Senin, Agustus 24, 2009
The End of Holiday: kembali ke jogja
Well, pie kabare?? ahahaha…gue udah kembali ke jogja dengan selamat sentosa, baru tadi subuh pas saur gue nyampe di jogja..

Oiya, selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi yang menjalankan..

renungan: wahai engkau orang-orang yang beriman, janganlah kamu ngabuburit berduaan di pantai..sapa tau ada setan yang nyempil..ntar tiba tiba pas lebaran kamu bakal berbadan dua..

sebenernya gue gak niat buat pulang hari minggu kemaren, kenapa? Karena gue masih pengen puasa dirumah sendiri…ada nyokap, bokap, ade ade gue, ama pembokat gue..

jadi kan enak aja gitu pas buka udah ada yang nyiapin..nah kalo disini? Segalanya serba sendiri..mau buka aja kayaknya bingung banget….MAU MINUM APA YA?

Well, biasalah..namanya juga anak kostan.. -.-aa

Paling ribet aja kalo udah nyiapin makanan ama minuman kalo pas pembukaan, huff…

Oiya, pas dijalan di mobil bus, kali ini gue gak sendirian..secara kebetulan gue ketemu ama lindo, reja ‘opank’, aldy, ama anak anak upn yang mau ospek ntar..hahah kasian, kepalanya bakal di gundulin… ;p

Perjalanan gue juga kebanyakan keganggu..gara gara mobil busnya kebanyakan berenti…

Apalagi pas waktu di daerah Bekasi..mobil bus gue berenti gara gara ban belakang sebelah kanannya bocor..

Begitu mobil bus berenti…suasana berubah menjadi keributan..para penumpang pada turun…gue juga ikutan turun..

Pas begitu gue liat..para penumpang pun juga ngeliat…semua terkejut.

Ban belakang mobilnya berubah jadi KOTAK..

Gue gak tau kenapa, yang jelas kayaknya ban belakangnya itu bocor atau kena apa gitu…soalnya gue udah mulai kerasa pas mobil masuk di daerah cikupa..

Well, kayaknya segitu aja lah dulu postingan gue kali ini…gue selamet dengan sentosa..besok udah mulai kuliah lagi… -.-aa
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com