Minggu, September 13, 2009
Hello Satnite
malioboro di malam hari


Ya ya ya..kemaren kemaren gue emang disibukan dengan tugas, bahasa inggrisnya assignment (sok ing lo!)

Tapi di akhir minggu ini, semua tugas sudah beres, gak ada lagi acara ngetik ngetik tugas di leptop, gak ada lagi malem malem harus ke warnet demi mencari sebuah situs di google…

Jadi satnite kemaren atau weekend gue kemaren, gue menghabiskan waktu bersama adityo…

pertanyaannya: kok satnite ama cowok?

iya, adityo itu temen gue waktu SMA, anaknya rada tinggi, badannya gede, kalo diajak debat pasti nyambung, tapi sayang..rambutnya berkepang..wekekekek..ya gak lah..sekarang dia kuliah di semarang…ho oh, dia cowok..

Kok cowok sama cowok? ya gak apa ape..namanya juga temen..bukan homo yee…

Jadi si adityo itu dateng ke jogja niatnya pengen nyari buku loakan..emang di semarang gak ada ta?

Ya udah akhirnya gue suruh dia nunggu gue jemput di malioboro, kebetulan gue tau dimana tempatnya..

Terus selesai beli buku buku..gue ajak dia aja istirahat di kontrakan gue..tadinya gue mau nyariin dia makan, kan laper..namanya juga jarak semarang ama jogja itu begitu jauh..tapi sekarang bulan puasa..ya udah akhirnya gak jadi..

Begitu menjelang buka puasa, gue ajak dia makan di iga sapi..btw, iga sapi yang ada di Jakal itu adalah tempat pacaran gue waktu dulu..wekekekek…

pas iga sapinya dateng (kebetulan pas banget, udah buka puasa..), ya udah akhirnya kita makan..

sumpeh, iga sapi gue rasanya alot banget alias susah banget buat di makan!

Abis dari iga sapi, malemnya gue maen ama dia ke malioboro..agak pegel juga sih..tapi kita disana kaga beli apa apa..

Huff..itulah sekedar rekap satnite gue, yah, walaupun satnite ama adityo (sumpeh, boring abis!), tapi gue seneng..

Lho? Kok cepeng seneng?

Karena..

Karena..

3 HARI LAGI GUE PULAAAANNGGG….

CILEGON..IM COMMINGGG!!
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com