Kamis, September 10, 2009
Terlalu Sehat?
Hello..hello..ular berbisa? Lho?

Ooh akhirnya gue baru aja pulang dari kuliah nih hari ini..

Pertanyaannya adalah: si cepeng tumben amat yah kuliah?

Ok oke, hehehe..akhirnya demam gue udah ilang..itu artinya gue kembali ke kampus! dan kembali menerima assignment assignment dari para dosen (biadab) yang seenaknya di bulan puasa ini memberikan banyak sekali assignment…huff..

Lebai?

gak juga ah, emang kenyataannya begitu kok..

emang bener akhir akhir ini selain kuliah, gue disibukin ama tugas tugas (makanya gue jadi demam gini)..contohnya aja assignment manajemen keuangan dari dosen biadab gue (gak usah disebutin deh nama dosennya sapa), terus assignment MSDM (manajemen sumber daya manusia), ama yang paling kejem… Assignment statiska lanjutan..btw, nilai statiska gue semester lalu aja gak bagus, kok udah bisa ngambil statiska lanjutan yah? gak tau gue..

yang jelas akhir akhir ini gue bener bener kayak study holic terlalu banyak makan tahu tempe! ngukukukuuk..

atau lebih tepatnya pelajar sinting? hem…

kadang kadang gue kangen banget ama weekend, dimana setiap weekend gue liat orang orang pada seneng, have fun, dan segala macem kecerian…sementara gue, bergelut dengan leptop dikamar sambil ngetik ngetik pekerjaan manajemen inilah..manajamen itulah..kadang kadang statistik gue yang aburadul!

Kayak misalnya pas tadi nih…pelajaran MSDM, ada tugas penting yaitu penyusunan laporan…bla bla bla..

Pas gue kumpulin..

gue: pak, ini laporan saya..
dosen: heeemmm..*sambil betulin kacamata gede yang melorot
gue: ……*diem aja
dosen: kok sampulnya gak nyambung yah…*JEDER! komentar pertama dari dia
gue: ……*sambil ngeliat lagi cover depannya
dosen: heeemmm….bener bener gak nyambung..

Pas gue liat cover depannya…TUGAS ECONOMIC DEVELOPMENT: ABOUT WORLD BANK

Ternyata…ternyata..gue salah bawa laporan gueeee!!!!! Harusnya laporan ekonomi pembangunan tuh lusa dikumpulinnya! Kenapa pas pelajaran MSDM gue bawanya malah laporan ekonomi pembangunan? kenapa?

Pantesan aja cover depannya gak nyambung…BEGOOOOO…

dosen: makanya, minum cerebrovit setelah buka puasa dan sebelum saur…*dosen gue malah iklan..

kalo kata reja: bukan cerebrovit pak, harusnya irex!

Seluruh kelas ketawa..anjrit. cuma masalah kayak gini aja gue diketawain setengah mampus..

terus gue keluar kelas sambil memasang muka merah..jendul ah gue!! ngukukukuku..

*lanjutan dari posting sebelumnya…

Nadya, iya cewek yang pernah jadi cewek gue (gimana sih bahasanya?)

tadi gak sengaja ketemu di plaza FEB..

gue: hai…
nadya: heii…udah sembuh?
gue: ho oh..thx ya udah ngabsenin gue..
nadya: iyaa…

nadya gak sendirian, dia ama temen temennya juga..ada sekitar 8 orang lah, semuanya kaga gue kenal selain 2 orang diantaranya adalah temen ospek gue…pas lagi kumpul kumpul (kumpul kumpul aja..bukan kumpul kebo ya..)

srruuutt…

bunyi apaan tuh barusan? gue masih asik main twitter

srruuuttt…

pas gue nengok, eh ternya temennya nadia minum teh botol dengan tampang gak tau dosa!! Monyet!

Emang sih, puasa gak puasa di Jogja tuh sama aja kayak dibulan bulan yang lain…seriously, entah kenapa kayaknya lain aja ama waktu gue puasa di Cilegon..

Apalagi di kampus gue banyak bulenya..jadinya aja banyak bule yang makan sembarangan…huff..

Ehm, anyway, kemaren malem gue lagi cetingan ama nasya

nasya_modernbob: oiii..ndryy!!
gue: yow..
nasya_modernbob: blog lu bikin garing!
gue: hah? garing gimana maksud lo?
nasya_modernbob: iya, garing = gigi anda keriting
gue: apa sih? Gak ngerti gue sya..
nasya_modernbob: ahahahaha…blog lu bikin gue ketawa sendirian di depan komputer bego!

ohh..baru ngerti gue maksudnya, emang sih nasya adalah salah satu pembaca blog gue dari SMA, pas kelas 3 sma gitu kita los kontak..hmm, los kontak sih gak..cuma YM dia jarang aktip aja…di friendster dia gak bales bales testy gue, sayangnya dia gak punya facebook..di telepon..jawabnya…TERIMAKASIH! INI ADALAH LAYANAN XL..

katanya si nasya ini di kuliah di jogja juga, makanya gue mau bukber ama dia sekarang, sapa tau aja dapet makanan gratis! wikikikikikik…
1 Comments:
Anonymous Idoet said...
wkwkw
terimah kasih ini bolosbel silakan tinggalkan
rokok anda di post bolosbel setelah anda
bales pesan ini..............

hiiihiiii

Posting Komentar

blog-indonesia.com