Sabtu, September 05, 2009
I Think..what?
*sebagian nyambung dari post sebelumnya yah..

Akhir akhir ini mata gue kembali jadi burem! Entah kenapa, padahal baru sekitar 4 bulan yang lalu mata gue baru di lasik (istilah operasi laser)..

Gila, padahal gue selalu nurut apa kata dokter:
1. makan sayur sayuran (terutama daun buncis..loh? wortel ding..), tuh gue udah lakuin..walaupun awalnya gue gak suka ama wortel..beuh..bisa nangis darah gue kalo makan yang kayak begituan (itu dulu..belagu ye? *jitak dulu ah!)..sekarang? pola makan gue berubah..tadinya gak begitu fanatik ama makanan yang berbau vegetarian, sekarang terpaksa..gue jadi hewan kebon!
2. dianjurkan kalo bawa motor pake kacamata pelindung atau helem yang ngelindungin mata (kayaknya semua helm emang dibuat ngelindungin mata deh)..gue udah gak peduli tuh diketawain ama orang sekampus setiap gue bawa motor selalu pake kacamata ian kasela..huhuhu…
3. dsb. (dan sebagainya..)..yahhh..

tapi hari ini, pas gue bubar (buka bareng) ama temen temennya kak kiki (anyway, bagi yang belom tau, sekarang gue ngontrak ama fajar, temen gue, kak kiki adalah kakaknya fajar)

kita (gue, fajar, kak kiki, teh indah) ama yang lainnya, diantaranya adalah kak picay ama ceweknya gak tau siapa namanya, mas dimas, ama satu lagi mas pa’i..rencananya buka puasa di Galleria..by the way, Galeria itu sebuah mall yang (lumayan) gede di jogja..dibandingin ama PIM yang ada di jakarta, masih gedean PIM lah..tapi kalo ramean mana sama PIM, Galeria gak kalah rame…(promosi gratis nih!)

pas kita mau pesen makanan…gue liat dari jauh..kok agak burem yah..tulisan nasi goreng keju yang ada di atas kasir (kayak di mcd gitu..), jadi kebacanya bukan nasi goreng keju, tapi nisa goreng peju..haduuuhh…

gak tau karena gue cenayang gara gara puasa atau emang mata gue beneran udah minus lagi? Kalo kata wirli di twitter bener “kebanyakan maen leptop tuh..”, hmm..kayaknya kata kata dia bener deh..akhir akhir ini gue emang maen leptop gak kira kira..bisa bisa dari isya ampe subuh kali..

pertanyaannya adalah: ngapain aja di leptop? Yah ngebokep lah!

KAGAK DUDUL..

Biasalah..gue emang udah jadi pecandu leptop..orang orang pada jadi candu narkoba, maka gue jadi pecandu plurk! Nguhahahaha..yep, selain twitter ama facebook, sekarang gue maen di plurk..tapi gak juga sih, gue lebih seringnya maen ps di leptop ama nonton film..

Yep, postingan lalu gue pernah bilang kalo akhir akhir ini gue sering banget nyewa DVD..film terakir yang gue tonton tuh CITY OF EMBER..iya, CITY OF EMBER! Sejak kapan ada kota didalem ember?

Gue tertarik ama tuh film gara gara baca bukunya..gak sempet nonton di bioskop..pas gue tonton..sumpah! kok gak sepanjang kayak di bukunya ya..padahal kalo baca bukunya, panjang bener..ceritanya mumet!

Ehm, balik lagi ke galleria..

Pas gue ngucek ngucek mata gue (masih gak percaya ama tulisan yang barusan gue baca: nisa goreng peju), tiba tiba di depan gue ada sesosok wanita, berambut lurus gak begitu panjang, kurus, pake topi rusty…bukan, dia bukan nyi roro kidul (mana ada nyi roro kidul pake topi rusty!)

Pas gue liat…MBIM? What? Is mbim?

Beneran..

Mirip banget ama mbim gue yang dulu…

Dari gaya jalannya, gaya dia ngomong, ama gaya di seluruh tubuhnya (leboy deh..), beneran mirip…

Gue ucek ucek lagi mata gue..takutnya beneran minus mata gue..

Ternyata kagak…dia bukan mbim..cuma mirip..apa mirip doang?

Ahhh..lagi lagi kayaknya gue cenayang deh..akibat bulan puasa yang membuat gue lemah, letih, dan lesu..(huuuhh…)

Tapi beneran mirip..who is she? Gue mencoba nyari tau dia, gue liatin dia..ternyata dia sama temen temennya..kayaknya dia juga lagi bubar ramean deh..

Gue cuma bisa bengong..ahh, lupakan! Lupakan!

Sekarang gue harus fokus bagaimana caranya mendapatkan mata normal kembali..kan gak lucu aja ntar pas gue mau kenalan ama cewek, eh ternyata dia banci..wukukukuk..

Yeah, emang bener sih, gue masih mengharapkan apa yang udah hilang selama ini kembali lagi..jadi gue bias belajar banyak dari apa yang udah hilang..

Kayak misalnya pas pertama kali gue belajar gitar, seandainya aja gue tekun belajar gitar, gue mau jadi pemain gitar yang hebat..atau saat gue masih semester 1, kalo gue tau saat seperti ini, gue mau belajar yang tekun pas masih semester 1 lalu..gak kayak yang sekarang ini, IP gue turun naik gara gara sering bolos di semester 1 yang lalu..heu..

Tapi apalah artinya sebuah waktu…dia terus berjalan seiring kita tumbuh..yep, tumbuh dan berkembang biak adalah kodratnya manusia..kita? tetap apa adanya..

I think..this is reason from why we life? Isn’t it?

Dan perkara hari ini adalah (setiap hari penuh dengan perkara..), saat gue ngontrak, gue belajar banyak hal..KALO NYUCI PIRING ITU SAMA KAYAK MERES SUSU SAPI!

Gile…pegelnya minta kampret! Kan segala sesuatunya kalo kita ngontrak bareng bareng tuh kita harus bantu bantu lah..tugas gue hari ini tuh nyuci piring..sebenernya gak ada tugas khusus atau tugas harian sih..tapi tetep aja kan harus bantu bantu..

Huff, tapi akhirnya kelar juga…

Oya, bagi yang nanyain kapan IPS BUBAR? Huu..kayaknya tunggu gue balik ke cilegon dulu yah…ntar tanggal 16 gue balik! Hiahahahaha…wait me! ;)
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com