaahh...bagi pemuda pemuda Indonesia jangan berbuat maksiat terus, kuliah yang bener..

Anyway, about different topic..

Dear diary, hari ini aku seneng banget..karena si dia memperhatikan aku! Hahaha sori sori improve dikit ya..

Ehm, ceritanya kemaren kemaren Sinta adiknya namanya santi..loh? bukan..sinta temen gue yang dari Cilegon dateng ke Jogja. Katanya mau menghadiri pesta pernikahan sodaranya..gue sih seneng seneng aja, pasalnya gue bakalan dapet makanan gratis..biasalah, dimana ada makanan gratis, disitu ada cepeng yang manis...

Tapi sinta nyampe di jogja pas hari jumat malem sementara acaranya sendiri hari minggu..pagi paginya gue langsung cabut nyamperin sinta di rumah eangnya..

Begitu nyampe sana, reaksi dia yang pertama adalah...”CEPENG KURUSS!! MASUUKK!!”..yeap, she said it..huhuhu

Setelah itu kita ngobrol ngobrol di teras rumah, ada nyokap ama bokapnya..ya udah sekalian aja kenalan, itung itung belajar kenalin diri ke calon mertua..hehe masih lama sih waktunya, tapi gak apa apa lah..itung itung belajar kenalin diri ke calon mertua..loh? kok diulang ulang terus..

abis ngobrol ngobrol ini itu sampai sampai udel pun ikut ngomong yang artinya perut jadi laperr...untungnya nyokapnya sinta pengertian banget, gak salah kalo itu nyokapnya sinta, si putri dari kahyangan..loh? emangnya ini Rama dan Sinta apa?

Kalo kata nyokapnya sinta ngomong, muka gue mirip ama sinta..hah? what the? Masa muka gue disamain ama cewek..noo!!!

Besoknya, niat gue mau ke acara pesta pernikahannya sinta..eh, pernikahan sodaranya sinta, kaga jadi..karena satu hal penyakit gue yang gak bisa sembuh...BANGUN KESIANGAN.

Pas gue bangun aja gue liat jam di henpun gue udah menunjukkan jam 13.00 sementara acara sendiri dimulai pada jam 08.00 pagi..pas gue sms sinta kaga di bales bales..

Jam 15.00 akhirnya gue memutuskan berangkat ke sana..baru aja mau nyalain motor, eh tiba tiba sms bunyi..titititit..

FROM SINTA:
Maap peng, gue baru pulang nih, tadi gak sempet bales sms lo, coz gue lagi sibuk banget ama acaranya..lo lagi dimana sekarang?

Jedeerr...kaga jadi dah gue dapet makanan gretongannya...

tapi pada hari itu juga sinta ngajakin gue jalan jalan, haha..pertama dia ngajak ke malioboro, tujannya nyariin oleh oleh buat temen temennya..oiya, sinta ini tipikal cewek yang cuek, jadi agak susah kalo disuruh milih milih pernak pernik semacem kalung atau sejenisnya..dia gak suka pake perhiasan..

untung gue sempat berguru ke ivan gunawan, jadinya gue bisa bantu milih milih pernak pernik yang cocok buat cewek..gak nyesel deh sinta ngajak gue hehe..hasilnya? gue gak bisa bantu apa apa...haha yeah, ngebantu tawar menawar aja sih..sebagai mahasiswa ekonomi gitu loch! Haha alay mamat..

setelah jalan jalan di sepanjang jalan kenangan..eh, malioboro dari ujung sampe keujung, sampe sampe betis keriting..sinta ngajakin ke ambarrukmo

sinta: peng nanti ke ambarrukmo yuk..
gue: ngapain, sin?
sinta: ya main lahh...gue mau ke screammo
gue: oohh hayu atuh...*dengan begonya gue mengiyakan!
sinta: aseeekk...lo kan tukang ojek gue untuk hari ini
gue: ....
sinta: kenape?
gue: SIALAN LO

hmm, gak apa apa deh jadi tukang ojek selama seharian asalkan itu sama kamu..weeekk ;p



sebelum ke ambarrukmo kita makan dulu disuatu tempat dekat UKDW, sumpah enak banget..cumi cumi gorengnya patut dicoba tuh..

Terus gue sempet ngeliat ngeliat foto dia yang pake kebaya di acara pernikahan sodaranya itu..haha sumpah dia tampil beda banget dari biasanya..(yailah..sehari hari kan gak pake kebaya! Dodol!)

Dan akhirnya kita sampe juga di ambarrukmo..hasilnya? Cuma dapet pegel..muter muterin outlet yang ada dari 3second, greenlight, adidas, sampe ke fortune gak nemu nemu apa yang dia cari..huhuhu...

Yah itu lah sekedar rekap jalan jalan gue ama sinta kemaren, sekarang dia melancong lagi ke surabaya..gile dah gak sekolah tuh anak seminggu..kita doain aja semoga hasil ulangannya gak mengecewakan haha...piss yo sin!

Anyway, about mid exam..bleehh, kemaren gue baru aja ulangan Ekonomi Pembangunan, dosen gue bu Heni Wahyuni emang cihuy dah! Walaupun tampangnya kayak harimo tapi berhati seperti pinguin..soalnya dia ngasih soal yang mudah sekali untuk dijawab..gue yakin ini adalah soal soal yang termudah yang gue dapetin selama mid exam..yang lainnya? Gak usah disebutin...SUCK!

well, sampe disini aja deh postingan kali ini..selamat hari sumpah pemuda everyone! ;)
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com