Rabu, September 09, 2009
Demam Di Bulan Puasa
Letih, lemah, lesu..DEHIDRASI! bukan..bukan karena gue lari lari diatas genteng sampe kayak gitu..

yep, I think..ini gara gara puasa!

Lho? Lho? Jangan nyalahin puasa dong..ini kan ibadah yang wajib? Iya kan?

Enggak, bukan karena gue puasa..tapi karena gue lagi sakit…uhuk uhuk…

Oke, tadinya kemaren gue pengen ngeposting acara jalan jalan gue di malioboro waktu hari minggu yang lalu ama Paunk, eh iya ada Oploy juga..

Tapi..

Tapi pas gue lagi buka leptop…anjrit, kok perasaan gue gak enakan gini sih…rasanya badan dinginnn banget…yaudah gue bawa tidur aja..sampe sampe kaga saur segala lagi..huff..

Pas keesokan paginya, suhu badan gue kayaknya meningkat! Beuh..

Perasaan gue semakin tidak enak…ingus mengalir dari pangkal idung, penglihatan berubah menjadi berkunang kunang…iya, maksudnya gue sakit sekarang!

Naga naganya sih kayaknya gue kena demam atau mungkin kecapean kali ya…nguhuhuhu..

Namanya juga lagi menjalankan ibadah puasa…kalo lagi sakit begini rasanya pengen cepet cepet buka aja..heu..

Yaudah daripada gue mikirin buka puasa terus, udah mah gak kuliah lagi..geblek! akhirnya gue tidur tiduran aja sambil dengerin ipod gue..

Anyway, sekarang gue lagi suka dengerin lagunya rihanna yang taik bau..eh salah, take a bow..

Gue liat jam masih menunjukan jam 7 pagi..yah kaga saur lagi deh gue..ya udah akhirnya gue ngelanjutin tugas penting gue..MOLOR! sambil tetep dengerin ipod gue..

Beberapa jam kemudian..gue bangun lagi, gue liat di hape..ada 5 message, jam nunjukin jam 12 siang..biar histeris ah..JAM 12 SIANG!!

Beneran hari itu gue gak bisa bangun, orang orang di kontrakan pada gak ada…sepi, hening melenggang..halah!

Ya udah gue tiduran lagi sambil tetep dengerin ipod gue..sampe sampe gue bangun magrib ipod gue sampe lobet…ngukukukukuuk…

Tiba tiba abis magrib gitu..henpun gue berdering..panggilan dari: NADYA

TITIT..TITIT..

gue: ya halo..
nadya: kamu kenapa? Gak masuk kuliah hari ini?
gue: sakit nad..
nadya: tapi tadi aku dah absenin kamu kok…
gue: oohh makasih ya nad..

percakapan gue sama nadya ini berlangsung hampir satu jam..gue masih gak percaya, nadya itu mantan gue waktu semester dua yang lalu..

intinya, dia jadi sok sok perhatian lagi ama gue..

huff..ya gue sih tetep kayak sekarang aja lah..gak mau mikirin yang namanya jatuh cintrong dulu..toh nanti juga pelan pelan dapet pasangan yang sesuai dengan yang gue mau..im single, im very happy! selau aja kayak di pulau! Hehehe…

dan demam gue ini..sampe detik postingan ini di publish..masih belom sembuh..huff..doain gue semoga cepet sembuh! Ngukukukukuk -.-a
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com