Rabu, Juli 01, 2009
I Hate This Word: SIBUK!
Baru tiga hari terakhir ini gue mengikuti kuliah semester pendek alias SP (baca: Susah Pulang)...tadinya waktu gue mengikuti kuliah pertama kali sii biasa aja..dosennya juga memperkenalkan sistem SP ini sebagai kuliah santai, asalkan absensi kita full..cuman itu.

tapi..

KENAPA TUGAS TUGASNYA LEBIH BANYA
K 4 KALI LIPAT DARI KULIAH BIASA??

Ehm..ok, sedikit lebai..tapi pada kenyataannya itu semua BENAR ADANYA!

Jadwal kuliah pun ikut ikutan berlebihan..biasanya gue kuliah paling satu minggu tuh 4 hari doang..tapi akibat SP ini..jadwal kuliah gue sama kayak anak SMA..satu minggu..at least..SATU MINGGU!


Bagi anak anak yang gak ikut SP gue rasa sekarang m
ereka udah pada liburan..sedangkan gue..masih ada satu bulan lagi kuliah..huhuhu..kembalikan liburanku padakuuuu!!

Kesibukan gue udah mulai keliatan waktu kemaren..gue di warnet menghabiskan waktu sampe 8 jam cuma gara gara nyari bahan sekaligus ngerjain tugas PRINCIPLES OF ECONOMICS..pelajaran yang membuat mata jadi kayak cacing disko..masalahnya, udah mah 6 sks, ditambah bukunya yang tebeeellll banget..b
uat gebuk nyamuk kayaknya langsung mati tuh nyamuk..

help!

Semenjak gue SP ini pola hidup gue berubah..walaupun baru tiga hari..gue rasa, pola hidup gue bener bener berubah..dari yang tadinya gue tuh makan 2 kali sehari..ee sekarang cuma makan 1 hari sekali..itu aja kalo inget..begitu juga soal mandi..gue yang tadinya gak pernah mandi..ee tiba tiba sekarang jadi mandi 2 hari sekali gara gara bau keringet (gue gak tau, ini baik buat gue atau malah sebaliknya?)..

tapi ada satu hal yang gak pernah berubah dari gue...NGARET..

well, bagi yang pernah baca blog gue sebelumnya, pasti gak pernah baca kalo gue masuk paling rajin..ato paling pagi..yang ada..paling paling kalo gak kesiangan..ya bolos deh..hehe..

pagi tadi aja gue bangun jam setengah delapan kurang..padahal kuliah dimulai jam tujuh pagi..padahal gue udah pasang alarm jam 5 pagi..masaoloh..kuping gue belom sehat juga ternyata..

seperti biasa, gue berangkat dengan tidak lupa gosok gigi dulu..jangan tanya, mandi apa gaknya...yang penting gue masuk hari ini!

Seperti biasa, gue masuk ke kelas saat dosen dengan menjelaskan tentang uang dengan berapi api..soalnya mukanya mirip kompor...

Untungnya, dosen gue baik..dia cuek aja begitu gue masuk, padahal gue udah telat setengah jam delapan menit..huhuhu..

Dosen gue itu walaupun mukanya mirip E.T tapi dia keren lho..soalnya ngebolehin mahasiswanya makan di kelas? Wuidiiii..

Tapi soal tugas...seperti yang gue ceritaiin di atas...banyak banget...well, di meja belajar gue aja udah numpuk kertas kertas tugas...huff..

Gue berharap..semoga gue lulus aja dengan nilai yang membanggakan pada semester ini..amin.

Anyway, akhir akhir ini gue lagi sering pake bahasa jawa..karena gue tinggal di jogja sekarang, gue harus bisa dong belajar pake bahasa jawa..ya walaupun pas gue minta di ajarin bahasa jawa ke si reja, dia cuman bisa bilang...’mukamu ndak cocok peng...terlalu cabul buat belajar bahasa jawa..’

gue gak tau, itu motivasi apa bukan...

pas lagi ngobrol ama yuda..yang notabene dia asli orang jogja, walapun mukanya mirip hasil mutilasi antara binatang koala ama panda..tapi dia ini bener bener asli orang jogja kok..

gue: hei yud..
yuda: opo, mbel?
gue: raimu jenenge piro?
yuda: ????
gue: RAIMU JENENGE PIRO??
yuda: opo toh mbel?? Jenenge sopo?
gue: hehehe...iya, maksud gue itu..

lalu..keadaan mulai jayus..gue cari cari bahan obrolan lain..

gue: ee liat tuh...mukanya kayak JANCOK yaa...(sumpah, waktu gue ngucapin itu, gue gak tau artinya yang ternyata f**k...)

spontan anak anak pada ngeliatin gue..ternyata, orang yang gue tunjuk itu adalah anaknya dosen kelas manajemen gue...

mampus..

kayaknya, bahasa manusia yang baik dan benar buat gue cuman bahasa indonesia..MERDEKA!
0 Comments:

Posting Komentar

blog-indonesia.com