Senin, Juli 13, 2009
Naskah Oh Naskah..
Akhir akhir ini gue jarang kuliah. Yep, sebenernya gue masih ada SP sampe dua minggu kedepan.

Gara garanya sekarang gue tidur gak menentu. Kadang kadang subuh baru tidur, gile..udah kayak bencong aja pulangnya subuh baru ti
dur.

Oya bagi yang nanyain naskah gue, udah nyampe 40%...huhuhu..udah dua minggu gue bikin sebuah naskah yang nantinya bakal jadi buku...gue maish belom tau jadi apa gaknya nih buku, tapi kita sama sama berdoa aja deh...



haduuhh...demi 70 hal! huhuhu..

Gara gara naskah gue ini, gue tidur gak menentu..itulah kenapa gue jarang kuliah sekarang...apalagi waktu itu gue sendiri ngerasa nyesel kuliah...iya, nyesel kuliah karena gak sesuai dengan jurusan gue..

Sebenernya sih, gue gak begitu yakin bakal lulus..gue menargetkan kuliah gue sendiri antara 4 sampe 4 setengah taun, biar gak jadi macan kampus beneran..hehehe..

tapi pada akhirnya, Fajar temen gue ngasih spirit lagi ke gue, gue dapet feel lagi buat kuliah lagi dan nulis lagi!!

Kalo aja dia cewek, udah gue cium abis abisan kali..

Tapi sekarang gue lagi mulai stuck..huff..

Kemaren juga waktu gue ketemu sama yeshi, ngasih liat naskah gue ke dia, yang ada dia ketawa ketiwi kayak kunti...(hehehe...maaf ya ye
sh!)

Gue takut..ntar naskah gue pas di ba
wa ke penerbit, sang editor malah mati ketawa..tapi gue tetep optimis naskah gue bakal diterima dan dijadiin buku untuk yang pertama kalinya! Buahahahaha...

Oya, sekedar ngasih kisi kisi dari naskah gue aja nih..

Naskah gue konsepnya masih sama kayak si Raditya Dika atau buku buku humor lainnya, kayak Roy Saputra atau penulis penulis dari Bukune pada umumnya..tapi gue ngegabungin tulisan gue dengan referensi buku yang lainnya, kayak majalah djakarta!, Black Interview, Kick Andy, dan buku buku yang lainnya..dalam kenyataannya, nanti buku gue mungkin gak akan ngikutin buku humor yang lainnya..dan tidak akan seperti itu.

Bentuknya kayak kumpulan cerpen git
u, tapi gue rasa bukan cerpen deh, kayak artikel juga, tapi mirip mirip novel juga..gue nulis dengan bahasa gue sendiri, jadi pokoknya bakalan beda deh dari buku buku pasaran yang lainnya..

Hm..gue sendiri bingung ntar mengategorikan apa buku
gue nanti..dibilang cerpen, emang iya kumpulan cerpen..tapi dibilang novel atau artikel juga mungkin bisa dibilang begitu..autobiografi? iya, memang sejenis autobiografi..lifestyle? mungkin, bisa dibilang lifestyle juga...atau enggak semuanya?

Ah biarin, yang penting gue tetep nulis...hehe..masalah kategori..mungkin biar ntar sang editor yang mengategorikan..

O iya, btw, judul buku gue ntar namanya DIBALIK MESIN WAKTU..sama kayak alamat blog gue..



iseng!

kenapa gue ngambil judul kayak gitu?

Karena gue pengen nyeritain masa l
alu dan masa depan nanti..bukan itu aja, isinya mungkin kayak semacem motivasi buat orang orang seumuran gue atau dibawah gue..

Well, kita tunggu aja, jadi apa gaknya buku gue ntar...gue harap sih, bakal jadi buku! Gue gak mikirin bakal best seller atau best keler! Yang penting kolor gue tetep Calvin Clein..lho?

Bukan..maksudnya gue tetep bisa bikin buku! Yah...sekedar jadi buku aja, gue rasa gue udah seneng banget..karena itu impian gue dari dulu..jauh dari buku buku chicklit yang udah duluan terbit..


moga moga desain cover gue diverifikasi
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com