Rabu, September 02, 2009
Wednesday, is boker day!
Ehm, sebelumnya, gue turut prihatin plus ngerasa kasian kepada korban gempa 7,3 skala richer di daerah tasikmalaya…

Buat Susan (temen gue yang ada di tasik) daritadi gue hubungin kok kayaknya susaaahh banget, pas gue liat tipi..eh ada berita gempa..katanya nyampe ke Jakarta segala..jangankan di Jakarta, gue yang di Jogja aja ngerasa…gile!

Ok ok, the topic is..gue jadi jarang nulis blog sekarang akibat keseringan update di twitter..hehe..(sapa yang mau follow gue?)

Selain itu juga setiap kali gue pengen nulis blog, eh tiba tiba kepikiran yang lain..kayak buka plurk.com lah, twitter lah, kaskus lah..tapi not a bokep ya! Karena ini bulan puasa!

Oh ya, gimana puasanya? Masih tetep lancar kan? Amin..(apaan? Orang gue tiap kuliah aus mulu bawaannya!)

Tapi hari ini gue kaga kuliah..hari rabu adalah hari yang tenang bagi gue untuk tidak kuliah! Ngihahahaha..

Alesannya karena dua hari yang lalu gue disibukan oleh dosen dosen killer, bagaikan seorang gladiator yang siap menerkam mangsanya..(lebayyy!!!)

Anyway, hari ini emang gue di kontrakan aja, yep..sekarang gue tinggal ama Fajar satu rumah..dalam satu rumah itu gue gak tinggal ama Fajar aja (ntar dikira homo lagi!), gue tinggal ber-4 ama kakak kakakknya fajar..

Rumah kontrakan..hm, atau istilahnya share house kali ya..(ehehe..gak penting!)

Ternyata share house menurut gue gak begitu nyaman untuk gue (sebelumnya gue tinggal ngekost sendirian..)…yep, share house menurut gue gak nyaman!

Gak nyamannya saat gue bawa Nadia (mantan gue) ke rumah..otomatis kan gue gak enak ke kak Kiki (kakaknya fajar yang pertama)..

Waktu itu nadia pengen ke rumah gue yang baru ini, tapi gue larang aja..takutnya gak enakan gitu..

Huff..

Dan seharian ini gue gak kemana mana (selain ke warung beli rinso!)

Ceritanya tuh gue kembali jadi anak kamaran, anak rumahan yang kegantengan alias kecantengan! Huu…

Hari ini gue dipenuhi dengan nonton DVD..mulai dari YES MAN, RED CLIFF, SECRET WINDOW, etc..

Anyway, semua film dapet gue colong dari tempat penyewaan! Hahaha..gak deng! Dapet minjem semua…

Gue emang punya hobi nonto film dan minjem film (gak tau maluu…)

Selain itu karena hari ini gue puasa, jadinya males aja ngapa ngapain..males keluar rumah, keluar kamar (sekedar bangun dan ngeliat jam ini udah jam berapa?), atau melakukan kegiatan yang berguna bagi kesehatan tubuh? Nothing..

Sewaktu nonton film..jam di hape menunjukkan jam tiga..GRUDUK! *lho? Bunya apa itu?

Terus bunyi lagi..

GRUDUK…GRUDUK…

Anjrit..kok leptop gue jadi ikut goyang?

GRUDUK…

Ohh nooo…itu tanda tanda dari gempaaaa…buset! Baru kali ini gue ngerasa gempa yang mahadasyat ini…

Sampe sampe…

Sampe..sampe..

GROJOK GROJOK…lho? Kok perut gue ikut ikutan bunyi??

Rasanya sakit…I iya sih..gue emang lagi sakit perut alias mules! Hehe..

Ya udah gue ke kamar mandi dong, melakukan tugas suci: BOKER!

Selesai boker, gue kembali pada film gue..

Baru aja setengah jam yang lalu gue boker..eh, perut gue udah miskol lagi..ya ampun..

Yaudah gue ke kamar mandi lagi…boker lagi…huff..

Kegiatan boker gue ini hamper gue lakukan sepanjang hari..hey? ada apa dengan perut gue? Nguhuhuhuhu…

Gak, gue gak mendadak buka puasa kok abis itu..cuman tiga gelas susu habis! (lho? Ya gak lah!!!)

Huff..hari rabu ini sungguh membuatku jengkel + ngebetein gara gara gempa dan perut gue yang mulesnya melebihi mules (bingung mau nulis apaan..)

Well, kayaknya akibat goncangan gempa tadi ngebuat perut gue jadi ikut bergoncang..

GROJOK…GROJOK…

Haduh..perut gue miskol lagi..ke kamar mandi dulu yahh.. ;(
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com