Senin, September 28, 2009
Cepengformer (bagian 2): The End Of Holiday
Liburan lebaran kali ini terasa begitu hangat seperti tai ayam..lho? haha..maksudnya, bener bener bermakna bangeet...hehe..

soalnya taun kemaren gue liburan cuma satu minggu, dan taun ini liburan lebaran gue dua minggu! iya DUA MINGGU! ckckckckc..tapi biar begitu, banyak banget yang bisa gue lakukan..salah satunya adalah: NGUPIL.

Sebenernya yang jadi liburan gue seru tuh karena nenek gue ada dirumah sekarang, jadinya di rumah gue tuh ramee anak anak banget. dari berbagai penjuru wilayah di Indonesia pada dateng..hahaha LEBOY!

gak ding, paling paling sodara gue pada kerumah gue semua. dan dampak negatif dari banyaknya sodara kita yang ngumpul di rumah itu, adalah: SALAM TEMPEL..

mungkin sebagian dari orang orang bertanya, kok salam tempel? jangan jangan cepeng dikasih banyak salam tempel dari sodara sodaranya ya?

jawabannya, BORO BORO!

karena banyak banget sodara yang bawa anak kecil, rumah gue jadi kayak playgroup yayasan bunda kasih ketek, bener bener rame anak anak banget..nyokap gue sampe kasih nasehat ke gue

nyokap: ndiy, nanti kamu kasih salam tempel ya ke anak anaknya ua..
gue: lho? kok gitu?
nyokap: iya, soalnya kamu udah gede..
gue: ....

eh, nasehat nyokap beneran aja, pas lebaran kemaren gue lebih sering ngasih salam tempel daripada dapetin salam tempelnya! hhuhuhu..banyak banget bocah bocah ingusan yang keasikan maen ps seharian pada mintain uang ke gue...

"oom hendry! salam tempelnya dong!" atau anaknya ua gue yang paling kecil, "oom! tempelannya dong!", gue kira minta di tempel jidatnya kayak di film film vampir...

jadinya uang gue yang ada didompet yang rencananya buat biaya maen gue selama liburan, habiisss...sampe sampe dompet gue kosong cuma ada SIM ama KTP..hhuhuu..pas ditanya ama temen gue di kfc, "peng, pt pt yee..", terus gue jawab aja, "nih, lo gadain aja KTP gue.."

sampe segitu parahnya..hhuhuu..

mungkin ini gue sebut sebagai, grow up, iya, tumbuh dewasa...gue jadi inget dapet salam tempel paling besar jumlahnya waktu gue masih kecil, segede anaknya ua gue yang paling kecil...waktu itu gue belom ngerti uang, tapi sekarang...GUE MASIH TETEP BUTUH SALAM TEMPEL TAUUU!!!

oiya, liburan kali ini juga gue lebih banyak maen keluar rumah..keliling keliling cilegon dari BBS 2, kavling, pci, palm, kr, terus muter muter gak tau gak jelas kemana lagi..

yeah, sunday lovely sunday!! ;)

*and about diferent topic..about love life..

heemm, oke oke, gue gak pernah tau datengnya love itu bagaimana...mungkin saat kita di kamar mandi, atau lagi minum koka kola di jalan, atau saat kita sedang cetingan? hemm..yang terakir yang gue rasa sering terjadi ama gue..

menurut gue love itu gitu gitu aja, pandangan pertama, terus dapet nomer henpon, mulai SMSan, terus teleponan, abis gitu ketemuan, jede! tembak!

semudah itukah? kalo kata temen gue, jatuh cinta itu biasa aja kayak lagunya efek rumah kaca...hem? who knows??

dalam masa gebet menggebet, gue bukan ahlinya, trust me! gue bukan orang yang percaya bahwa cinta itu dateng begitu aja..tapi cinta itu dateng dari yang maha kuasa..*beuduuuhh..si cepeng bisaan ngemengnya!

yep, sekarang gue lebih baik diem aja dulu..setelah putus dari yang terakhir ini, gue pengen diem sejenak, sambil terus mikirin apa yang ada di kepala gue sekarang ini: BUKU

iya, semoga buku gue terbit...*berdoa

and folks, selamat hari raya lebaran, meski telat tapi gak apa apa..lebih baik telat daripada tidak sama sekali *hehe..gue copy dari filmnya warkop

selamat beraktifitas kembali ;)
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com