Jumat, Juli 24, 2009
Insomnia Kambuh + Pepsi Kampret !
Hiaaaahh…!!! Gue balik lagi ngeblog..hehe..

Btw, gue ingetin sekali lagi (dari dulu!), kasih komen ke blog gue disini aja dong! Jangan di facebook, twitter atau di friendster..pantesan aja blog gue kurang tenar..Huhuhu…(idih..ngarep gitu tenar? Pantesnya lu tenar di warung kopi sebelah peng!)

Ehm, ok..sekarang ngebahas postingan gue aja yah mendingan..

and about note..

Malem tadi gue gak bisa tidur..

Gara garanya gue mimpi ketemu ama Norah Jones..hiahahaha…gue kaget betul..kok tiba tiba gue bisa ngobrol ama tuh bule yah? Hanya dalam mimpi sih..yang bikin hebohnya, dia pake bahasa indo gaul ke gue..

Kata kata “siblings” kedengerannya kayak “sableng”, terus “sale it” kedengarannya malah kayak “silit” ??

Hm..sejak kapan Norah Jones bisa bahasa indo?

Akhirnya gue kebangun gitu jam 12 malem..sementara gue tidur dari jam 11..haduh!! payah..mimpi ginian aja gue sampe kebangun..

Engga, gue gak mimpi basah kok abis itu..beneran, gue kaget aja mimpi yang super duper aneh itu..huhu..

Jam miki mos gue masih menunjukan jam 12 malem..pas gue mencoba tidur lagi..kaga bisa bisa tidur..!! huff..

Akhirnya gue nyalain leptop gue aja..baca baca lagi naskah gue..niatnya sih pengen ada revisi..tapi yang ada..gue malah maen PS..

Sempet online bentar di hape..cuma ngebuka facebook gue aja..tapi..kok erorr? Huhuhu..m3 lagi eror malem itu..

Pas gue nyoba telepon Inez, eh ternyata nyambung..berarti koneksi internet m3nya yang eror..huhu..

Pas gue telepon Inez..

gue: halo? Malem nez..
inez: BERISIK! INEZNYA GAK ADA!

Kok dia bentak bentak gue sih..padahal kan selama ini dia baek ama gue..(cie cie…)

gue: lho? Jadi ini nomer siapa?
inez: JANGAN GANGGU GUE LAGI TIDUR!!
gue: oohh..
akhirnya inez nutupin teleponnya sendiri..huhuh..gak ada temen ngobrol..akhirnya gue memutuskan untuk nonton tipi..

jam miki mos gue menunjukkan jam 1 pagi..hayah..gue masih belom bisa tidur tidur..

tiba tiba..grojok grojok..bukan, itu bukan bunyi henpun gue, bukan juga bunyi gue nelen tipi..

grojok gorok..perut gue yang bunyi, menandakan gue lagi..LAPER!

kebiasaan gue kalo laper, pasti langsung cari makan..ya udah akhirnya gue keluar kostan..gue cari cemilan di minimarket..

gue beli pepsi yang botolan, piatos yang gede, chitato, better yang isinya 20pcs, ama mie gelas (stok mie gelas di kostan gue kebetulan lagi kosong)..

gue: berapa semuanya mas..
kasir: 49.500
gue: *tampang cengok..di dompet gue pas pasan ada 50 rebo!*

haduuuuhh…gini nih kalo gue belanja malem malem gak karuan! Ngabisini uang jajan gue disini yang tinggal 100rebo! Huhuhu…

pas gue pulang..gue buka pepsi yang tadi gue beli..

kreek..suara tulang gue mencoba ngebuka tutup botol pepsi..bukan, bukan suara orang lagi boker..

kreekk..

kreekk…

setelah ketiga kalinya gue buka….kok gak bisa bisaaa!!! Anjrit! Susah banget ngebuka tutup botol pepsinya…

setelah beberapa usaha..diantaranya, minta bala bantuan ngebangunin temen temen kostan gue yang udah tewas malem itu, terus sama pake gunting (emangnya tutup botolnya dari kertas?)…tetep gak bisa bisa..

