Selasa, Juli 21, 2009
Tidur Sayang..
ok ok..post kali ini emang rada berbau males..

soalnya gue sendiri lagi nyusun buku pertama gue (belom nelepon ke pihak penerbit mana pun sih), yah mudah mudahan aja ada penerbit yang masih insyaf mau nerima naskah gue...

anyway, ngomongin naskah..sama aja kayak ngomongin: KENAPA MU GAK JADI DATENG KE INDONESIA?

susah banget bagi gue ngejelasinnya..walaupun itu sendiri adalah naskah gue! hahaha..

ehm, baru 70%..isinya? wooohh...beda dong dari blognya! judulnya masih tetep sama..cuma setelah gue pikir pikir lagi tadi di kamar mandi sambil eek..gue mencetuskan ide brilian lainnya...CATATAN DIBALIK MESIN WAKTU...gimana? keren kan?

ntar deh gue kasih postingan buat buku gue plus gue kasih liatin cover nya (insyallah cover dari gue di confrim ama penerbintya..kalo pun gak di confrim, palingan desain cover dari mereka)..tapi gak sekarang..guenya juga lagi bad stuck..alias lagi kaco balo...

kenapa gue lagi kaco balo?

pertanyaan bagus, tapi gak gue kasih hadiah yee...wee :P

ehm, jadi gini, dua hari ini emang tanggal merah, tanggal libur...

nah gue? mencetuskan hari libur dua hari ini sebagai hari tidur nasional bagi gue!

hahaha...

gue tidurnya gak karuan, kemaren hari minggu gue tidur dari jam 6 pagi (insom gue belom sehat..), sampe ke jam 6 magrib! masa oloh...

rekor baru dalam dunia perbantalan indonesia...atau ada yang lebih dari gue? hm...kayaknya, untuk orang-orang di kosan gue, cuman gue yang memecahkan rekor ini..

nah, karena kemaren gue tidur kurang lebih (bilang aja lebih!), maka gue sampe sekarang belom tidur tidur..

iii waw, hebat kan? udah lebih sehari ini gue gak tidur..

mata gue masih aja sehat melek...

sekarang gue lagi browsing browsing aja..udah lama uy kaga ketemu layar komputer...kurang lebih semingguan kayaknya...

gue lagi buka blog seru nih...blognya Mr. Handsome...

gue tau tuh blog pas tadi gue ke gramedia sama Fajar temen gue...

biasalah..gue lagi nyari referensi penerbit mana yang cocok sama naskah gue..(hasilnya: NIHIL..)

oya, nih klik disini aja..blognya ok punya kok..kalo gue baca dari propilnya..TERNYATA DIA MASIH KELAS SATU SMA..woloh...

jadi inget pas gue ngeblog pertama kali..

waktu itu gue kelas satu SMP..masih belom ngerti apa apa..terus beranjak naek kelas dua..ketemu sama (mantan) pacar gue di warnet..di ajarin gue maen fs, ngeblog, cetingan di YM, MSN, Skype, macem macem...ehh, keranjingan deh maen blog..

terus...

rencana minggu ini sih..gue gak tau mau kemana...kuliah gue..kadang lancar kadang kaga..kadang masuk kadang gak..presentase kehadiran gue aja menandakan kalo gue...GAK BOLEH IKUTAN UASS!!! masa oloh...hhuhuhuh...

tapi tenang sodara sodari ku yang berbahagia...

itu baru gue liat yang PE (pengantar ekonomi), kalo yang matematikanya...gue bener bener heran...padahal, gue belom pernah masuk sama sekali...

tapi..

tapi...

tapi...(kebanyakan mas cepeng!)

TAPI 83.33%..

itu artinya gue di bolehin ikut UAS..!!! hahaha...padahal mah gue gak tau materinya yang mana aja..kayaknya mah ngulang lagi deh pelajaran pelajarannya dari semester awal..





eniwei..sapa yang ngisi absensi gue yah?

ah gue gak tau..tidur aja ah.. ;P ;P
1 Comments:
Anonymous Anonim said...
ya oloh.. namaku dipajang?? KYAAA!!! malah buku gw jadi referensi... duh, jadi terbaang deh gw. (lebuay)

thanks udah maen ke blog gw. maen lagi juga boleeh :D
salam ganteng dari diazhandsome

(btw, gw ngeblog dari umur 13-an) :D

Posting Komentar

blog-indonesia.com