Kamis, Agustus 27, 2009
P.U.A.S.A = harus jadi fresh!
akhir akhir ini gue dikritik ama temen temen gue..pasalnya gue nulis status di twitter nyambungnya di facebook..jadi status gue di facebook juga ikut ikutan setiap 1 menit sekali ganti..jadinya temen gue pada ngritik gue semua..

seperti ini misalnya..'kenapa sih lo peng, gonta ganti status fb mulu?'

kalo kata salah satu temen gue (gak usah disebutin deh siapa orangnya), gonta ganti status di fb itu disebutnya orang alay alias anak layangan..atau alias lebih aliasnya lagi anak kampung..

gue gak tau anak alay itu yang kayak gimana..gonta ganti status di fb kok dibilang alay? kita gak tau kan ukuran orang alay itu seperti apa? siapa tau aja orang itu hobi gonta ganti status di fb cuma gara gara pengen eksis dan gak ngerasa dirinya paling alay di dunia...

atau karena hobi? mungkin..

anyway, a diferent topic..

puasa gak puasa di kampus gue sama aja kayak bukan bulan puasa...kayak puasa di luar negri..coz banyak banget bule yang berkeliaran di kampus gue..gak tau kenapa, di tahun ini kok kayaknya banyak banget bule di kampus..

kalo kata dosen gue, sebagian besar mahasiswa ugm pada ikut program pertukaran pelajar..tapi rata rata bule yang ada di kampus gue adalah bule australia (aussie, mungkin..)

yang bikin gue esmosi..eh, emosi tuh bule sembarangan aja makan, minum, ngerokok di tempat umum..kayak misalnya di tempat hospotan, di plaza UGM, atau di kantinnya (yailah..makan mah di kantin)

kalo kata curut..

curut: gak ada kalendernya kali yah tuh bule di rumahnya?
nisa: udahlah..mungkin ini cobaan
gue: mungkin rumahnya jauh kali..
curut: *menatap gue*
gue: lho? kok pada diem..
curut: LU GAK NYAMBUNG BEGO!

well, namanya juga bulan puasa, semua yang kita lihat di hari ini adalah cobaan bagi orang yang berpuasa, mungkin kata nisa (yang notabene mantan anak rohis waktu dia SMA), puasa adalah kesempatan kita agar menjadi manusia yang fresh...hm, kayak iklan aja..
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com