haduuuhh..ya udah daripada gak kebuka buka..akhirnya gue nukerin pepsi yang gue beli dengan yang baru..

pas gue nyampe ke minimarket tadi..

kasir: selamat subuh..(sumpah! Baru kali ini gue denger “selamet subuh”)
gue: eh, iya..*sambil nyengir*
kasir: ada yang bisa saya bantu..
gue: iya nih mas, mau nuker pepsinya..kok dari tadi gak bisa bisa ya dibukanya..

terus kasirnya ngecek pepsinya..takutnya ada bom nya kali.. (mane ada bom di pepsi!)

kreekk…cusss…

AKHIRNYA KEBUKA JUGA!!!! DODOLIPETT…

Kok gue yang ngebuka ama temen kostan gue aja gak bisa bisa…

Kenapa? Kenapa?

Huhuhu…gue setengah jam berusaha ngebuka tutup botol pepsi sampe tangan gue merahh…ehh si kasir cuma ngecek beberapa detik aja bisa ngebuka..dasar! kamprettt!!

Akhirnya gue balik lagi ke kostan..

Pas gue buka tutup botol pepsinya…

Kreekk…

Krekk…

Gak kebuka jugaaa!!!! Ada apa ini? Ada apa? Ada apa dengan cinta?? *lho?*

Anjrit. Nih pepsi rupanya ngerjain gue…





Suasana hening.

Tipi yang gue setel masih nyala.

Jam miki mos gue menunjukkan jam 3.30

Leptop masih memainkan lagu New Divide-nya Linkin Park di winamp

Terus..

Terus..

GUE BANTING TUH PEPSI SAMPE MUNCRAAATTT…!!!

Akhirnya kebuka jugaa! Kampret..lante kosan gue jadi penuh dengan pepsi….

Huhuhu…rupanya butuh perjuangan untuk menikmati kesegaran dari pepsi…

Akhirnya dengan sisa sisa pepsi yang udah pada muncrat tadi, gue minum deh..gondok gue!

Ok, about different topic..

Dengan pepsi yang daritadi susah dibukanya, gue iseng iseng maen photoshop…

Hasilnya gue bikin ginian deh..





Iya, ini tuh nanti gambar yang bakal ada di salah satu cerita di buku pertama gue..(ahhh..masih mikirin buku pertama gue nih..!!)

Huhuh..jadinya akhir akhir ini temen temen gue pada nanyain kabar buku gue…gue bakal ngejawab dengan gaya lebai gue! Gue jelasin semuanya dari A sampe Z…padahal, belum tentu jadi nih buku! Hhuhuhu…

See..kita liat nanti aja deh!

;)

Rencananya sih, kalo gak GagasMedia, Bukune, ato gak ke Gramedia Pustaka (lho? Ini kan toko buku bukan penerbit?)..

Dah ah, segitu aja dulu postingan dari gue…isi komennya disini aja dong! Huhuhu…
5 Comments:
Anonymous Anonim said...
hahahaha.. sabar bang Xp pepsi kok dibanting2
waow mau bikin buku ya?? sukses ya! ;p hahahah

Anonymous Dlenddy Immanuel said...
Good luck for the book
Anda berbakat sekali jadi penulis;)

Anonymous Anonim said...
set daahhh... malem malem bikin berisik kos-kosan... ganggu orang tidur aja ente.

Blogger Derucie said...
hihihi... lucu banget cerita kamu :))

Blogger Jang Hye Ji said...
dasar cepeng gembel stress gak beres...
makan yang bnyak..trus beli pepsi lagi...
makanya jangan makanin times new roman trus..
sekali2 makan comic sans(aduuh..apa ini ngomong apa ini???)

title book nya paan tuh??

aduh..

wirli doain biar d film in juga..
saingan ma Raditya sno..

Posting Komentar

blog-indonesia.com